Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > [share] Pekanbaru Jadul versi kamu
Total Views: 4564 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

opili - 03/05/2010 09:29 PM
#81

Deyen godang dileton cu.. Th 80an tojun dari leton ka sei siak ngakak[share] Pekanbaru Jadul versi kamu
mr. patuti - 06/05/2010 06:17 PM
#82

dulu waktu tk dan sd mainannya gelembung sabun...
pulang2 nonton 'PANJI, MANUSIA MILENIUM'
tiap jemput brother pasti makan siomay 'KANG UUS' yang sekarang pindah ke jaan yang ane lupa namanya..
susah banget nyarinya padahal enak banget...
dulu rambut belah tengah paling keren dan gaul...
plaza citra dianggap 'MALL'
masih ada maen nitendo kolor keliling..
rental ps1 bertebaran..
mobil2 dulu bukan mobil2 mahal...sekrang: fortuner, harrier, merci.., dkk..
tul-kalit - 07/05/2010 10:15 AM
#83

hahaha...
kalau ingat masa lalu emang suka ktawa2 sendiri..

mainan kalo waktu kecil dulu,, main patoklele, main cakbur, main serondok2an (yang jadi harus susun batu dulu klo mau cari orang yang sembunyi), main di ladang2 orang, main gebok, main kelereng.

Pernah dulu waktu sore, mau beli tamiya di matahari. Klo ga salah lantai satu nya ada toko mainan. Ane dari gobah ni gan, Trus turun d dkt simpan jalan patimura-jalan sumatra. Jalan ke mataharinya. Pas di simpang sudirman-nangka, ane mau di palak sama preman sana. SIAL!! Trus ane di tolongin sama penjaga di salah satu toko d simpang itu gan, ane d suruh masuk ke toko nya, setelah preman2 tukang palak itu pergi, baru si penjaga toko nya suruh ane keluar. Alhasil ga jadi beli tamiya, ane langsun ngibrit pulaaaaaaaaaaaaaannngg.. ................. linux1:

klo cewe nya main es-tatak.
vammo - 21/09/2010 09:34 PM
#84

Quote:
Original Posted By shin_chan
akhir 90an, seingatku, oplet Tangkerang-Pasar Pusat PALALA dan HERCULES sedang jaya-jayanya.


power power.....teriak stokernya mahomaho
vammo - 21/09/2010 09:46 PM
#85

Quote:
Original Posted By joe_molko
Kalo beli kebutuhan sekolah.. Dasi,topi (paling sering ilango), seragam, tanda lokasi sekolah dll.. Sudah tentu di akmal tailor..D

Masih ada ga yah..malu:


ngakakngakak ane baca kenangan2 jadol nehhh
akmal taylor yawhhh...ane pernah bikin plat nama di sini nihhhhh....ngakak
bukamata - 23/09/2010 09:18 AM
#86

wkt akhir 90-an...
klo naik bis (psr pst - kubang),pilih2....
yg favorit seingat awa.: BALENO, PULAU DEWATA

biasanya mutar lagu2 Sheila On7,Padi...
klo mw dangdut Remix, ad jg...lupa tp nm bis ny...
Ces fabregas - 23/09/2010 07:26 PM
#87

jadi ketawa sendiri klw ingat masa lalu ngakaks
BM1409TV - 23/09/2010 09:13 PM
#88

PATOK LELE

DEBOK

TONGGAK DINGIN

SEMBAR LAKON

ISTATAK

DLL

ITU LAH GAME ANAK-ANAK JADUL

KLO ANAK SEKARANG MAH.. PS123..zzzzz KELAS 3 SD AJA UDAN pake BB.. gila GAN
HijauPutih - 24/09/2010 10:52 AM
#89

yg jelas bangunannya gan,ane lebih suka yg dulu,lebih adem lebih tenang,
sekarang hutan mulai habis,jadinya lebih panas[share] Pekanbaru Jadul versi kamu[share] Pekanbaru Jadul versi kamu

yg gk bisa dilupain,sekolah ane yg dulu,seragam khususnya berubah terus....D
hayanie - 12/01/2011 06:24 PM
#90

awak acok kanai palak bang di pusat...
paja tu batato nago jo pamancang kapa lauik, lai kenal abang2 jo paja tu??
tato nyo warna hijau se nyo....
kembangtebu - 14/01/2011 06:59 PM
#91

kalo ane dulu pernah dikompas di toko sementara di pasar pusat waktu ramayana lagi dibangun. gila, bawa pisau. padahal ane masih smp. untung ada bapak2 lewat, ane langsung lari.... sepi banget dulu gan disitu...
bloodlimit - 14/01/2011 10:07 PM
#92

waktu ketek pernah malala siang-2
dibawak kawan ke telaga merah abis tu ke simpang tigo
wak masih ketek, takuik ndak bisa pulang, nangis jadi nya \(
ngakaks
Giantiers - 14/01/2011 11:55 PM
#93

wah remaja jadul semua ngumpul D

pngacir:
Giantiers - 14/01/2011 11:55 PM
#94

wah remaja jadul semua ngumpul D

pngacir:
kharismatic - 15/01/2011 12:15 AM
#95
ikut nyumbang kenangan, siapa tau ada yg kenal ane
Quote:
Original Posted By kembangtebu
kalo ane dulu pernah dikompas di toko sementara di pasar pusat waktu ramayana lagi dibangun. gila, bawa pisau. padahal ane masih smp. untung ada bapak2 lewat, ane langsung lari.... sepi banget dulu gan disitu...


dulu den jugo pernah di kompas di muko telkom hangtuah pas dakek telp umum, ilang pitih 1000\(

2. waktu ketek taun 89 tampek hiburan terkenal :kaca mayang dan ramandaD
3. dulu den tingga di jln Balam ujung taun 93-95, kwan den waktu itu klo ndak salah :ijal, rusdi, dayat ntah dima inyo kini.kawan maliang rambutan di JL.kasaD
4.klo pulang sekolah acok nangguak ikan katuang (ikan cupang) di daerah bukit raya kadang sampai ka arengka
5.klo nio makan randang ayam di RM sinar kampar
6.sekola di SD 034 sukajadi taun 89-95,klau talambek disuruah jo guru cabuik rumpuik di taman\(
7.pas istirahat suko nyewo gembot Rp.50/main..kadang bali cabuik-cabuik dapek sarimi D

huft kenangan terindah di pekanbaru, sekarang ane sejak 2001 meninggalkan pekanbaru, menetap dan udah berkeluarga di jawa tengah..tapi bahasa pekanbaru akan teringat selalu.

ayo gan tambahin
mendem.duren - 15/01/2011 03:19 AM
#96

Quote:
Original Posted By Giantiers
wah remaja jadul semua ngumpul D

pngacir:


Quote:
Original Posted By Giantiers
wah remaja jadul semua ngumpul D

pngacir:


soal nya yang jadul itu lucu juga alau diingat bang jayen D
segan beer:
FJB.lover - 17/01/2011 10:51 PM
#97

sup:
joe_molko - 17/01/2011 11:06 PM
#98

Quote:
Original Posted By FJB.lover
sup:


monggo diedit postingannya... o
kembangtebu - 21/01/2011 09:00 PM
#99

Quote:
Original Posted By kharismatic
dulu den jugo pernah di kompas di muko telkom hangtuah pas dakek telp umum, ilang pitih 1000\(

2. waktu ketek taun 89 tampek hiburan terkenal :kaca mayang dan ramandaD
3. dulu den tingga di jln Balam ujung taun 93-95, kwan den waktu itu klo ndak salah :ijal, rusdi, dayat ntah dima inyo kini.kawan maliang rambutan di JL.kasaD
4.klo pulang sekolah acok nangguak ikan katuang (ikan cupang) di daerah bukit raya kadang sampai ka arengka
5.klo nio makan randang ayam di RM sinar kampar
6.sekola di SD 034 sukajadi taun 89-95,klau talambek disuruah jo guru cabuik rumpuik di taman\(
7.pas istirahat suko nyewo gembot Rp.50/main..kadang bali cabuik-cabuik dapek sarimi D

huft kenangan terindah di pekanbaru, sekarang ane sejak 2001 meninggalkan pekanbaru, menetap dan udah berkeluarga di jawa tengah..tapi bahasa pekanbaru akan teringat selalu.

ayo gan tambahin


hahaha.... dimana sekarang emang gan? wonosobo apa banjar?
waktu ane smp, di pasar kodim masih ada yang rental game kayak ding dong gitu.. 100 sekali main....
beli kaset bajakan juga di pasar kodim. 9000 1 nya..
prikitiuwlovers - 26/01/2011 01:33 AM
#100

Quote:
Original Posted By Kamen-x
naek bus kota masih 100 perak....hohoho
naek oplet berape ye..udah lupa hammer:



ndeh, waktu masih SD oplet 200 rupiah nyo bang...hahahahha
ngakak
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > [share] Pekanbaru Jadul versi kamu