YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman
Total Views: 36402 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 55 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

wills - 05/07/2011 10:58 AM
#121

makasih atas infonya.
Karena agan, saya akan belajar menjadi CEO yg baik.
wave2axe - 05/07/2011 10:58 AM
#122

bagus juga nih kuliah singkatnya Yb
dony3286 - 05/07/2011 11:00 AM
#123

Quote:
Original Posted By bimo andreas
waaah ane udah tau dari dulu gan . soalnya ane pria idaman wanita malus malus hihihihihihihi

nice info gan bisa diterapkan nih mangstab


Hahahaha....apa hubungannya gan ama cowok idaman wanita? D hehe...:thumbup

Spoiler for Kunjungi lapak ane ya gan MURAH-MURAH BRANDED
pethidine - 05/07/2011 11:01 AM
#124

susah juga ya jadi CEO, ane kayanya ga bisa ni o
dony3286 - 05/07/2011 11:01 AM
#125

SpiritOfRed - 05/07/2011 11:01 AM
#126

Impian ane jadi CEO perusahaan multinasional matabelo:
t0kopalugada - 05/07/2011 11:02 AM
#127

dah pernah baca dari sumbernya hehehehe
gooair - 05/07/2011 11:03 AM
#128

semoga ane mempunyai perusahaan sendiri seperti berkshire hataway
nicksterism - 05/07/2011 11:04 AM
#129

kayaknya ane cocok nih walalupun ada beberapa yg belom terpenuhi.. malu
thomascena - 05/07/2011 11:05 AM
#130

ane kalo udah gede nanti mau jadi CEO ahh iloveindonesia







5 Karakteristik CEO IdamanBeberapa tahun yang lalu melalui BlackBerry.5 Karakteristik CEO IdamanSuka · 5 Karakteristik CEO IdamanTambahkan sebagai Teman

This comment was posted by thomascena. All Right Reserved
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot and Other Kaskuser in KASKUS
default.asp - 05/07/2011 11:05 AM
#131

semoga gw bisa jadi kaya gitu D







—Do it Yourself™
Pengen Cepet ISO T_T
kuyabatoksai - 05/07/2011 11:05 AM
#132

semoga ane mempunyai 5 karakter itu dan bisa menjadi CEO idamana perusahaan gan :matabelo
kodokpukimaq - 05/07/2011 11:06 AM
#133

saya banget tuh D
cupu55 - 05/07/2011 11:07 AM
#134

yang kalo CEO yang kaya gitu pasti karyawannya juga betah kerja disitu
BrouwZ - 05/07/2011 11:07 AM
#135

Emang gan, jadi seorang CEO harus tegas dan beribawa kalo gak bakal di injek2 gan, takut ane juga kalo dikaish jabatan itu mikir2 juga Gan, dan harus siap mental ckckck :2thumbup
c.holic - 05/07/2011 11:09 AM
#136

oke gan moga ane bisa jadi CEO atu bahkan lebih

Amin
saint_yb - 05/07/2011 11:10 AM
#137

Kayaknya sih ga banyak ceo yg punya kualitas di atas, hehe5 Karakteristik CEO Idaman
wallkmann - 05/07/2011 11:11 AM
#138

Nice bgt gan inponya, keep posting D
dorahan - 05/07/2011 11:11 AM
#139

nice info gan.. semoga ane bisa puyna sifat2 kyk gitu.. seorang CEO memang mesti cek ke lapangan gan... klo gak bisa2 dikibulin bawahannya, dibilang semua beres lancar, padahal ada maslaah tersembunyi.. ato gak bisa2 dikorupsi ma bawahannya gan, dimark-up harga dsb... semoga suatu saat ane bisa jd OWNER perusahaan ane sendiri... gak cuma jd CEO di perusahaan orang.. D
taeras - 05/07/2011 11:11 AM
#140

emm harus yg bener2 manstab tuu dipilih jadi CEO..
nice info gan, bisa jadi bahan renungan neah...thumbup:thumbup
Page 7 of 55 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman