Plamo
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Umur Berapa agan2 mengenal Plamo ?
Total Views: 5802 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

vlervlad - 20/10/2011 06:41 PM
#61

Quote:
Original Posted By fate00
Permisi agan2 Sista2, mau buka 1st thread ane

ane cuman mau nanya pada agan2 dan sista2 semua:
1. pada umur berapa agan mengenal dunia Plamo ?
2. terus Plamo Pertama kali agan2 Punya apa ?
3. kalau masih ada Plamo Pertama kali agan punya, boleh Upload gambarnya
4. Bagaimana Pengalaman awal agan2 dan Sista di dunia Plamo ?

Sekian Terima kasih D



ikutan ngepost ah... gatel nih post-an ane 2000 mulu DDDD

1. umur pertama x ane kenal plamo = umur 25 taon (udah om-om, ketuaan ye... wkwkwk)
2. pertama x punya plamo tu HGUC palace athena
3. mokit pertama ane:
Umur Berapa agan2 mengenal Plamo ?

4. pengalaman awal ane waktu itu iseng2 liat di FJB mokit ada olang jualan tuh mokit murah bener, so ane beli aja.. iseng2 pengen tau gundam tuh apa.. eh malah keracunan mpe sekarang cuy... dompet menderita gara2 hobi ginian... DDD

sekian terima kasih \)
AceSword - 23/10/2011 10:22 PM
#62

ane kenal gunpla dri umur 5 maklum masih kecil jadi partnya pas ngerakit ada yg rusak.. alhasil pada umur 9 setelah papa plg dri Jepang ane dbeliin gundam Justice trus ane rakit dah.. =)) dengan tekat membara akhirnya berhasil dgan sempurna walaupun cuman snapfit doang malu
fahmi84 - 25/10/2011 04:18 AM
#63

ane smp cuman untuk gundam sejak sma Yb
greeds - 25/10/2011 10:27 AM
#64

kenal gunpla dari taon 96/97an. oleh2 dari ortu. gundam yg pertama adl NG 1/100 x divider sama NG 1/100 dobel x o. harganya masih 1/3 dari harga pasaran sekarang loh matabelo:. pertama ngerakit langsung dipotekin dari treenya pake tangan. barbar banget dah cara ngerakitnya D. sempet vakum n main gunpla lg taun 2007. sekarang lg nyoba belajar jadi semi2 modeler D.

Spoiler for ancurrrr

Umur Berapa agan2 mengenal Plamo ?
Umur Berapa agan2 mengenal Plamo ?
Umur Berapa agan2 mengenal Plamo ?
Umur Berapa agan2 mengenal Plamo ?
Umur Berapa agan2 mengenal Plamo ?[/IMG]
masih ada bandrolnya tuh gan. harga bandrol x800-900 rupiah D
EtaYuy - 28/10/2011 04:13 PM
#65

wogh, nais thread.

hemm, bingung klo umur lupa, sekitar umur 8 tahun kali yah.
waktu itu maen plastik model pesawat ulang alik yang piecesnya tidak terlalu banyak, trus kenal Gunpla klo g salah umur 17an (hrusnya umur segitu kenalnya cewek c, ini malah Gunpla capedes) tapi krn keterbatasan dana, akhirnya cuman main HG dan g banyak yg gw punya.
sempat maen zoid jg.
yg lucu dulu beli FG Gundam krn maksain mau ngeraki tp dana g cukup byat beli HG, pas selesai dirakit, KOK BEGENEE jadinyaa madsmads capedescapedes dulu FG artikulasinya g banget, sikut dan lutut tidak bisa dilipat. mungkin kaya EG skarang, malah EG skarang prasaan lebih baik dari FG dulu artikulasinya.

akhirnya skarang dah kerja, lumayan lah bisa beli MG dan serius ngewarnain dll. malu
perdfa - 28/10/2011 09:37 PM
#66

prtama kenal gunpla kelas 4 sd dapet rose gundam dr oom ane
Abishafiyya - 29/10/2011 01:23 PM
#67

salam kenal dari ane gan, newbie di kaskus plus nwbie juga di mokit...merasa gk pd juga ngomong pertama kali kenal mokit, agan2 yg baru pas kuliah kenal mokit masih mending, ane pas umur 25 ini baru knal mokit..hikss...taunya sih dari lama cuma baru kerealisasi skr pas udah nikah, itu pun krn dibeliin istri tiger I academy, mulailah ane ngerakit sebisa mungkin...
iwcaem - 01/11/2011 11:51 AM
#68

Karena merasa ada yang senasib dgn saya, maka saya berani membuat pengakuan ini...
Saya pria ber istri dan baru ngerakit gundam 1 bulan ini..dn gumdam pertama di rakit..eehm..jgn ktawa, SD sangukoden..dan semenjak itu saya teracuni..skrg sy lg ngerakit MG Freedom Gundam..agak telat memang, tapi lebih baik telat drpada tidak sama sekali (ngomong opooo toh)..

Ini cerita gundamku, mana ceritamu.. Umur Berapa agan2 mengenal Plamo ?
ken39 - 09/11/2011 05:51 PM
#69

baru setahun yg lalu, umur 27.... malus


nambahin, awalnya pengen jadi jago modif modif macem sempai sempai di lounge. tp akhirnya snapfit aja dah... wakakakakak, selain karena waktu + skill yg gak mumpuni ngakaks

bbrp kit awal di repaint, trus ada yg di modif dikit, makin ke sini rakit doank... yg penting hobi tersalurkan dan menuh menuhin lemari pajangan D

itu ceritaku
adins111 - 11/11/2011 07:52 AM
#70

permisi master2 plamo sebelumnya,
nubie pgen ikut share jg \)
Pengakuan ane ni : (umur 21 tahun 11 bulan)

-buta soal gundam (plamo, anime, game, dsb). sempat nonton filmny bbrpa kali pas jaman sd kelas 4 kayanya di Indosiar jam 6 pagi (umur kira2 10 tahun)
-selesai kuliah smpe keluar dari kerjaan belum paham apa itu plamo (umur 21 tahun 9 bulan)
-sebulan yang lalu bantuin temen nyari2 modelkit mobil dari Tamiya di Kaskus, dan ternyata temen ane juga frustasi mau ngrakitnya coz toolny ga paham dia. (umur 21 tahun 10 bulan)

-pada usia menjelang 22 tahun, temen ane yang frustasi d atas akirnya banting setir kepengen ngrakit gundam aj. di sini saya masih belum tahu apa itu plamo gundam... dan setelah ikut2an searching d kaskus...waou harganya bikin kaget...
tapi malah penasaran dari harga segitu mahalnya, nanti apa yang bisa didapat, setelah liat2 d forum dan hasilnya bener2 istimewa kepengen dah... meski temen ane tsb belum sempet beli udah ane duluin D

--Dan akhirnya terjerumus dalam gunpla sebulan ni .........
-2 pabrikan japan n china ada...
-buat coba2 merk china 00 raiser 144
-bantai wing 0 skala 100
-grade 1/220 bantai (nyari d toko yg lgcuci gudang) dapet 3 biji
-gashpon 4 biji dengan detail menawan ane pikir (beli kolpri orang)
-MG shin musha s. no jin
-trus nyoba maenin gundam asault2 (ps 1) + dynasty warrior gundam 2 (PS2)
- dan masih nambah 4 lagi (144) tp barang belum sampe dikirim D

kesimpulannya :
- ga ad ngeracunin ane. (hanya sepatah dua kalimat info aja)
- jatuh cinta pada pandangan pertama intinya.
- beli dolo trus baru nyari2 tutorial ama info2 mokit..


demikian lah.... (hosh..hosh..)

penampakan : (nyoba upload gagal trus...)
Ayreos - 11/11/2011 09:56 AM
#71

umur 8 taun , itu 20 taun lalu . belinya robot2an yang ada permen karetnya. sekarang udah ga ada lagi tapi yang dulu itu bener2 bagus. bahkan ada yg sejenis transformers.
sekarang udah ga suka robot , larinya ke mokit motor
vanguards - 11/11/2011 11:41 PM
#72

kalo kenal model kit gundam sih kira2 smp.. kit pertamanya wing zero..
kereenn.. :matabelo
kalo maen model kit yang laen sih dari sd juga uda maen D D
Capodagli - 16/11/2011 03:46 PM
#73

kalo ane kenal gunpla dari ane SMU kayanya.
klojen1962 - 18/11/2011 01:23 PM
#74

Menarik juga ya kisah para bro dan sis....saya kenal plamo adalah sekitar kelas tiga SD, sekitar tahun 1973, model pertama adalah merk Matchbox, modelnya pesawat tempur, yaitu Westland Lysander skala 1/72, pada waktu itu merk Tamiya atau Hasegawa masih belum ada, selain pesawat keluaran Matchbox, sempet juga ngrakit model alat-alat musik dan sepeda...lah kalo yang ini merknya Fujimi...sampe sekarang barang-barang tersebut masih ada dan tersimpan dengan baik. sekarang mengkoleksi mode pesawat tempur modern maupun PD II dlm skala 1/48, helikopter skala 1/35 dan kapal perang skala 1/350.:addfriends:addfriends:addfriends
GODJIE87 - 19/11/2011 11:51 AM
#75

Kalo ane kenalnya sekitar kelas 3 SD kalo ga salah, masih inget plamo pertamanya yaitu GP03S beli di Hoya dg Harga Rp.44000 (kalo sekarang berapa ya D) tapi masih produksi lama ya bukan HGUC D tapi sayang ada bbrp part udah patah,gara2 jatuh dari lemari pas ane lg brs2.
setelah itu karena ternyata ngerakit plamo itu asyik jadi doyan dah D apalagi emang suka Gundam juga, akhirnya mule beli yang lain kaya SD gundam sampe HG (Kebanyakan Dari Gundam Wing),akhirnya pas SMA Akhir2 ane stop dulu ngerakit plamo soalnya emang fokus untuk ujian masuk universitas (sama ga ada dana juga sih he3), dan setelah kuliah ehhh malah ga pernah lanjut lagi gara2 sibuk di organisasi paling2 cuma beli sekali yaitu Astray Red Frame,itu juga cuma snap fit aja, setelah itu ampe lulus kuliah skrg g pernah coba beli plamo lagi, mungkin ntar kalo kerjaan udah lancar sih kayanya mau mulai ngerakit lagi tapi dari yang sederhana dulu aja biar beradaptasi dulu he3,soalnya bagaimanapun ini emang salah satu hobby ane yg ga bisa dilupakan begitu saja D
HyakushikiII - 23/11/2011 11:05 AM
#76

wa kenal n pertama kali ngerakit plamo hasil beli dari uang saku pas ane masih klas 1 SMA...telat amat...plamo ane pertama adalah Zaku IIS dengan harga waktu itu cuma 30 ribu....uang saku ane 50 ribu ngakak
Shurazen - 23/11/2011 10:53 PM
#77

seinget ane pas smp, trs dibawa ke toko hobby shop buat cari hadiah ultah, karena ga tau apa-apa, jadi maen ambil aja, n waktu itu dapet murah MG Gelgoog merah (Char"s aznable), n sekarang barangnya dah raib entah kemana....padahal lg ngumpulin gunpla lagi....T_T
yoyaya - 24/11/2011 08:25 PM
#78

ane kenal plamo waktu kelas 3 sd, yang ane beli pertama tu urutannya gundam sandrock, talgese II, heavyarms, ma G-Saviour, tpi smuanya rusak

maklum msih kcilcapedes

trus ane pernah beli gundam ane kira BANDAI ternyata BENDI, buatan china, tapi logonya sama persis

BENDI nya 1/100 tapi harganya sama kayak BANDAI 1/144

dan akhirnya ane memutuskan untuk mengoleksinya, tapi baru punya 32 buah
ti2s - 25/11/2011 02:22 PM
#79

kira2 15 thn lalu gan waktu sd liat ksatria baja hitam rx gan
trepikjem - 29/11/2011 11:35 PM
#80

wah udah lama banget ituh...berhubung dana terbatas jadi susah ngikutinnya.
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Umur Berapa agan2 mengenal Plamo ?