Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > [share] Pekanbaru Jadul versi kamu
Total Views: 4564 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

hedikasmanto - 09/07/2008 10:29 AM
#41

Quote:
Original Posted By joe_molko
@ atas lam kenal bang..beer:

Pasar pusat mang tinggal kenangan..
Tempat beli komik petruk ma gareng dulu tuh..o


Salam kenal.. iya.. dulu sering sewa komik juga di sana.. Komik2 Rajawali Grafiti.. \)
Dulu masih murah.. sekali sewa 200-300, dikumpul sampe jilidnya komplet baru sekali sewa.. puas bacanya..
munkyk7 - 09/07/2008 10:33 AM
#42

Satu lagi, waktu stadion Hang tuah masih ada. Kalo ada konser band pasti diadakan disana. Dan seperti biasa pula. Manjat lah rame2 lewat dinding samping dekat KJ daripada beli karcis malu:
joe_molko - 10/07/2008 05:54 PM
#43

Tiap minggu pagi..

Orang marathon dimana2..
Sehabis maraton..
Sarapan di 'bofet abang'

Bubur kampiun jadi menu utama..
Lamak bana..D
grockest - 10/07/2008 07:59 PM
#44

Dulu kalo beli kaos yang agak mendingan masih ingat di C59 Senapelan plaza, tiap gajian pasti deh kesana, abis beli kaos langsung makan sate bundo kanduang yang gak jauh dari sana..
joe_molko - 11/07/2008 04:50 PM
#45

Dulu kan ada toko c59 bang di jalan nangka..D
chubbylovers - 12/07/2008 12:00 AM
#46

Quote:
Original Posted By munkyk7
Satu lagi, waktu stadion Hang tuah masih ada. Kalo ada konser band pasti diadakan disana. Dan seperti biasa pula. Manjat lah rame2 lewat dinding samping dekat KJ daripada beli karcis malu:


hahahaha....inget waktu konser jamrud zaman SMA dulu.pulang skul langsung nonton konser d stadion n nungguin pintu blkg d jebol ma orang2 D

Dulu juga marak balapan d depan stadion..wak balapan bwa ninja kawan jatoh pas d u turn deket RSU,langsung lah K UGD....oo

stadion nii juga klo mlm bnyk x org bcinta d bawah pohon2 rindangnya.....zaman MOS wktu sma dulu lathn barisberbaris d blkg stadion wktu lgi istrht dbwh pohon nemu kondom D

d stadion nii juga dulu bnyk Cafe D
princessaku - 12/07/2008 07:19 AM
#47

Quote:
Original Posted By scoty_and
kalo wak gantuang da naiak opletnyo... malu:


hm..jadi inget juga waktu SD ada bang scoty.. malu:Dngacir:

Quote:
Original Posted By pekanboy2
Sate yang di lantai Bawah Sepelan tu masih ada lagi , bang ??? malu: ... Teringat,, udah lama gak kesana \( ....


kayaknya masih ada deh bang.. kalo abang takut nyasar, saia bersedia jadi guide kok.. oPeace:
yudicool - 12/07/2008 08:53 AM
#48

Quote:
Original Posted By Kamen-x
Pernah lewat jalan panger pake mobil.....terus liat bapak2 bawa parang ngejar ABG ...wk wk wk....rame euy....(baru pertama kali liat keganasan anak...eh bapak panger hammer\)


wAH yang benar Bos ?
Gawat Nih ....ngacir:ngacir:ngacir:ngacir:
PakRTWargaSini - 12/07/2008 12:45 PM
#49

Quote:
Original Posted By chubbylovers
hahahaha....inget waktu konser jamrud zaman SMA dulu.pulang skul langsung nonton konser d stadion n nungguin pintu blkg d jebol ma orang2 D

Dulu juga marak balapan d depan stadion..wak balapan bwa ninja kawan jatoh pas d u turn deket RSU,langsung lah K UGD....oo

stadion nii juga klo mlm bnyk x org bcinta d bawah pohon2 rindangnya.....zaman MOS wktu sma dulu lathn barisberbaris d blkg stadion wktu lgi istrht dbwh pohon nemu kondom D

d stadion nii juga dulu bnyk Cafe D


Cafe Rio nih favoritnya D
munkyk7 - 12/07/2008 06:15 PM
#50

^ Hahaha Cafe Rio, pasti milih disini karna faktor waitress nya D
joe_molko - 17/07/2008 06:27 AM
#51

upss... jangan2 yang di kadalin oka di kafe rio nih...D

pada kenal yang namanya ayu gak disono...o
etepe3 - 17/07/2008 07:56 AM
#52

nender komik di toko buku senaplan plaza...
lupa nama tokonya..

hehehehe..

abis nender, taunya kena kompas...

nasib nasib
munkyk7 - 17/07/2008 10:18 PM
#53

Hahahaha...nender....
Bahasa jadul kali tu bang D
munkyk7 - 17/07/2008 10:19 PM
#54

Hahahaha...nender....
Bahasa jadul kali tu bang D
dotkom - 18/07/2008 12:50 AM
#55

Quote:
Original Posted By joe_molko
upss... jangan2 yang di kadalin oka di kafe rio nih...D

pada kenal yang namanya ayu gak disono...o


ndeh ayu.. terkenal kalilah ayu tu ya.... ambai2 ABthree.... heuehueheuh ambai2 ndak pernah mandi tu... cantik tapi bauk... wkwkwkwkw
munkyk7 - 18/07/2008 09:10 AM
#56

^ndeh,,,Cafe Rio Addict kironyo mah urang baduo ko D



O ya, siapa dulu yg suka nender di Ramanda nangka? siul:

Ngaku...ngaku D D D
B3gund4l - 01/12/2009 02:47 PM
#57

Quote:
Original Posted By idnicnet
terakhir ( 8 bulan yg lalu ) lewat dijalan imam bonjol ( dekat yg simpang jalan karet ) kanai gedap jo kawan surang.. untuang nyo msih ingek jo awak.. cuma lupo wajah se hammer: ndak jadi kalua piti..


Kwakakaaak...Kacang lupo kulik tu Bang....
B3gund4l - 01/12/2009 02:50 PM
#58

Quote:
Original Posted By Kamen-x
Pernah lewat jalan panger pake mobil.....terus liat bapak2 bawa parang ngejar ABG ...wk wk wk....rame euy....(baru pertama kali liat keganasan anak...eh bapak panger hammer\)


Itu namanya ladiang Bang...Peace:

Quote:
Original Posted By munkyk7
^ndeh,,,Cafe Rio Addict kironyo mah urang baduo ko D



O ya, siapa dulu yg suka nender di Ramanda nangka? siul:

Ngaku...ngaku D D D



Hahahaha...Ramanda bangkrut dek banyak dapek tender...
larazhatie - 02/12/2009 07:02 PM
#59

wah ceritanya seru seruD

ane blum prnah tgl di pekan, cuma sering main ke pku ajmalu:
saya bahagia - 07/12/2009 12:01 PM
#60

hahaha,,nender,,dah lama kali bahasa tu dankk,,
yang untuk kisaran rumbai paling sering main di tep 6,,deket masjid ittihad,,,balapn liar,,ketangkap,,bayar lah polisi tu tuk nebus motor,dimarahi gaek lagi,,ahahaha\(

waktu tinggal di duri,,senang kali lah rasanya main ke matahari,,makan di texas,,huih,,

Tapi CFC g ada lagi sekarang,,kenapa ya???padahal suka beli mainannya dulu..
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > [share] Pekanbaru Jadul versi kamu