YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman
Total Views: 36402 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 55 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 

betterman77 - 06/07/2011 10:44 AM
#1001

harus punya syarat kelima untuk jadi CEO yang handal
arekmaibit - 06/07/2011 10:46 AM
#1002
Hack Nokia n97,5800,n78,n79,n95,n95 8gb,n96,n97,e71,e72,e66,e65,n82,n81,n85,6120c etc
http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=XIMtwrfJn4A

Tutorial ini akan menunjukkan cara hack setiap ponsel Nokia atau ponsel lain dengan Symbian OS. Tidak peduli apakah itu s60v3 atau s60v5.

HelloOX metode.

1) Ke http://adf.ly/6lfg
2) Klik pada [tutorial Hacking]
3) Ikuti semua langkah ada untuk hack ponsel Anda
4) Ambil barang dari http://adf.ly/6lfg:)
5) Jika Anda memiliki beberapa masalah, menggunakan forum support kami: http://adf.ly/6lfm

Daftar ponsel FP 1 dan 2

FP1 model telepon:

Nokia 5700 XpressMusic
Nokia 6110 Navigator
Nokia 6121 classic
Nokia 6120 classic
Nokia 6124-6290
Nokia E51
Nokia E90 Communicator
Nokia N76
Nokia N78 (ini adalah 9,3)
Nokia N81
Nokia N81 8GB
Nokia N82
Nokia N95 8GB
Nokia N95
Nokia N95-3 NAM
Nokia E50
Nokia E60
Nokia E61
Nokia E61i
Nokia E62
Nokia E65
Nokia E70
Nokia E71
Nokia N71
Nokia N73 / N73 Music Edition
Nokia N75
Nokia N77
Nokia N80
Nokia N91 8GB
Nokia N92
Nokia N93
Nokia N93i
FP 2 model telepon

Nokia N78
Nokia N85
Nokia N96
Nokia 5320 XM
Nokia 6220
Nokia n79N
Nokia 5800 XM
dll ponsel baru

Thats semua: D

malusmalusmalusmalusmalusmalusmalus
blasterblade - 06/07/2011 10:49 AM
#1003

nais share Gan, pengethuan penting ni :thumbup
absolut17 - 06/07/2011 10:50 AM
#1004

iya nih bener karakteristiknya, tadi dosen ane bilang hampir sama persis, tsnya keren hehe
Realone.suicide - 06/07/2011 10:51 AM
#1005

sulit juga ternyata untuk jadi CEO idaman cd
sastrawanbisu - 06/07/2011 10:53 AM
#1006

waaaa.. CEO idaman ane tuh memang kyk gt gan. tp sulit banget buat jadi kyk gt D
akbar4ever - 06/07/2011 10:56 AM
#1007

Target 5 taon Lagi gan... :thumbup
maulanurul - 06/07/2011 10:57 AM
#1008

menurut ane CEO yg paling MANTAB itu..
bingung

Pak Dahlan iskan gan

beliau dulu CEO JAWA POS...koran yg dulu tidak ada apa2nya...sekarang menjamah ke seluruh pelosok indonesia dengan radar-radar di setiap karesidenan se-INDONESIA

sekarang beliau mengabdikan ilmunya di PLN
dan epertinya PLN semakin baik dan baik aja gan

5 Karakteristik CEO Idaman

ni profilnya gan
CharlotteSyifa - 06/07/2011 10:59 AM
#1009

copas dulu gan...ane kan mau jadi ceomalu malu malu
zalsholic - 06/07/2011 11:02 AM
#1010

kalo diliat dari garis tangan mah ane masuk dalam kategori CEO yang bisa diandalkan gan, tapi sejauh ini lom ada perusahaan nekat yang mau jadiin ane sebagai CEO.... nice info gan,,,,,,
baizixiele - 06/07/2011 11:04 AM
#1011

TS nya seorang CEO perusahaan apa y?kalo boleh tau. malu:
keane1110 - 06/07/2011 11:04 AM
#1012

wah info keren bgni nich yg patut di contoh...
tread agan :2thumbup:2thumbup
LIrickyRC - 06/07/2011 11:04 AM
#1013

Tritnya bagus gan!
Ane mendapat intinya gan,
Tugas seorang CEO berat juga ya.
Tapi emang ceo itu sumber daya untuk suatu perusahaan.. Vital bgt lah.

5 Karakteristik CEO Idaman
Lucky.hulkie - 06/07/2011 11:05 AM
#1014

ada gak ceo yg punya semua kemampuan tsb ?
streamineagle - 06/07/2011 11:09 AM
#1015

ane jd pingin euy jd CEO ...Yb
septianandy - 06/07/2011 11:10 AM
#1016

klo mnurut ane gans..
CEO paling ane kagumin Dahlan Iskhan ma anaknya Azrul Ananda..
mereka berdua membuat pergerakan baru dalam bidangnya masing2..

Bpk Dahlan iskhan d PLN yang bnr2 bsa merubah citra PLN di masyarakat.. dan Azrul d Media Jawa Pos dan berhasil membuat suatu kompetisi yang dinamakan DBL yang berhasil menjalin kerjasama dengan NBA..
Kereeeeen.. :2thumbup
fiede - 06/07/2011 11:11 AM
#1017

wah..ini g pernah baca di buku pelajaran jaman g SMU..:cool , btw bagus kok gan treanya :2thumbup
green.house - 06/07/2011 11:12 AM
#1018

Ane masih sering confused antara CEO dan Owner dari suatu perusahaan.. Apakah keduanya bisa diemban oleh orang yang sama? Hirarki kepemimpinan dalam sebuah perusahaan itu seperti apa ya? Kadang ada yang bilang jabatan tertinggi di perusahaan itu direktur, trus ada juga istilah komisaris, ada juga presiden.. aduh ane bingung.. Maklum nubie masih nubitol bgt dalam dunia management.. malus

Tqvm klo ada pencerahan yg bisa ane dpt dari forum ini.. malus ilovekaskuss
kobrakai_noize - 06/07/2011 11:16 AM
#1019

kl-CEO-bunglon-msk-yg-man-y?
Yanagi.hime - 06/07/2011 11:18 AM
#1020

bagus juga nih kuliah singkatnya Ybilovekaskuss
Page 51 of 55 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman