Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > (ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??
Total Views: 4026 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

naqsa - 04/07/2011 11:51 PM
#1
(ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??
lngsung aja gan,
Ane ini orangnya pendiem gan.
ane mau tanya pendapat aganwati sekalian tentang cowok yg pendiem .??(ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??
elmoadict - 05/07/2011 12:03 AM
#2

Ga gimana2 gan.
Yang penting kalo pas ngobrol ya nyambung dan asik aja \)b(ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??
jfreeboy - 05/07/2011 12:27 AM
#3

ane jg type pendiem n melankolis gan... malus

Yg ptg tetep komunikasi gan, aplg sm cewe nya sndiri Yb
9SembilaNBenuA - 05/07/2011 12:40 AM
#4

cowok pendiem itu kek org sombong
madham - 05/07/2011 12:53 AM
#5

diam itu emas gan !!:cool
user000 - 05/07/2011 12:56 AM
#6

ane juga pendiam nih gan..jadi ikut nyimak deh
romence - 05/07/2011 01:04 AM
#7

Quote:
Original Posted By user000
ane juga pendiam nih gan..jadi ikut nyimak deh


ho'oh...sama nih gan,ane cowo pendiam juga. ikut nyimak juga ah, kali aja ada jawaban aganwati yg bisa memberikan masukan....ngacir:
samz2 - 05/07/2011 01:06 AM
#8

Quote:
Original Posted By romence
ho'oh...sama nih gan,ane cowo pendiam juga. ikut nyimak juga ah, kali aja ada jawaban aganwati yg bisa memberikan masukan....ngacir:


ane stuju gan..
btw kita tgu aja yg professionalnya masuk...
romence - 05/07/2011 01:08 AM
#9

Quote:
Original Posted By samz2
ane stuju gan..
btw kita tgu aja yg professionalnya masuk...


wah,bener bangat tuh gan...linux2:
InagAgoyarp - 05/07/2011 01:08 AM
#10

Quote:
Original Posted By naqsa
lngsung aja gan,
Ane ini orangnya pendiem gan.
ane mau tanya pendapat aganwati sekalian tentang cowok yg pendiem .??(ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??


Tergantung agannya,kalo pendiem tapi kalo di ajak ngobrol nyambung,ga sombong,cwe sneng gan..
kan kbanyakan cewe ga suka cowo yg bergajulan D
reynardno - 05/07/2011 01:09 AM
#11

jgn trllu diam juga, harus ada responsif kita jg gan...
diam cool bgus sih, tpi klo trllu over bhya jg.hehe... :2thumbup
inuyasha2101 - 05/07/2011 01:10 AM
#12

Quote:
Original Posted By naqsa
lngsung aja gan,
Ane ini orangnya pendiem gan.
ane mau tanya pendapat aganwati sekalian tentang cowok yg pendiem .??(ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??


co yg pndiem y bgs jg ya gan drpd bawel cerewet ky wanita hammer
memphiswilly - 05/07/2011 01:11 AM
#13

ane jg tipe cwok pndiem,:cool tapi kebanyakan cwek temen2 ane nrima ane apa adanya sih.. hehehe Yb
kecotz - 05/07/2011 01:17 AM
#14

cowok pendiam itu mejengkelkan
wonkjouo - 05/07/2011 01:25 AM
#15

Quote:
Original Posted By InagAgoyarp
Tergantung agannya,kalo pendiem tapi kalo di ajak ngobrol nyambung,ga sombong,cwe sneng gan..
kan kbanyakan cewe ga suka cowo yg bergajulan D


tapi ane liat cowo begajulan cewe nya banyak + bening" capedes
mulyanayusanwar - 05/07/2011 01:29 AM
#16
cowok pendieum
maleem agan2, aganwati.. cowok pendiem itu.. biasanya diam2 menghanyutkan... yg harus di pertanyakan tuh.. diem kyk gimana.. dieum membisu seribu bahasa,dieum tak bergerak kyk orang kaku, dieum yg selalu bicara,dan bertingkah se,adanya?.......

orang pendiem itu terdapat raharia di balik rahasia... maksudnya sampe orang terdekatpun gk akan bisa baca fikiran nya... wiiih ......lanjut gaaan.....malus
kk22345724 - 05/07/2011 01:30 AM
#17

aganwati dibuka yah lapak ane :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9527424
dijamin mantap deh.. gk nyesel buru!! \)ilovekaskusscendolbbatailoveindonesias
ogesembilan - 05/07/2011 01:33 AM
#18

ane juga cowo pendiem gan,,tapi kalo lagi tidurmalus
zeandagi - 05/07/2011 01:35 AM
#19

klw ane c,,demn liat cwo pendiem tpi paling ga suka klw minta pndapat jwb nya cumn terserah cwe nya,,ky nya ga ada inisiatif deh,,diem c bole,,asal jngn kya patung ae,,tar yg ad cwe juga jdi bosen krna cwo nya terlalu monoton,,
InagAgoyarp - 05/07/2011 01:40 AM
#20

Quote:
Original Posted By wonkjouo
tapi ane liat cowo begajulan cewe nya banyak + bening" capedes


Mungkin ekonomi si cowonya memungkin kan gan..
hahahah D
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > (ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??