YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman
Total Views: 36402 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 52 of 55 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 

jamesbond. - 06/07/2011 11:18 AM
#1021

social entrepreneur, Sandiaga Uno.cocok banget tuh memenuhi kriteria yang disebutin
Task.Force.141 - 06/07/2011 11:20 AM
#1022

mungkin bakat tersebut bukan takdir bukan ane.. tetap semangaaaat!!! positive thinking.. \)b










5 Karakteristik CEO Idaman
-Posted by Task.Force.141
salafi - 06/07/2011 11:23 AM
#1023

CEO bsm ane rasa cocok gan..5 Karakteristik CEO Idaman
3094069 - 06/07/2011 11:24 AM
#1024

wah nice share gan
jujur ane gak tau sama sekali apa itu CEO
ternyata baru tau itu Chief Execetutife Officer hehe
ngakak
Italiaco - 06/07/2011 11:25 AM
#1025

mungkin bakat ya...
soalnya setiap ngeliat bos gw sering banget kagum (apalagi bos gw cantik muda kaya)....
apanBsuicide - 06/07/2011 11:26 AM
#1026

Karakter CEOnya lengkap gan, kalo sudah punya prestasi gitu, kenapa gak jadi presiden aja gan? hammer:, but nice HT5 Karakteristik CEO Idaman
cowok.tambun - 06/07/2011 11:28 AM
#1027

gtw yach... semoga atasan ane isa jadi CFO yang baek... amiiinn..
shahrulbig5 - 06/07/2011 11:30 AM
#1028

nice info gan...

nitip lapak ya gann ..! cool:



:matabelo

Jurus Aplikasi Baru Dari Google, 'What Do You Love'
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=463652965#post463652965

cuman mau nunjukin ini...
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9548445


Facebook Cegah Penggunanya Kabur ke Google+
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9547511

koin langka terjual mahal bray...!!
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9547820



sup2:sup2:
system.32 - 06/07/2011 11:45 AM
#1029

nice information gan.. thumbup:
5 karakteristik CEO (Chief Executives Officer) yang baik diatas, patut untuk dijadikan pedoman bagi para CEO-CEO agar perusahaan yang mereka pimpin tercapai tujuannya. bingung
reiayanami - 06/07/2011 11:52 AM
#1030

Kalo karyawan ane 3orang bole ngga ane disebut ceo gan? Heheh5 Karakteristik CEO Idaman
fixedsinatra - 06/07/2011 12:07 PM
#1031

ane baru tahu singkatan CEO...Yb
Mr.Jenius - 06/07/2011 12:15 PM
#1032

yang terpenting seorang CEO bagi perusahaan bisa membuat perusahaan untung dari bulan ke bulan tahun ke tahun target selalu terpenuhi dan meningkat
electriman - 06/07/2011 01:07 PM
#1033

hmm..sifat yang umum gan..semua pemimpin haruse jg gitu gan..ga cuma CEO..
anand79 - 06/07/2011 05:03 PM
#1034

Quote:
Original Posted By theViewOfBandun
Sebelumnya Thx To Mimin , Momod , dan kaskuser yang telah berkunjung di tread pertaman ane yang langsung jadi HT \( \(
Spoiler for HT
5 Karakteristik CEO Idaman


very2 nica info gan... CEO.. mdh2an suatu kelak nanti ane bs mnjd CEO idaman.. amiinn.. meluncur :rate5
Devards - 06/07/2011 05:36 PM
#1035

sekarang ane masih mencari2 kelemahan ane...dan saat ini kadang berat kalo kelemaan diketahui orang lain...namun ane berusaha mengakuinya, karena dengan begitu ane akan menjadi lebih baik....nais share ts..
gerrard1809 - 06/07/2011 05:47 PM
#1036

mantap bro,,, mudah2an bisa tembus nich kriterianya
Lucky.hulkie - 06/07/2011 07:33 PM
#1037

ceo idaman gini
gajinya nyampe 1 M gak yah ?
Radionz - 06/07/2011 07:46 PM
#1038

ternyata CEO harus mau utk ikut turun ke lapangan jg ya gan kalo diperlukan
ckckckck hebat tuh CEO
pianist99 - 06/07/2011 10:49 PM
#1039

Quote:
Original Posted By Lucky.hulkie
ceo idaman gini
gajinya nyampe 1 M gak yah ?


tanya mimin aja bos!!! dah nyampe 1 M blum \)
zayzaywilliam - 06/07/2011 11:33 PM
#1040

Quote:
Original Posted By pianist99
tanya mimin aja bos!!! dah nyampe 1 M blum \)


kayany blm deh kk
Page 52 of 55 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman