YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman
Total Views: 36402 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

asdaferty1 - 05/07/2011 10:08 AM
#41

lho kok karakteristik ane masuk semua malu
RusuherZ - 05/07/2011 10:09 AM
#42

mantabh neh karakter CEO patut di implementasikan.. nice thread.. \)
fathan.17 - 05/07/2011 10:09 AM
#43

setuju banget CEO ntu kudu terjun langsung ke lapangan....biar tahu masalah di lapangan ntu apa
jadi bisa cepat terselesaikan
drughie - 05/07/2011 10:09 AM
#44

kapan ya bisa jd CEo

kayaknay enak
eQe - 05/07/2011 10:09 AM
#45

nice info gan.. D
selamat udah jadi HT :selamat5 Karakteristik CEO Idaman
nicoandrew86 - 05/07/2011 10:10 AM
#46

Jadi inget kata2 I'm CEO bit*h hehhehe5 Karakteristik CEO Idaman
chatkEDWINchatk - 05/07/2011 10:10 AM
#47

jadi CEO emang susah o5 Karakteristik CEO Idaman
regandhi - 05/07/2011 10:10 AM
#48

ngmng2 ceo itu apa ya ? maklum kan bingung
agus.aryanto - 05/07/2011 10:11 AM
#49
aticesti purine
kayaknya gue bagt ne.....Yb
xinju - 05/07/2011 10:12 AM
#50

Keren gan, izin boomark doeloe gan
eyespoyus - 05/07/2011 10:12 AM
#51

ane jadi CEO yang diidamin aja dah... malu
Seti19 - 05/07/2011 10:13 AM
#52

ane jadi pengen gan, karena di setiap bawahan pasti kita punya expertise nya...
joesoloe - 05/07/2011 10:14 AM
#53

wah susah juga menjadi CEO idaman , tp kalau kita ada keyakinan pasti kita bisa ... Good Leader , Good Servant .... :2thumbup
PeopleTrash - 05/07/2011 10:15 AM
#54

oke gan, menarik nih :2thumbup
slychovic - 05/07/2011 10:17 AM
#55

mangstab gan :thumbup baru 3 page dah HT.
mungkin bisa lebih dilengkapin gan,kurang nih infonya kbgt:
atyontol - 05/07/2011 10:18 AM
#56

aduh, ane bisa ga ya kayak gitu matabelo:
yeakh - 05/07/2011 10:19 AM
#57

smoga ane pny kualitas CEO gan, amin
riza.buper07 - 05/07/2011 10:20 AM
#58

Wah ane pelajari dah sapa tau lulus kuliah udah terbiasa... n sapa tau juga ntar tiba" bs diangkat jadi CEO.... D

menuju ISO
ENDY666 - 05/07/2011 10:20 AM
#59

Ane malus gan karakteristik ane dipajang ngakak ngakak5 Karakteristik CEO Idaman
Smarteeone - 05/07/2011 10:20 AM
#60

Saya ada bakat nih untuk menjadi CEO..
minimal untuk usaha sendiri.. wkwk..

Smoga dgn adanya CEO, lapangan kerja semakin luas terpakai..
Pendidikan di Indo semakin maju and ada kemajuan untuk bidang2 lainnya..
Page 3 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman