Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > [share] Pekanbaru Jadul versi kamu
Total Views: 4564 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

AbyAbyy - 08/12/2009 09:20 AM
#61

cfc masih ada tuh...
Di jln mw ke pandau...
Udh gk bagus lge bentuknya...\(
Jgn di lupain tempat nongkrong pembalap liar jadul...
Jl.diponegoro..
Hha...
Skrng udh ngungsi ke akap generasi baru mereka...[share] Pekanbaru Jadul versi kamu
v0LtaGe - 08/12/2009 10:56 AM
#62

Pekanbaru jaman jadul, waktu harga burger holland masih 3rebu \(\(

Sekarang ga tahu lagi deh berapa, ga pernah makan burger sana lagiii
shin_chan - 09/12/2009 11:01 AM
#63

akhir 90an, seingatku, oplet Tangkerang-Pasar Pusat PALALA dan HERCULES sedang jaya-jayanya.
payah_payah - 24/12/2009 01:52 PM
#64

Quote:
Original Posted By joe_molko
Masih ingat kue patas?

Ini menu utama saya untuk bekal waktu masih TK..D

Satu gerobak kue2nya banyak bangat..
Maknyus lah..


tau lah bang molkorecsel
payah_payah - 30/12/2009 02:58 PM
#65

Quote:
Original Posted By scoty_and
kalo wak gantuang da naiak opletnyo... malu:


patuik lah gadang badan tuh... ajok gantuang naiak oplet...............ngacir2:
payah_payah - 30/12/2009 03:00 PM
#66

Quote:
Original Posted By joe_molko
Dulu kan ada toko c59 bang di jalan nangka..D


tempay paporit tuh bang molkorecsel
payah_payah - 30/12/2009 03:04 PM
#67

Quote:
Original Posted By hardestside
hahhaa,,,wak suko godok tinta nyo bang,..samo sala lauak nyo,.......

tiap keluar main,,,pasti ngejar abang tukang patas,....DD


kalo ngerti cara belanja ndak apapa pulak, ni anak2 ketek pulakbingung
jadi ponogn abang tukang patas nyangakak
juven69 - 08/01/2010 12:06 AM
#68

Kalau ane,,,waktu msh kecil rumah ane di kelilingin HUTAN,,tetangganya aja dikit,,
emang hutan abis dah,,,
coz rumah ane dlu di daerah panamD,tepatnya PURWODADI D
sekarang mlh dah jadi kota,,
hihihi
ilovekaskus
joe_molko - 09/01/2010 12:51 PM
#69

Quote:
Original Posted By juven69
Kalau ane,,,waktu msh kecil rumah ane di kelilingin HUTAN,,tetangganya aja dikit,,
emang hutan abis dah,,,
coz rumah ane dlu di daerah panamD,tepatnya PURWODADI D
sekarang mlh dah jadi kota,,
hihihi
ilovekaskus


wah jadi tuan tanah dong disana gan...D
juven69 - 10/01/2010 11:58 AM
#70

Quote:
Original Posted By joe_molko
wah jadi tuan tanah dong disana gan...D


hahahhahahha,,,,,tuan tanah2an,,
:P
oby tegar - 10/03/2010 01:03 AM
#71

salam kenal semua....!!!!

dulu masi ingat waktu masi ada stadion hang tuah kira-kira tahun 97an lah...awak masi sd tu

banyak yang slalom test disana sebelum pujasera pindah
dulu tu masih jamannya club-club mobil : dio speed.

apalagi bulan puasa woh bnyak,,,,skarang tinggal kenangan kita....
hahaha mungkin kawan-kawan ada yang ingat...? atau abang-abang yang dlu pada main d sana hebat kalian bang.....
slamgo - 10/03/2010 12:44 PM
#72

Quote:
Original Posted By joe_molko
Kalo beli kebutuhan sekolah.. Dasi,topi (paling sering ilango), seragam, tanda lokasi sekolah dll.. Sudah tentu di akmal tailor..D

Masih ada ga yah..malu:

samo wak bang..wak dulu asamo gaek bali di akmal juo.., kni di panam lah banyak..

Quote:
Original Posted By idnicnet
samo da.. klo bali topi samo dasi kasitu D klo bali perlengkapan belajar ka sabalahnyo.. pustaka as.. D D klo litak makan sate 45..

samo wak bang..wak dulu asamo gaek bali di akmal juo.., kni di panam lah banyak..
Quote:
Original Posted By hardestside
hahahaha,.....

ko asli preman abang ko...

ka matohari ndak pernah pakai silop doh....kaki ayam se nyoh....hahhahha

pakai pulo sarawa pendek natal (nampak talua) ko ha.....DD

wkwkwkw..sarawa pndek nataL.., masi ingek wak.., adolo istilahe sartab alias sarawa tabuak..ngakak
Quote:
Original Posted By pekanboy2
1. Dulu yang namanya komunitas Dipo itu aktif sekali (aktif balap2an) .. tapi sejak KAPOLDA mulai meletakkan patroli di depan rumah dinas nya ,, jadilah sekarang lebih aman ...

2. Dulu Bandara namanya masih Simpang Tiga .. Tempat check-in nya jadul pake timbangan analog ... Sekarang dah pake digital, bahkan di setiap meja check-in nya pake LCD TV hammer: ....

3. Dulu, Pesawat di Bundaran depan Kantor Gubernur itu warnanya Silver / Perak / Abu-abu, tapi sejak zaman RUsli Zainal jadi gubernur kira2 tahun 2004, udah mulai dicat jadi kuning ..

4. Dulu depan Kantor Walikota kayak ladang tempur,, isinya monumen meriam lah, senjata perang lahh .. , miniatur tank ,,, kemana lahh tank itu sekarang hammer: ..

5. Dulu Pekanbaru itu hotel paling bagus cuman Mutiara Merdeka ma Sahid .... Tapi sejak 1998, dah ada ARYADUTA, bahkan tambah lagi ma Jatra, Aston, Pangeran, Grand Elite, .... Pekanbaru sekarang sering dijadikan tempat konferensi2 gitu hammer:L

6. Dulu event paling elite yang pernah diadakan di Pekanbaru adalah MTQ ,,, sekarang event paling elit adalah FFI 2007 (sebelumnya bahkan sudah mengadakan OSN dan APHO). Dan menyusul tahun 2012 nanti akan ada PON ... hammer: ...

7. Dulu simpang lampu merah dekat (mal Pekanbaru sekarang ) ... masih dibuka,,, sekarang jangankan simpang yang disana ... simpang Sudirman-Nangka aja sudah mulai buka-tutup hammer:

8. Terminal Bus dulu di Jalan Nangka.

9. Nama Jalan juga berubah, dari Nangka ke Tuanku Tambusai, dari Harapan Raya ke H. Imam Munandar, dari Arengka ke Sukarno-Hatta, dari Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang ke Jalan HR. SUbrantas ,, ck ck ck ,,,, D

10. Dulu stadion pelajar masih ada di depan SMA 1 .... Bahkan ada masjid sederhana di depannya, yang mana antara Masjid dan stadion itu dipisahkan dengan jalan lebar .... Sekarang ... Stadion itu sudah musnah (dihancurkan tepatnya) ... Jalan Besar itu pun sudah ditutup dan berganti taman masjid. Masjid yang desain sederhana tadi pun sudah menjadi masjid dengan desain salah satu yang tercantik di Indonesia ;) ....

11. Dulu Jalan HR. Subrantas sering macet (apalagi kalau hari minggu sore \( ) ... Masih sempit gitu jalannya hammer: ... Alhamdulillah sekarang dah lumayan lebar ...

12. DUlu yang paling keren di Pekanbaru, paling cuman Citra Plaza , Senapelan Plaza ... Sekarang, mal terbagus dan status "terbagus" tersebut terus dikalahkan dengan mal2 yang baru buka setelahnya. Katakanlah, Mal Pekanbaru .. Begitu buka Mal Ciputra langsung Ciputra jadi yang terbagus .... Kemudian, dibukalah Mal SKA ... yang langsung jadi yang terbagus ... Ini tandanya perkembangan Pekanbaru itu progresif ...

13. DUlu bangunan tertinggi di Pekanbaru paling Surya Dumai atau Mutiara Merdeka .... tapi sekarang ada Jatra, Grand ZUri, dan Ibis ... Bahkan Kantor Gubernur ikut2an tinggi ...

14. Dulu, lampu jalan di Pekanbaru tangkainya warnanya (kalau gak biru muda, yaa putih) ... berbusa: ... Terus antara lampu jalan itu ada kabel yang berjuntai-juntai .... .Duhh , gak banget deee hammer: ..... Sekarang jalan protokol lampu jalannya udah sistem bawah tanah semua hammer: ....

15. Dulu sampai di Arengka berasa sudah di pinggir kota ,,, ehh sekarang ... gak tahunya sama sekali gak kerasa di pinggiran kota ... Jalan rayanya sekarang bahkan padat merayap pada Jam Sibuk hammer: ....

16. Dulu kalau balik dari Bangkinang, terus masuk Panam ... Rasanya jauhhhh banget untuk masuk ke Pusat Kota .... Sekarang kok kerasa lebih dekat, yaa hammer: ....

17. Dulu, di depan Plaza Sukaramai (sekarang),, kayak pasar tumpah ... Pedagang K5 berantakan di jalan SUdirman \( .... Jalan A. Yani berasa sempit dengan pedagang K5 ,, kawasan lingkungan Pasar Bawah pun kumuhnya bukan main.... TAPI SEKARANG, duhhh Pekanbaru bahkan meraih predikat sebagai Kota Terbersih se-Indonesia ... Peringkat 1 lagi D ... Huahahahaaha,,, gak percaya aja rasanya ,, dengan apa yang aku liat dulu tahun 1990-an.

18. Waktu tahun 1990-an, Jembatan Siak I macam keren kali , megah kali , ... Tapi sekarang keliatannya buruk , jelek, usang, dan rasanya memiliki hasrat ingin merobohkannya D ....


19. Dulu, Bandara itu rasanya di pinggiran Kota .... Tapi seiring perkembangan kota,, Bandara itu bahkan sudah terkategorikan DALAM KOTA hammer: ...

20. Dulu, kalau jalan2 di rumah saudara di lingkungan Jalan Hang Tuah, enak banget .... silaturahmi nya bisa sambil jalan kaki .... Kalau sekarang , serem banget ... Mau jalan kaki susah ,, kendaraannya terlalu padat .... Dan kalau bawa mobil nya pas habis pulang kantor ,, udah dehh MACET TOTAL di sana berbusa:


Dari sekian banyak perubahan ,, yang paling kerasa perubahannya,,, itu ttg EKONOMI, KEBERSIHAN, sama KEMACETAN jalan Raya nya .... Jujur, kalau Jalanan di Pekanbaru ini sesempit jalanan di Bandung atau Bogor,,, mobil2 mungkin gak bergerak sama sekali berbusa:


infoe lengkap bana mah bro.. dima karajo? jgn2 di BPS jln patimura yo? wkwkwkw
enjoyajha - 27/03/2010 03:23 PM
#73

naik oplet pertama x wktu sd gan...

jaman aq sd mpe smp dulu masi banyak anak sekolahan n anak kuliahan yang pake oplet....

sekarang?....

berdukaberduka
enjoyajha - 30/03/2010 04:10 AM
#74

Quote:
Original Posted By slamgo
samo wak bang..wak dulu asamo gaek bali di akmal juo.., kni di panam lah banyak..


samo wak bang..wak dulu asamo gaek bali di akmal juo.., kni di panam lah banyak..

wkwkwkw..sarawa pndek nataL.., masi ingek wak.., adolo istilahe sartab alias sarawa tabuak..ngakak


infoe lengkap bana mah bro.. dima karajo? jgn2 di BPS jln patimura yo? wkwkwkw


alhamdulillah... akhhirnya nemu juga referensi yang bagus... biar tetap kangen pekanbaru......thanks gan.....

shakehand2shakehand2
enjoyajha - 30/03/2010 04:12 AM
#75

Quote:
Original Posted By oby tegar
salam kenal semua....!!!!

dulu masi ingat waktu masi ada stadion hang tuah kira-kira tahun 97an lah...awak masi sd tu

banyak yang slalom test disana sebelum pujasera pindah
dulu tu masih jamannya club-club mobil : dio speed.

apalagi bulan puasa woh bnyak,,,,skarang tinggal kenangan kita....
hahaha mungkin kawan-kawan ada yang ingat...? atau abang-abang yang dlu pada main d sana hebat kalian bang.....



pengalaman main" ke stadion hang tuah yang ga bisa dilupain gan pa lagi dulu bnyk yang jualan makanan di sekitar stadion...

lumayan buat ganjal perut...

berdukaberduka
bagoesmhd - 30/03/2010 09:36 AM
#76

lah lamo indak ka pakan.

a kaba pakan kini ko??
selenyap - 01/04/2010 06:37 PM
#77

senapelan plaza, ramanda dan pelita pantai... \) itu tahun 1994an...
vammo - 15/04/2010 09:02 PM
#78

lam kenal bang...

masih ingek awak bang,waktu itu temen sekelas ngomong

"kalo maen2 ke matahari atao simpos...bilang aja waang kawannyo epi togun

pasti gag bakalan di palak "

( kalo gag salah , yang jdi preman di simpos waktu itu namanya epi togun )

pas maen2 ke matahari yang malak malah epi togun sendiri hammer:

pas, ane bilang nama temen ane...epi togun gag kenal..hammer:

kanai palak lah....\(
oby tegar - 24/04/2010 05:39 PM
#79

iloveindonesia
vammo - 25/04/2010 08:55 PM
#80

Quote:
Original Posted By enjoyajha
pengalaman main" ke stadion hang tuah yang ga bisa dilupain gan pa lagi dulu bnyk yang jualan makanan di sekitar stadion...

lumayan buat ganjal perut...

berdukaberduka


mpe2 yg di kolam renang ,,lamak tuhhhhh....
Page 4 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > [share] Pekanbaru Jadul versi kamu