selera nusantara (indo food)
Total Views: 729 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

kecuplush14 - 02/07/2011 08:19 PM
#1
Makanan Jenis Mie Favorit Agan-agan
adakah salah satu makanan jenis mie dibawah ini yang menjadi makanan favorit agan sekalian.. ?? kalo ane pilih "kwetiau" karena rasa-nya yang nikmat gurih ini gak akan bisa ane lupain,, makanan asli negeri china ini pokoknya hidangan no. 1 yang sangat lezat, dan mantap deh.. bagi ane

1. (Mie Goreng)
Spoiler for Mie Goreng
Makanan Jenis Mie Favorit Agan-agan



2. (Bihun Goreng)
Spoiler for Bihun Goreng
Makanan Jenis Mie Favorit Agan-agan



3. (Kwetiau)
Spoiler for Kwetiau
Makanan Jenis Mie Favorit Agan-agan
sinar.agung - 02/07/2011 08:36 PM
#2

Mie goreng tapi porsi yg jumbo recomend Bakmi 99 yg ada di jl kramat raya - semper
kecuplush14 - 02/07/2011 09:27 PM
#3

Quote:
Original Posted By sinar.agung
Mie goreng tapi porsi yg jumbo recomend Bakmi 99 yg ada di jl kramat raya - semper


"jl kramat raya - semper" dimana gan ? di jakarta bukan??
ane di cirebon, from cirebon.. ilovekaskuss ilovekaskuss ilovekaskuss
aidasmoro - 02/07/2011 10:41 PM
#4

Enak2 banget recomend mie nya
Thio88 - 03/07/2011 09:33 AM
#5

tiga-tigany sih doyan kan,
sesuai urutan:
1
3
2
NocheBelle - 03/07/2011 10:34 AM
#6

Mie Goreng Paling Suka Mie Goreng Basah Yang Ada Kuah Nya Dikit .. Apa Namanya Tuh, Kalo Ga Salah Mie Nyemek D

Kalo Bihun Goreng Ga Gitu Suka, Lebih Suka Bihun Kuah

Kwetiaw Paling Enak = Kwetiaw Seafood D



♥ 외톨이야 ♥
immeja - 03/07/2011 05:40 PM
#7

tiga2nya ane suka gan..enak..D
neokuzam - 03/07/2011 09:03 PM
#8

ane bantu nge-vote gan..
paling suka sama mi goreng D
Mr.Indonesia - 03/07/2011 10:38 PM
#9

semuanya enak sist.. malus
tapi lebih suka mie sih..
dickyraharjo - 05/07/2011 07:44 AM
#10

mie goreng kl menurut sy sih...
lebih gurih rasanya
11maranatha88 - 05/07/2011 04:22 PM
#11

Mie ayam spesial baso jamur nya Bakmie Gajah Mada di jl.gajahmada jakBar muantaapp lho....Makanan Jenis Mie Favorit Agan-agan
ananxdwi - 05/07/2011 05:14 PM
#12

semua sam2 enaknya, tp klo disuruh pilih, kwi tiaw kali yaaaa...
notebooksquare - 14/07/2011 04:24 PM
#13

semua jenis mie ane suka gan,,,apalgi klo pas tengah malam ga ada apa2 d dapur..nemu'a cm mie doang...jd mie tuh temen setia ane begadang,,ngakakngakak
Batukaras171 - 15/07/2011 08:25 AM
#14

klo ane sukanya pizza mie...setelah direbus mie kemudian digoreng bersama telor...jadi deh pizza-nya...
Noer.de.Janie - 15/07/2011 07:04 PM
#15

ane suka mie goreng porsi jumbo + extra pedas ditemani sate ayam ..
nyam nyamMakanan Jenis Mie Favorit Agan-agan
e_r - 15/07/2011 09:40 PM
#16

semuanya doyan gan, asal yg masak dari sang ahli pasti enak D
sellertronic - 16/07/2011 07:39 AM
#17

Klo ane paling suka pertama kwetiau rasanya lbh kenyal2 gmnnaaaa gt... hehehe. kedua mie goreng lalu ketiga bihun.. cm bihun ni kadang kayak bau karung gt.. apa emang bihunnya kali yg ga bagus.. wkwkwk
slickStore - 16/07/2011 09:20 AM
#18

klo disrh milih 1 dari 3 fto itu ya jelas pilih kwetiau dong gan .
apalg kwetiau siram, hau jek ngakak
kyleilabden - 18/07/2011 10:04 PM
#19

ane suka semua nya gan genit:
tp plg suka kwetiau sm mie goreng gan. enak banget
aduh jadi laper \(
sinar.agung - 18/07/2011 11:47 PM
#20

Mie Goreng campur kornettt
Page 1 of 2 |  1 2 >