SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

ditobudiyanto - 17/11/2011 06:44 PM
#101

Quote:
Original Posted By bengbengs
kalo enak nya emang enak yang adem,langsung ancles rasanyaYbYb
tapi hati-hati habis olahraga minum dingin jantung cepat rusak gan takut takut


baru tahu ane gan takut takut takut
gorgatamado - 17/11/2011 06:54 PM
#102

mendingan minum yg hangat aja biar netralisir..

cendolb
reza.pahlefi - 17/11/2011 11:25 PM
#103

bener mas bro mending minum hangat dianjurkan malah,,:thumbup

jangan sekali kali,,minum dingin,,fatal akibat nya,,malah minimbulakan efek negatif pada tubuh,,karna di dalam tubuh kita yuh lg panas bngt,,eh malah di hajar minum dingin,,akibat nya menimbul organ bermasalh broo,,,berduka
letissier - 18/11/2011 12:28 AM
#104

atas gue kaya nama tuti yah

dijadiin bot kayanya
jpchc10 - 18/11/2011 12:50 AM
#105

setahu ane
Sehabis olahraga dianjurkan minum yg hangat2
Kalo minum dingin tidak baik saat tubuh sedang keringat/panas setelah berolahraga
wisyem - 18/11/2011 10:34 AM
#106

lebih baik minum air biasa dulu.,
setelah detak jantung normal baru mau minum ap terserah malu:
karelltobing - 18/11/2011 10:58 AM
#107

minum air anget dl gan...
jantung kan lg hot2 nya tuh, klo dikasi dingin, kebayang kan gan.
sama aja kyk gelas panas di isi air dingin, pecah gelas nya gan..
johanamos - 18/11/2011 03:21 PM
#108

Quote:
Original Posted By ditobudiyanto
baru tahu ane gan takut takut takut


ituh mah udah lama bang .
emang itu akibatnya klo orang siap olahraga minus yg dingin , apalagi es .
gawat tuh
MiLoFoReVeR - 18/11/2011 03:30 PM
#109

saran ane mending air hangat aja gan.
bole dingin tapi jangan yang ber es gan yang alami aja (maksudnya dingin bukan karena di masukan lemari es)
klo minum air dingin yang langsung dari es sekilas memang tampak enak tapi dampak kedepanya gak baik untuk jantung gan.
wisyem - 18/11/2011 04:56 PM
#110

Quote:
Original Posted By karelltobing
minum air anget dl gan...
jantung kan lg hot2 nya tuh, klo dikasi dingin, kebayang kan gan.
sama aja kyk gelas panas di isi air dingin, pecah gelas nya gan..


setuju ama agan ini D
ibarat gelas yak gan Yb
angeloalvin - 20/11/2011 06:29 AM
#111

Ane sering jg minum dingin tanpa mikirin akibat or efek nya huhu Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
AganPandjul - 20/11/2011 07:21 AM
#112

menurut ane sih gan abis olahraga pake jaket sambil minum air biasa aja.. baru minum air pengganti ion tubuh kaya : po***i swe*t
BocahNgaskus - 20/11/2011 08:42 PM
#113

Kata coach ane sih pake air biasa aja gan, yang ga dingin dan yang ga anget.
kalo minum air dingin katanya bisa paru paru basah takut, terus nambah berat badan juga hammer:
Jam3sv4y - 21/11/2011 08:10 AM
#114

Kl mnurut ane sh ckup mnum aor biasa udh ckup.
cz kl mnum air hngt gk da yg jual kl abs olhrga.
Aurel. - 21/11/2011 11:00 AM
#115

ga panas ga dingin yang sedang-sedang aja gan D
BukanTanpaNama - 22/11/2011 11:06 PM
#116

Minum dengan suhu normal, ga panas ga dingin. Karena abis olahraga itu banyak kalori yang kebakar sehingga tubuh menjadi panas. kalo minumnya dingin bisa brantem gan panas ketemu dingin. kalo minumnya panas, bisa melepuh dimulut gan. jadi suhu normal aja. hehehehe
wahyusilence - 23/11/2011 12:33 AM
#117

bagusnya minum air dengan suhu normal gan. dinginnya nggak didalem lemari es. kalo panas jelas nggak baik gan. pokoknya gak baik deh!!!
ok!!! :2thumbup
aduhsiarie - 23/11/2011 11:33 AM
#118

Quote:
Original Posted By Mimit36
minum teh manis anget gan


sama singkong rebusnya jangan lupa gan.. hahahahaaa ngakakngakak
ada2 aja, abis olahraga minum teh manis..
SuperAzzura - 24/11/2011 10:19 PM
#119

air mendidih aja gan thumbup:
ane dah pernah nyoba, emang mantep kok thumbup:
meea11 - 25/11/2011 03:47 AM
#120
Dallas Cowboys vs Miami Dolphins live nfl free video
Miami Dolphins vs Dallas Cowboys live nfl free online
WATCH Miami Dolphins vs Dallas Cowboys Live Streaming Online TV Link NFL Football Wee
Welcome to watch Miami Dolphins vs Dallas Cowboys Live online streaming NFL Football regular season 2011 week 12 full HD satellite TV Broadcast on PC feed. Live streaming Miami Dolphins vs Dallas Cowboys online sopcast video kickoff time at 04:15PM ET on CBS, Fox, NBC, ESPN, NFL TV Network and All NFL fans are waiting for this hi voltage Miami Dolphins vs Dallas Cowboys live stream, Live score, Live broadcast, live coverage, online p2p, live ppv, on online football TV , on internet TV, on web TV, online NFL TV . To watch Miami Dolphins vs Dallas Cowboys online webcast coverage, you need to sign up on online satellite TV feed link and enjoy live and exclusive football action with extra comfort. We ensuring you to world best HD Video & audio quality for your entertainment. So don’t wait, Click given below online internet PC TV feed link and enjoy Miami Dolphins vs Dallas Cowboys Live streaming actions.




CLICK HERE TO WATCH LIVE STREAM & HIGHLIGHTS OF FULL NFL AND NCAA AMERICAN FOOTBALL 2011




Miami Dolphins vs Dallas Cowboys Live
NFL Regular Season 2011
Date : Nov 24, 2011
Time : 04: 15 – 06: 15 PM ET
Status :
TV Partners : CBS, Fox, NBC, ESPN, NFL Network

Watch NFL Live TV Link


NFL TV partner(s) are CBS, Fox, NBC, ESPN, NFL Network and regular season is a seventeen-week schedule during which each team plays sixteen games and has one bye week . Watch Every game online from this channels . Miami Dolphins vs Dallas Cowboys online stream Regular Season 2011Online TV Channels will be kick off as soon as the match Start from the stadium .





The NFL Online Live TV software has been providing 100 % HD coverage of Full NFL regular Season 2011 live NFL matches and you can watch Miami Dolphins vs Dallas Cowboys Live online streaming NFL TV coverage with High Definition Quality.







What think – Don’t Miss the Excitation! Enjoy full NFL Regular Season 2011 Live Streaming Matches with Good Satisfaction! On Here

Watch & Enjoy Miami Dolphins vs Dallas Cowboys online p2p streaming NFL online HD web TV coverage. And you can also Never miss another big game. Get access now to just about any sports event Live! -American Football, Baseball, Rugby, Cricket, Basketball, Soccer, Golf, Boxing and much much more directly on your PC. Watch your favorite teams & players play live online.
Page 6 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????