YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman
Total Views: 36402 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 55 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

frisman - 05/07/2011 01:18 PM
#301

Hmm dari kuli ke CEO?? ane pasti bisa:matabelo
falian - 05/07/2011 01:18 PM
#302

ni inpho muantaf gan jd terang pikiran
bUmbLeGan22 - 05/07/2011 01:19 PM
#303

mantapz gan infonya:thumbup
wlapun bkan CEO, kita harus punya karakter/jiwa yg sperti itu gan,,iloveindonesia
apalagi cowo,,msa mo jd baby trus,,:babyboy
betul g gan,,???:kr
ane bantu,,:rate5,,gan
Ms.Ayu - 05/07/2011 01:20 PM
#304

nice thread gan....
keep on posting
MoneyWalker - 05/07/2011 01:21 PM
#305

wah kayaknya ane udah memenuhi syarat nih D
PM.Enthusiast - 05/07/2011 01:21 PM
#306

seorang CEO harus jadi teladan bagi para anggotanya
eydoiy - 05/07/2011 01:22 PM
#307

ane bgt tu gan..
malus
baqul.sempaq - 05/07/2011 01:22 PM
#308

hmm...
menarik juga sifat sifat CEOnya..\)
papaziyad - 05/07/2011 01:24 PM
#309

ane sedang menyusun anak tangga menuju CEO gan \)
ardynovianto - 05/07/2011 01:24 PM
#310

Cukkup mengilhami untuk membentuk kepribadian CEO dari sekarang...
zayzaywilliam - 05/07/2011 01:25 PM
#311

wow keren nih postny
clznurita - 05/07/2011 01:26 PM
#312

ane banget ini mah gan !!!

:thumbup
AriqHaryo - 05/07/2011 01:28 PM
#313

Sepertinya karakteristiknya sama seperti ane gan... shakehand hammer
KurOsHu - 05/07/2011 01:30 PM
#314

kalau udh jadi CEO baru baca tips ini mah udh telat kali yah... jadi harus segela dilakukan dari jenjang karier terbawah sekalipun...
eVoeVoeVo - 05/07/2011 01:32 PM
#315

mudah²an ane bisa jadi CEO seperti yg agan sampaikan ..

amin
Bapak2Kos - 05/07/2011 01:32 PM
#316

gw kayak gitu gak y gan, nice inpoh bwt TS nya D
mamankey - 05/07/2011 01:34 PM
#317

yang penting kalo jd CEO jangan SOMBONG....

Inget selalu ke bawah......
mangstab gan......
sindr0m - 05/07/2011 01:34 PM
#318

wah,, nice trit... jadi kepingin jadi CEO gw...... malus
orhangKISMIN - 05/07/2011 01:35 PM
#319

Poin "CEO terjun langsung ke lapangan"
Gw setuju bgt tuh, skrg sangat jarang pejabat mau terjun/menyatu dg bawahannya.
Abedilala - 05/07/2011 01:35 PM
#320

wah, jadi pengen jadi CEO ane gan..
Page 16 of 55 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman