ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ** Hobby Graffiti or Vandalism (Berkarya)
Total Views: 2781 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

ADPp - 18/04/2012 02:37 AM
#81

gan,ane juga suka gambar graviti,tapi di kertas,soalnya blm pernah gambar langsung di tembok,ga bisa juga apa ga kalo gambar di tembok.
apa gambar ane itu bisa dibilang gambar graviti??
thanks.
a.blizt - 20/04/2012 08:57 AM
#82

Quote:
Original Posted By ADPp
gan,ane juga suka gambar graviti,tapi di kertas,soalnya blm pernah gambar langsung di tembok,ga bisa juga apa ga kalo gambar di tembok.
apa gambar ane itu bisa dibilang gambar graviti??
thanks.


graffiti juga lah (kata ane \) ) tapi lebih afdol gambar juga di tembok dong gan o lebih asik dan menegangkan ente bikinya vandalisme di jalanan Peace:
dissaper - 20/04/2012 04:29 PM
#83

ane suka gan, tapi ane setelah nyoba berkali kali hasinya ngga pernah bagus padahal ane pengen sekali pamerin hasil ane di jalan jalan tp belum layak, masih kamar aja nih yg jadi korban malu
joranx - 20/04/2012 10:18 PM
#84

Quote:
Original Posted By alienkids
jadi penasaran deh untuk nyoba, cuma kudu ngemodalnya itu loh gan lumayan hammer


Quote:

IKUTI KANTINNATION

di STT TEKSTIL BANDUNG

Jl. Ahmad Yani

BERSAMA PIDI BAIQ DAN @SBRgang


BESOK, 21 April 2012 jam 4 sore sampai selesai

acara ngobrol2 bareng Imam Besar NKRTPDS
[Negara Kesatuan Republik ThePanasDalam Serikat]

semoga mendidik & bermangfaat


Spoiler for Surayah
** Hobby Graffiti or Vandalism (Berkarya)



BUKAN SITUS BOKEP [BIASA]

modal bukan segalanya anjing:

:cool

a.blizt - 20/04/2012 10:46 PM
#85

Quote:
Original Posted By dissaper
ane suka gan, tapi ane setelah nyoba berkali kali hasinya ngga pernah bagus padahal ane pengen sekali pamerin hasil ane di jalan jalan tp belum layak, masih kamar aja nih yg jadi korban malu


jyah sayang mau jelek atau gak sih gak jadi masalah o yang penting ente udah bisa ngerasaain gemana memacunya ardenalin ini saat ketegangan datang waktu bikin tagging atau throw ups bahkan buat picis graffiti cool:


ane ini baru pulang bikin throwuap di sejalan dago sampe kircon :nohope; cape sumpah jalan kaki hha
Hasbi45 - 18/05/2012 12:08 PM
#86

nenda dulu
bombdamn - 09/06/2012 02:38 PM
#87

ijin nyimak gan malus
ane juga suka gambar tembok juga :request
giritheking - 11/06/2012 09:00 PM
#88

ane gak pernah di tebok gan paling dikertas ato yg agak gedean papan tulis sekolah jadi korban hammer
giritheking - 11/06/2012 09:03 PM
#89

ane gak pernah di tembok gan paling dikertas ato yg agak gedean papan tulis sekolah jadi korban hammer
UpYourLife - 16/06/2012 11:01 PM
#90

Cuma bisa berkarya di kertas aja gan, belom brani kalo ngegraff di tembok, mikirin resiko sana-sini nya gan..
hehe ngakaks
bombdamn - 19/06/2012 11:37 AM
#91

Quote:
Original Posted By UpYourLife
Cuma bisa berkarya di kertas aja gan, belom brani kalo ngegraff di tembok, mikirin resiko sana-sini nya gan..
hehe ngakaks


gppa om..
sensasinya itu yang dicari...
apalgi ada yang nonton kita waktu ngebomb di tembok malu
Abudheng - 20/06/2012 04:24 PM
#92

ane bisanya di kertas om ngakaks
ga pernah dijalan malus
ga boleh keluar malem \( \(
a.blizt - 20/07/2012 06:32 PM
#93

Quote:
Original Posted By Abudheng
ane bisanya di kertas om ngakaks
ga pernah dijalan malus
ga boleh keluar malem \( \(


ketauan lu anak mami ya ngakak
eyesilet - 21/07/2012 01:00 AM
#94

terakir ane bombing, ane ketangkep ama polusi gan takuts
trus ane digebukin abis abisan ditempat D kaga deng gan Peace: ane cuman disuruh ngecat putih lagi tu tembok nyang ane bomb
setelah itu ane pending sampe sekarang, takut ketangkep lagi D
a.blizt - 20/08/2012 06:03 PM
#95

Quote:
Original Posted By eyesilet
terakir ane bombing, ane ketangkep ama polusi gan takuts
trus ane digebukin abis abisan ditempat D kaga deng gan Peace: ane cuman disuruh ngecat putih lagi tu tembok nyang ane bomb
setelah itu ane pending sampe sekarang, takut ketangkep lagi D


payah masa gitu doang agan berhenti nge bombing p ane aja masuk BUI 1 minggu masih jalan ngebombing :addfriends malah sekarang target ane nambah yaitu kantor atau pos polusi iloveindonesias

sambil ngetag dimana" FU#K THE POLICE !!
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ** Hobby Graffiti or Vandalism (Berkarya)