YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman
Total Views: 36402 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 55 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

amathend0204 - 05/07/2011 11:27 AM
#161

mantap gan...

kalo semua jd CEo?yg jd kayawan siapa gan?
haha
synthesa - 05/07/2011 11:27 AM
#162

wah...
bagus banget nich..
memang hampir semua orang bisa menjadi ceo tetapi hanya sedikit yang pantas mendapatkannya..
bEt.kok - 05/07/2011 11:27 AM
#163

udah tau karakteristik CEO yg baik,, naah skrg gimana caranya ya supaya ane bs jadi CEO hammers
OdeGen - 05/07/2011 11:29 AM
#164

semoga datang saatnya di mana ane bisa menerapken hal" trsebut gan\)
1ONE1 - 05/07/2011 11:29 AM
#165

Oh gitu caranya.. bagus nih buat catetan kalo udah kerja... D


persidmania - 05/07/2011 11:30 AM
#166

Kira2 saya bisa gak yah jadi CEO seperti karakteristik itu... malu:
helloflife - 05/07/2011 11:30 AM
#167

CEO ane... ummmm.... bingungsbingungmalu:
reiiiiiiiiii - 05/07/2011 11:32 AM
#168

Ane kepengen banget nih jadi CEO.. Mantap postingannya.. Bisa dipelajari..
Entoed - 05/07/2011 11:32 AM
#169

Quote:
Original Posted By painbang
klo baca deskripsi diatas sepertinya ane layak menjadi CEO shakehand25 Karakteristik CEO Idaman


Idemmmmmmmmmmm

Ane jg kyknya dah bisa jd ceo wkwkwkwkwkwkwk
Piano.Maestro - 05/07/2011 11:32 AM
#170

Ntar jabatan gw 5 tahun lagi tuh.
akbar.hs - 05/07/2011 11:34 AM
#171

Semoga ane bisa begitu gan.. :thumbup
:2thumbup Gede
ndaruhp - 05/07/2011 11:34 AM
#172

Quote:
Original Posted By painbang
klo baca deskripsi diatas sepertinya ane layak menjadi CEO shakehand25 Karakteristik CEO Idaman


ah masa sih gan? D Peace:
fitriasiska - 05/07/2011 11:34 AM
#173

semakin banyak upah yg didapat seakin besar tanggung jawabnya ya gan..
jadi keinget k-drama secret garden
hehe
hammer
eternaldnss - 05/07/2011 11:35 AM
#174

wah setelah baca artikel ini jd tertarik buat mempelajari tntng CEO D
cf2 - 05/07/2011 11:35 AM
#175

ehm......sip dha
autopilot99 - 05/07/2011 11:36 AM
#176

wah.. ane harus menjadi seseorang yang memiliki karakteristik seorang CEO. D
RedDevilzs - 05/07/2011 11:36 AM
#177

wah mudah2an ane bs jadi CEO kyk gini gan D
sibangmarco - 05/07/2011 11:36 AM
#178

wah nice info nih gan...
sapa tau ane bisa jadi CEO yang baek gara2 trit ini...
rate 5 dulud ah D
eliterinoa - 05/07/2011 11:36 AM
#179

calon CEO hrs baca nihh
telupapat - 05/07/2011 11:38 AM
#180

Ane setuju dengan agan, semoga semakin banyak muncul CEO idaman ini ya...

dan tentu saja harus seorang yang "bertanggung jawab" karena banyak banget juga yang kabur kalau ada kasus.... \)
Page 9 of 55 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 5 Karakteristik CEO Idaman