WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > ~* Biodata Penghuni Wedding *~
Total Views: 65736 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 128 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

gendruw - 10/07/2008 04:40 PM
#61

Quote:
Original Posted By pecede
yg begini niy .. yg aku suka.. hehehhe malu: lengkap lengkip...

klo suka, bole dong kirim2 spatu ataw kemeja hehehe D
gendruw - 10/07/2008 04:51 PM
#62

double post malu:
kayaknya kaskus masi error nie... kok postingan ane nyelip disini ye confused:
manchist - 10/07/2008 04:56 PM
#63

Quote:
Original Posted By pecede
tetangga om RS itu ( RS is Rahasia ) ???
heuehuee


roy suryo.... --a
kiplingmerah - 10/07/2008 06:27 PM
#64

Quote:
Original Posted By asxch
hehehe
saya takut klo nama saya diekspos, akan muncul gosip-gosip dan investigasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab D

army:army:

maklum, saya kan tetangga om RS ................................... ngacir:


rs lagi rs lagi cd:

nih gw kasih foto syuur nya rs dijamin seksi abiiiieeeezzzz
Spoiler for liat ya
~* Biodata Penghuni Wedding *~
HoneyDew - 10/07/2008 06:33 PM
#65

eh ngisi biodata jg ah

Spoiler for HoneyDew

Nama: Fenny
Lokasi: Jakarta
umur: 25
anak: 2
HoneyDew - 10/07/2008 06:35 PM
#66

posting gw terakhir malah nyelip ketengahDDD
kiplingmerah - 10/07/2008 07:35 PM
#67

ini postingannya kok jadi ngacak yah hammer:
muncratz - 10/07/2008 09:05 PM
#68

Quote:
Original Posted By kiplingmerah
numpang ngisi ah
nama:S*****
umur :3*
lokasi: Cemas jakpus
tempat nongkrong fjb dan wedding section \)
no hp : ada ntu di fjb hehehe \) angel:


Wuakakaka... D
Pan gw udh SMS Bro St****... D
muncratz - 10/07/2008 09:26 PM
#69

Quote:
Original Posted By kiplingmerah
ini postingannya kok jadi ngacak yah hammer:


Iya neeh Boss...
Ngacak gak keruan.. nohope:
muncratz - 10/07/2008 09:28 PM
#70

Quote:
Original Posted By HoneyDew
eh ngisi biodata jg ah

Spoiler for HoneyDew

Nama: Fenny
Lokasi: Pekanbaru
umur: 23
anak: 1
suami: ilang 1 tambah 1 Peace:

~* Biodata Penghuni Wedding *~


Wahhh...
Sis HoneyDew... wowcantik ...ngacir:
HoneyDew - 11/07/2008 10:31 AM
#71

test 1 ah masih ngacak gak ya?D
asxch - 11/07/2008 10:37 AM
#72

Quote:
Original Posted By muncratz
Hehehehehe...
Di bulaksumur niy ye... D
Sardjito, Teknik & Ked masuk Bulaksumur gak sih Om.. ??


setahu saya bulaksumur itu artinya bulak yang isinya sumur, jd ga ada sarjito, teknik, or ked (p) ....

@pecede:
cepede...................... heuehuee


jangan diinterogasi dooong......................... ngacir:
cream-o - 11/07/2008 02:55 PM
#73

ce2-nya banyak yang nikah muda ya...
muncratz - 11/07/2008 03:39 PM
#74

Quote:
Original Posted By asxch
setahu saya bulaksumur itu artinya bulak yang isinya sumur, jd ga ada sarjito, teknik, or ked (p) ....


Dulu saya kuliah di Sblh Sardjito Om.. D
HoneyDew - 11/07/2008 03:58 PM
#75

Quote:
Original Posted By cream-o
ce2-nya banyak yang nikah muda ya...


yg manis2 cepet laku D
muncratz - 11/07/2008 04:24 PM
#76

Quote:
Original Posted By HoneyDew
yg manis2 cepet laku D


Namanya juga daon muda Sis.. genit:
manchist - 11/07/2008 05:53 PM
#77

tp, g lebih demen daon tua loh bro... malu:
kelaenan ya g?? hammer:hammer:
kiplingmerah - 11/07/2008 07:09 PM
#78

Quote:
Original Posted By manchist
tp, g lebih demen daon tua loh bro... malu:
kelaenan ya g?? hammer:hammer:


erm..wuih demennya ama yang daon tua ya..ntu tetangga gw banyak tuh daon tua... aka udah nenek nenek 80an th. nohope:
bobsey - 11/07/2008 07:11 PM
#79

Quote:
Original Posted By manchist
tp, g lebih demen daon tua loh bro... malu:
kelaenan ya g?? hammer:hammer:


Kelaenan !!! hammer:
manchist - 11/07/2008 08:07 PM
#80

Quote:
Original Posted By kiplingmerah
erm..wuih demennya ama yang daon tua ya..ntu tetangga gw banyak tuh daon tua... aka udah nenek nenek 80an th. nohope:


wawwowcantikwowcantikwowcantikwowcantikwowcantik
boleh tu bro..... kaya ga???kissing:kissing:kissing:
Page 4 of 128 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > ~* Biodata Penghuni Wedding *~