Figures
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > DIGIMON COLLECTION HERE! Yang koleksi digimon wajib masuk
Total Views: 12034 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

br3ndyboy - 02/07/2011 02:45 PM
#41

Quote:
Original Posted By sayaorangkeren
iye bro gw jualin buat beli yg ini nih skalian ngumpulin duit D


DIGIMON COLLECTION HERE! Yang koleksi digimon wajib masuk



DIGIMON COLLECTION HERE! Yang koleksi digimon wajib masuk


keren banget memang. Tapi kayaknya di indo gak ada yg jual ya...
Seandainya aja ada pasti dulu sudah ane beli juga galantmon dan imperialdramon PM itu D
bradmaster - 02/07/2011 04:42 PM
#42

Quote:
Original Posted By sayaorangkeren
iye bro gw jualin buat beli yg ini nih skalian ngumpulin duit D


DIGIMON COLLECTION HERE! Yang koleksi digimon wajib masuk



DIGIMON COLLECTION HERE! Yang koleksi digimon wajib masuk


katanya nabung buat d-art kwkwk
br3ndyboy - 02/07/2011 07:44 PM
#43

Quote:
Original Posted By bradmaster
katanya nabung buat d-art kwkwk


pasti itu sambilan juga gan D

oh ya kalo agan gak ngincer digivice juga?
bradmaster - 02/07/2011 08:22 PM
#44

Quote:
Original Posted By br3ndyboy
pasti itu sambilan juga gan D

oh ya kalo agan gak ngincer digivice juga?


ga gan ane ga suka
sayaorangkeren - 02/07/2011 08:36 PM
#45

d-art + yg d atas itu yg gw incer bro D

ada sih itu gallantmon chaos crimson yg biru ... hrgnya 700k sampe indo.

gw cr yg lbh murah aj, bersabar sambil nabung malu
br3ndyboy - 02/07/2011 09:08 PM
#46

Quote:
Original Posted By sayaorangkeren
d-art + yg d atas itu yg gw incer bro D

ada sih itu gallantmon chaos crimson yg biru ... hrgnya 700k sampe indo.

gw cr yg lbh murah aj, bersabar sambil nabung malu


wah mahal bener ya chaos mode rupanya....
sebenernya kalo dulu baru awal keluar sudah masuk ke indo pasti harganya lebih murah, tapi sayangnya ane gak pernah nemu ada yg jual sihmalus

xros loader agan gak ngincer?
bradmaster - 02/07/2011 10:14 PM
#47

Quote:
Original Posted By sayaorangkeren
d-art + yg d atas itu yg gw incer bro D

ada sih itu gallantmon chaos crimson yg biru ... hrgnya 700k sampe indo.

gw cr yg lbh murah aj, bersabar sambil nabung malu

paladin jutaan bro wkkwk

Quote:
Original Posted By br3ndyboy
wah mahal bener ya chaos mode rupanya....
sebenernya kalo dulu baru awal keluar sudah masuk ke indo pasti harganya lebih murah, tapi sayangnya ane gak pernah nemu ada yg jual sihmalus

xros loader agan gak ngincer?

sy ama dia ga suka xros loader gan kwkwk (sotoi nih gua)
tp rasanya sayaorangkeren pernah blg yg xros jelek. kyk robot
br3ndyboy - 03/07/2011 12:46 AM
#48

Quote:
Original Posted By bradmaster
paladin jutaan bro wkkwk


sy ama dia ga suka xros loader gan kwkwk (sotoi nih gua)
tp rasanya sayaorangkeren pernah blg yg xros jelek. kyk robot


Paladin jutaan :matabelo

wah kayaknya makin banyak aja yg bilang kalo xros loader itu kurang bagus, untung ane belom beli karena mahal hammer

Dari koleksi ori agan sekalian, mana yg paling favorit?
bradmaster - 03/07/2011 01:08 AM
#49

Quote:
Original Posted By br3ndyboy
Paladin jutaan :matabelo

wah kayaknya makin banyak aja yg bilang kalo xros loader itu kurang bagus, untung ane belom beli karena mahal hammer

Dari koleksi ori agan sekalian, mana yg paling favorit?


wargreymon
soalnya tuh figure dari dulu ane ud bli gan.. itung2 kenangan di masa kecil lah
br3ndyboy - 03/07/2011 01:20 AM
#50

Quote:
Original Posted By bradmaster
wargreymon
soalnya tuh figure dari dulu ane ud bli gan.. itung2 kenangan di masa kecil lah


wah kalo ane blackwargreymon soalnya itu figure ori digimon yg pertama kali ane beli D
bradmaster - 03/07/2011 01:23 AM
#51

Quote:
Original Posted By br3ndyboy
wah kalo ane blackwargreymon soalnya itu figure ori digimon yg pertama kali ane beli D


kalo blackwar ane lbh prefer yg versi d-rela atau d-artnya gan
sultanaldiyans - 03/07/2011 08:21 AM
#52

Quote:
Original Posted By br3ndyboy
wah kalo ane blackwargreymon soalnya itu figure ori digimon yg pertama kali ane beli D


gan kalo ane mah lebih suka gallantamon soalnya keren
jurusnya n ane suka yg berjubah
bradmaster - 03/07/2011 12:32 PM
#53

Quote:
Original Posted By sultanaldiyans
gan kalo ane mah lebih suka gallantamon soalnya keren
jurusnya n ane suka yg berjubah


ane kurang minat digimon 3 - 5. ane sukanya digimon 1 - 2
yg 3ama 4 ud lupa ceritanya. blm rewatch ini. soalnya ud lama nntnya haha
br3ndyboy - 03/07/2011 02:27 PM
#54

oh ya... di sini ada yang punya digimon reboot gak??
kan keren banget tuh apalagi si omegamon-nya
bradmaster - 03/07/2011 02:45 PM
#55

Quote:
Original Posted By br3ndyboy
oh ya... di sini ada yang punya digimon reboot gak??
kan keren banget tuh apalagi si omegamon-nya


reboot itu yg model kit ya? yg hrz dirakit
Monstardunk11 - 03/07/2011 04:59 PM
#56

pengen gan koleksi2 agan semua...:mewek
punya ane waktu masih kecil dah ilang semua...ga tau di kemanain sama nyokap..:mewek
kalo ada yg jual murah yg kecil2 pm ane ya gan..tapi yg murah aja..:mewek
bradmaster - 03/07/2011 07:39 PM
#57

Quote:
Original Posted By Monstardunk11
pengen gan koleksi2 agan semua...:mewek
punya ane waktu masih kecil dah ilang semua...ga tau di kemanain sama nyokap..:mewek
kalo ada yg jual murah yg kecil2 pm ane ya gan..tapi yg murah aja..:mewek


kalo soal jual beli ngomongin di PM aja gan haha
br3ndyboy - 03/07/2011 08:21 PM
#58

Quote:
Original Posted By bradmaster
reboot itu yg model kit ya? yg hrz dirakit


iya gan keren banget, ini fotonya dari fjb
Spoiler for omegamon
DIGIMON COLLECTION HERE! Yang koleksi digimon wajib masuk
bradmaster - 03/07/2011 08:36 PM
#59

Quote:
Original Posted By br3ndyboy
iya gan keren banget, ini fotonya dari fjb
Spoiler for omegamon
DIGIMON COLLECTION HERE! Yang koleksi digimon wajib masuk


PM ane aja gan kalo ngomongin itu

susah kyknya rakitnya
br3ndyboy - 03/07/2011 08:55 PM
#60

Quote:
Original Posted By bradmaster
PM ane aja gan kalo ngomongin itu

susah kyknya rakitnya


maksudnya apa di Pm?
ane cuma nanya aja kok gan siapa yang punya boleh dibagi di trid ini juga pict hasil jadinya D
Page 3 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > DIGIMON COLLECTION HERE! Yang koleksi digimon wajib masuk