Singapore
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Singapore > [Badminton] Regional Singapore
Total Views: 6347 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

carnegz - 02/07/2011 10:26 AM
#21

Quote:
Original Posted By ign_erwin
ini Thread terbuka untuk semua saudara-saudari untuk berbagi informasi seputar Badminton. Kalau tidak keberatan bisa juga kasih info Group Indo yang main di Woodland & Clementi \)b

Kita2 juga baru sampai level "anak-anak pasar nguber layangan putus" alias kemanapun bolanya jatuh kita kejer ^^ teknik maen juga masih ala pasar!


di woodland sport hall main biasanya sabtu jam 10-12pm , kalo pada oke, boleh sekali-kali berkunjung untuk sparing partner \)
ign_erwin - 04/07/2011 05:19 PM
#22

Jadwal Badminton untuk Minggu ini (10 July 2011)

Tempat:
Bishan Sports Hall
5 Bishan St 14 S(579783)

Court 4 : 5-7 pm

ps. Sebisa mungkin yang sudah average player yah ^^
kalau yang masih beginner...maaf sekali mungkin kalian bisa cari kelompok main yang lain. Yb
sebeliatloe - 05/07/2011 08:50 AM
#23

Quote:
Original Posted By ign_erwin
Jadwal Badminton untuk Minggu ini (10 July 2011)

Tempat:
Bishan Sports Hall
5 Bishan St 14 S(579783)

Court 4 : 5-7 pm

ps. Sebisa mungkin yang sudah average player yah ^^
kalau yang masih beginner...maaf sekali mungkin kalian bisa cari kelompok main yang lain. Yb


Bos erwin, kl mau ikut hrs daftar dl ga? ke siapa? tp gua ga rajin setiap minggu dtg, boleh? bingungs
JualKaos2010 - 05/07/2011 10:27 AM
#24

Kalau agan agan ada yg rajin bangun pagi setiap hari sabtu, dan mau main single silahkan pm ane \)

Tgl: 9 July 2011
Jam: 08:00-09:00 (am)
Lokasi: Clementi sport hall

iloveindonesias
ign_erwin - 05/07/2011 11:37 AM
#25

Quote:
Original Posted By sebeliatloe
Bos erwin, kl mau ikut hrs daftar dl ga? ke siapa? tp gua ga rajin setiap minggu dtg, boleh? bingungs


Aduh...jangan panggil boss dong ^^ kalau mau ikutan langsung datang aja terus sebut nama "erwin" 3 kali Lolz...kidding ^^

Kalau mau ikutan PM aja dulu, nanti tak kasih no HP ku.
kalau datang sekali-sekali doang biasanya kita pungut bayaran 5 SGD
Kalau mau jadi member kita kasih tau secret numbernya di lapangan ^^
ign_erwin - 05/07/2011 11:40 AM
#26

Quote:
Original Posted By toomuch
Wow ...

bahasanya udah kelas tinggi takut , ga mudeng bingung


Yang mana yang kelas tinggi? *garuk2* mau ikutan maen nggak minggu ini?
iloveindonesias
ign_erwin - 05/07/2011 11:43 AM
#27

Quote:
Original Posted By hot_pussy
bew murah neh lumayan buat sekali2 pake doank ngakak ada recomended daerahnya ga neh bro? amazed: apa di toko yang bishan tadi?


Bisa Cari yang di bishan nama tokonya MD, kalau datang dari arah Junction 8 posisinya ada di sudut kiri terminal bus (antara pintu circle line Bishan MRT dan kopi shop)

alternatif lain bisa ke:
- 10 & 10 di Bras Basah Complex
- Arctic di Sembawang Shopping Center
- Queensway Shopping Ctr
ign_erwin - 05/07/2011 11:48 AM
#28

Quote:
Original Posted By dfuzzion
Wooahh.. selamat buat lapak info badminton nya bro.. semoga terus suksess dan makin populer.. tp jadi ngeri kalo mau ikut nih, ogut masih nubi gan.. ada info kelompok badminton untuk nubinya ga gan? D


bingungscapedesnajiss lu kan udah join sama kita!!
masih ngaku2 nubi....batas
looking forward to dodge your horizontal smash again Yb wakakaka....
toomuch - 05/07/2011 11:50 AM
#29

Quote:
Original Posted By JualKaos2010
Kalau agan agan ada yg rajin bangun pagi setiap hari sabtu, dan mau main single silahkan pm ane \)

Tgl: 9 July 2011
Jam: 08:00-09:00 (am)
Lokasi: Clementi sport hall

iloveindonesias



Loh kok maen single om bingung? emangnya om sekarang maen cuma berdua yah ? atau sendirian ? malu

Quote:
Original Posted By ign_erwin
Yang mana yang kelas tinggi? *garuk2* mau ikutan maen nggak minggu ini?
iloveindonesias


Hihihi kelas tinggi lah, wong ane ga ngerti itu angka angka ajib ajib. Tau nya cuma selama raketnya enak dipake , itu bagus.

Maen pun asal pukul lewat net iloveindonesias


blom bisa kayaknya .... ngomong ngomong bishan stadium itu dekat MRT nya bishan kagak ? bingungs

kelompok tetap lu biasa berapa orang ?
mc3art - 05/07/2011 02:04 PM
#30

Quote:
Original Posted By carnegz
di woodland sport hall main biasanya sabtu jam 10-12pm , kalo pada oke, boleh sekali-kali berkunjung untuk sparing partner \)



Gan, Klo mo ikutan main di Woodlands contact siapa ya, saya tinggal di Marsiling, klo pas jogging ke courtnya woodland.
toomuch - 05/07/2011 03:06 PM
#31

Quote:
Original Posted By mc3art
Gan, Klo mo ikutan main di Woodlands contact siapa ya, saya tinggal di Marsiling, klo pas jogging ke courtnya woodland.


hubungi agan carnegz
carnegz - 05/07/2011 05:35 PM
#32

Quote:
Original Posted By mc3art
Gan, Klo mo ikutan main di Woodlands contact siapa ya, saya tinggal di Marsiling, klo pas jogging ke courtnya woodland.


PM facebook nya gan,, biar di masukin di FB Group Badminton nya, ntar bisa liat update scheduled nya
hot_pussy - 06/07/2011 08:12 AM
#33

Quote:
Original Posted By ign_erwin
Bisa Cari yang di bishan nama tokonya MD, kalau datang dari arah Junction 8 posisinya ada di sudut kiri terminal bus (antara pintu circle line Bishan MRT dan kopi shop)

alternatif lain bisa ke:
- 10 & 10 di Bras Basah Complex
- Arctic di Sembawang Shopping Center
- Queensway Shopping Ctr


bew ini masih beneran baru gw di sg ngakaks: ntar mau cari2 dlu neh daerahnya bro D
eh kalau di sg ada macam di indo gak senar nya gw dlu di sg BG 77 gitu o
JualKaos2010 - 06/07/2011 04:22 PM
#34

Quote:
Original Posted By toomuch
Loh kok maen single om bingung? emangnya om sekarang maen cuma berdua yah ? atau sendirian ? malu



Kalo yang single lepelnye lepel Indonesian.
Kalo yang double sabtu malam gan, tapi lepelnye lepel Singaporean gan \)
ndrew5505 - 06/07/2011 06:00 PM
#35

Wow Avarage.

kalo pake nomer 1-10 avarage menurut TS berapa?
ign_erwin - 07/07/2011 11:40 AM
#36

Quote:
Original Posted By ndrew5505
Wow Avarage.

kalo pake nomer 1-10 avarage menurut TS berapa?


ha ha ha...Average disini maksudnya bukan yang baru belajar maen lah \)b
Harus sudah bisa (semua yang standard lah):
1. Serve
2. Mukul Shuttlecock yang bener
3. Smash
4. Drop Shot
4. Sudah tau peraturan maen ^^

Optionalnya:
1. Kapan harus pindah posisi vertical/horizontal (Offensive/Defensive)
2. Nggak males ngejer (tergantung fisik yah!)

yah segitu dulu deh Yb nanti malah pada takut dateng lagi!
Pada intinya biar semua yang main bisa fun yah.
ign_erwin - 07/07/2011 11:43 AM
#37

Quote:
Original Posted By JualKaos2010
Kalo yang single lepelnye lepel Indonesian.
Kalo yang double sabtu malam gan, tapi lepelnye lepel Singaporean gan \)


Wah kedengerannya kelas berat nih! \)b
hot_pussy - 08/07/2011 12:23 AM
#38

Quote:
Original Posted By ign_erwin
ha ha ha...Average disini maksudnya bukan yang baru belajar maen lah \)b
Harus sudah bisa (semua yang standard lah):
1. Serve
2. Mukul Shuttlecock yang bener
3. Smash
4. Drop Shot
4. Sudah tau peraturan maen ^^

Optionalnya:
1. Kapan harus pindah posisi vertical/horizontal (Offensive/Defensive)
2. Nggak males ngejer (tergantung fisik yah!)

yah segitu dulu deh Yb nanti malah pada takut dateng lagi!
Pada intinya biar semua yang main bisa fun yah.


nah yang gw masih bingung ini kalau main double perubahan posisinya gitu yang servis kanan pas kapan kiri pas kapan terus ganti bola nya pas kapan malu:
ign_erwin - 08/07/2011 09:11 AM
#39

Quote:
Original Posted By hot_pussy
nah yang gw masih bingung ini kalau main double perubahan posisinya gitu yang servis kanan pas kapan kiri pas kapan terus ganti bola nya pas kapan malu:


Yang hitungan 21 atau 15 gan? Minggu ini dateng aja yaah ^^ tak ajarin sambil praktek langsung di lapangan!
JualKaos2010 - 08/07/2011 03:43 PM
#40

Quote:
Original Posted By ign_erwin
ha ha ha...Average disini maksudnya bukan yang baru belajar maen lah \)b
Harus sudah bisa (semua yang standard lah):
1. Serve
2. Mukul Shuttlecock yang bener
3. Smash
4. Drop Shot
4. Sudah tau peraturan maen ^^



Biar gampang, silahkan isi pertanyaan di link ini, nanti ketawan kemampuan main bulutangkis agan.

Quote:
Original Posted By ign_erwin
Wah kedengerannya kelas berat nih! \)b


Skor ane:
"Your BSR is: 5.2" gan \)
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Singapore > [Badminton] Regional Singapore