AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > Cosplay Helmet Tutorial
Total Views: 5958 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

kaskusera - 29/09/2012 11:35 AM
#61

Quote:
Original Posted By roxazthelight
gan, ane mau nanya gan, kan abis motong busa hati ada beberapa bagian yang kasar tuh, bikin mulusnya gimana yah gan? :sorry




Hmm.. Motongnya musti pake cutter baru yang tajem gan! :thumbup

Nah, kalo pertanyaannya soal udah jadi (ditempelin) part-partnya, brarti musti diratain dengan di dempul gan (bisa pake fox, acrylic, atau dempul-dempul lainnya) bisa dibeli di toko bangunan (hati-hati kl make dempul yg mobil, keras banget gan, ntr ngamplasnya setengah mati) :mewek

semoga bermanfaat beer:
jejekndasmu - 04/10/2012 05:28 PM
#62

keren banget nih agan, boleh di cicipin kalau lagi rajin hammer
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > Cosplay Helmet Tutorial