Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > [ASK] WNI di Laos, Masuk sini...
Total Views: 2731 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

sang_pujangga - 30/09/2011 05:57 PM
#21

Quote:
Original Posted By moedbz

kykny VOA sis,kmrn ane minta visa di kedutaan laos di indonesia soalnya ane disini mo kerja.


tolong cari tau dong gan, ente kan di kedutaan jadi gampang cari taunya.... Yb
angelputri - 30/09/2011 07:41 PM
#22

Quote:
Original Posted By moedbz
Alhamdulillah udah mulai kerasan gan,walau blm bs bahasa lokal nohope: tp blm jln - jln nih

kykny VOA sis,kmrn ane minta visa di kedutaan laos di indonesia soalnya ane disini mo kerja.




Quote:
Original Posted By sang_pujangga
tolong cari tau dong gan, ente kan di kedutaan jadi gampang cari taunya.... Yb



iyah gann tolong cariin info nya donkk..soalnya infonya simpang siur neh ane dapet jadi bingung bingung:bingung:
Shiran.Sama - 01/10/2011 11:36 PM
#23

Quote:
Original Posted By liveindo
wah, selamat gan D
walau ane belum pernah tinggal di laos, keluarga ane pernah tinggal disana selama 4 tahun
Disana gak jauh beda sama di indonesia, tapi kalo dibandingin sama kota besar kayak jakarta, masih jauh, disana gedung tingkat tinggi dan mol2 besar masih sangat jarang
tapi, kalo masalah biaya hidup, relatif sama dengan indonesia, [U]malah bisa lebih mmurah lagi[/U] D


beda tipis ama jogja? D








Spoiler for Forum
[ASK] WNI di Laos, Masuk sini...
[ASK] WNI di Laos, Masuk sini...
Klik salah satu banner diatas untuk mengunjungi forum dunia ceria atau kampung kapul D
moedbz - 03/10/2011 11:25 AM
#24

Quote:
Original Posted By sang_pujangga
hehehe...., kayaknya akhir bulan depan ane bakal ke sono


Quote:
Original Posted By angelputri
setau ane jg gtu gan..tapi denger2 tgl 23 bulan ini kmrin udah free 1 hari setelah kamboja free

ada info ga??


Quote:
Original Posted By sang_pujangga
tolong cari tau dong gan, ente kan di kedutaan jadi gampang cari taunya.... Yb


Quote:
Original Posted By angelputri
iyah gann tolong cariin info nya donkk..soalnya infonya simpang siur neh ane dapet jadi bingung bingung:bingung:

ane udah confirm pake visa on arrival gan
Quote:
Original Posted By Shiran.Sama
beda tipis ama jogja? D

krg lbh sama kyk jakarta
taramanca - 24/10/2011 02:24 AM
#25

Sabaidee...
Salam kenal.
Gimana tinggal di Laosnya, Gan?
Ane pernah tinggal di sana 10 bulan.
Buat ane sih enak banget tinggal di sana.
Tapi panasnya ga kuat pas bulan 3-5.

Tinggalnya di KBRI donk ya, Gan?
Update donk info dari Laosnya, gan.
Hehe...

Laos itu pake visa on arrival. Tahun 2010 kemarin sih masih 30USD. Bisa perpanjang maksimal 2x. Jadi kita tinggal nyebarang aja ke Nongkhai, Thailand (kalau posisi di Vientiane).
moedbz - 25/10/2011 09:47 AM
#26

Quote:
Original Posted By taramanca
Sabaidee...
Salam kenal.
Gimana tinggal di Laosnya, Gan?
Ane pernah tinggal di sana 10 bulan.
Buat ane sih enak banget tinggal di sana.
Tapi panasnya ga kuat pas bulan 3-5.

Tinggalnya di KBRI donk ya, Gan?
Update donk info dari Laosnya, gan.
Hehe...

Laos itu pake visa on arrival. Tahun 2010 kemarin sih masih 30USD. Bisa perpanjang maksimal 2x. Jadi kita tinggal nyebarang aja ke Nongkhai, Thailand (kalau posisi di Vientiane).

tinggal mah kgk di KBRI ganhammer: lg numpang ma bos ane di dkt kantor Peace:
agan dulu sering nyeberang?
genesis83 - 26/10/2011 09:24 PM
#27

gan, mang masuk ke Laos masih bayar VOA ya? soale ane pernah baca kalo sekarang antara Indo dan Lao sudah ada perjanjian untuk bebas visa, jadi kek kita masuk negara Asean lainnya, ada yang bisa confirm gak ya?
moedbz - 27/10/2011 09:40 AM
#28

Quote:
Original Posted By genesis83
gan, mang masuk ke Laos masih bayar VOA ya? soale ane pernah baca kalo sekarang antara Indo dan Lao sudah ada perjanjian untuk bebas visa, jadi kek kita masuk negara Asean lainnya, ada yang bisa confirm gak ya?

bebas visa gan maksimal 2 minggu
sang_pujangga - 09/12/2011 05:51 PM
#29

Makanan di sini mahal-mahal yak, udah 2 hari disini, sekali makan bisa $8.... hammer
t_3_L_0_R - 11/12/2011 02:14 PM
#30

info dunk gan utk loker disana sapa tau cocok berikut rate nya pengen mencoba nasib dinegri org nihh
moedbz - 12/12/2011 08:27 AM
#31

Quote:
Original Posted By sang_pujangga
Makanan di sini mahal-mahal yak, udah 2 hari disini, sekali makan bisa $8.... hammer

Lah,agan makan dimana emang nya?ane sekali makan $ 3 juga bisa kok,udah dpt nasgor
Quote:
Original Posted By t_3_L_0_R
info dunk gan utk loker disana sapa tau cocok berikut rate nya pengen mencoba nasib dinegri org nihh

kirim aja ke Biro kepegawian deplu lt 6
caknoi - 16/12/2011 09:19 PM
#32

Quote:
Original Posted By t_3_L_0_R
info dunk gan utk loker disana sapa tau cocok berikut rate nya pengen mencoba nasib dinegri org nihh


agan backgroundnya apa? disana ada perusahaan mining yang banyak orang Indo nya, kali2 aja agan bisa dapet.
t_3_L_0_R - 17/12/2011 12:43 PM
#33

Quote:
Original Posted By caknoi
agan backgroundnya apa? disana ada perusahaan mining yang banyak orang Indo nya, kali2 aja agan bisa dapet.



background dr electrical engineering (teknik elektro), banyak org indo kah disana cuma info nya aja blum nemu hehehehe
moedbz - 20/12/2011 09:36 AM
#34

Quote:
Original Posted By caknoi
agan backgroundnya apa? disana ada perusahaan mining yang banyak orang Indo nya, kali2 aja agan bisa dapet.


Quote:
Original Posted By t_3_L_0_R
background dr electrical engineering (teknik elektro), banyak org indo kah disana cuma info nya aja blum nemu hehehehe

byk bgt org indo disini gan diperusahaan pertambangan
ujangiskan - 28/12/2011 07:56 PM
#35

sabaidee...

ane juga lagi di laos gan...
tepatnya di Xieng Khoang deket2 perbatasan Vietnam, mau share dikit nih...
Ni tempat terkenal dengan UXOnya, peninggalan perang vietnam, dan sekarang masih banyak disini... Temperaturnya rendah bgt, jadi klo agan2 mau kesini siapin jaket yang tebel, walaupun bisa beli disini sih... :P trus tempatnya berdebu bgt, karna kering mungkin ya... tapi di tempat ini banyak banget bulenya, kynya tempat ini terkenal juga di dunia karna ladang ranjaunya, hehe...
Ane paling cm 1-2 bulan disini, soalnya kerjaan ane kontraktor gt, kebetulan ada kerjaan sama PBM, nah, untuk agan2 yang mau liburan kesini jangan takut, tempatnya kaya cipanas puncak, banyak hotel, restoran, ga terpencil2 banget deh pokoknya...
moedbz - 29/12/2011 10:18 AM
#36

Quote:
Original Posted By ujangiskan
sabaidee...

ane juga lagi di laos gan...
tepatnya di Xieng Khoang deket2 perbatasan Vietnam, mau share dikit nih...
Ni tempat terkenal dengan UXOnya, peninggalan perang vietnam, dan sekarang masih banyak disini... Temperaturnya rendah bgt, jadi klo agan2 mau kesini siapin jaket yang tebel, walaupun bisa beli disini sih... :P trus tempatnya berdebu bgt, karna kering mungkin ya... tapi di tempat ini banyak banget bulenya, kynya tempat ini terkenal juga di dunia karna ladang ranjaunya, hehe...
Ane paling cm 1-2 bulan disini, soalnya kerjaan ane kontraktor gt, kebetulan ada kerjaan sama PBM, nah, untuk agan2 yang mau liburan kesini jangan takut, tempatnya kaya cipanas puncak, banyak hotel, restoran, ga terpencil2 banget deh pokoknya...

sabaidee juga gan

sekarang ini emang lagi musim dingin gan, sampai februari kira-kira.

disini (Vientiane) juga berdebu banget,emang disini jarang ujan. Bule jg byk, terutama di daerah mekong (mekong itu nama sungai yang berbatasan dengan negara lain salah satunya Thailand)
sang_pujangga - 29/12/2011 04:15 PM
#37

Quote:
Original Posted By moedbz
Lah,agan makan dimana emang nya?ane sekali makan $ 3 juga bisa kok,udah dpt nasgor


ane makan di Nazim or Fatima.., yang pasti halal aja dah dan menunya ada bahasa inggrisnya .... D

emg enak di Vientiane, lagi musim dingin, kota kecil ga terlalu berisik, kemaren waktu disana seharian sepedahan udah bisa ketempat2 wisata yang terkenal....

jadi pengen kesana lagi...
moedbz - 29/12/2011 08:15 PM
#38

Quote:
Original Posted By sang_pujangga
ane makan di Nazim or Fatima.., yang pasti halal aja dah dan menunya ada bahasa inggrisnya .... D

emg enak di Vientiane, lagi musim dingin, kota kecil ga terlalu berisik, kemaren waktu disana seharian sepedahan udah bisa ketempat2 wisata yang terkenal....

jadi pengen kesana lagi...

oo skrg msh di Vientiane gan?atau udah di Vietnam?
ujangiskan - 30/12/2011 07:57 PM
#39

Quote:
Original Posted By moedbz
sabaidee juga gan

sekarang ini emang lagi musim dingin gan, sampai februari kira-kira.

disini (Vientiane) juga berdebu banget,emang disini jarang ujan. Bule jg byk, terutama di daerah mekong (mekong itu nama sungai yang berbatasan dengan negara lain salah satunya Thailand)


Di tempat ane sampe 5 derajat gan... bukan dingin lagi... ane lupa klo sekarang musim dingin, kynya puncaknya januari ya gan? capedes
moedbz - 01/01/2012 11:24 AM
#40

Quote:
Original Posted By ujangiskan
Di tempat ane sampe 5 derajat gan... bukan dingin lagi... ane lupa klo sekarang musim dingin, kynya puncaknya januari ya gan? capedes

emang agan dmn?
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > [ASK] WNI di Laos, Masuk sini...