Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > (ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??
Total Views: 4026 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

xpwndx - 05/07/2011 02:00 AM
#21

gw pwndiem, dan susah bergaul. temen gw mungkin bisa diitung pake jari yg ada di anggota tubuh, tapi selama ini gw ga pernah kesulitan gaul ama cwe. intinya wawasan lu luas, jadi nyambung kalo diajak ngobrol. trus biasain jadi pendengar yg baik, walopun lu ga bisa ngasi solusi, tapi rata-rata cwe udah seneng kalo ada yg mau dengerin ceritanya. just share, pengalaman sendiri. ___________ngacir:







—post by XpwndX™
(ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??
secret1234 - 05/07/2011 02:02 AM
#22

saya juga alim + pendiam kok
031543 - 05/07/2011 02:13 AM
#23

ane jg pndiem gan :cool
tp bsa d bilang otak cabul gan ngakak
org pndiem = brbahaya
lyadj - 05/07/2011 02:27 AM
#24

Yaaaa klo co nya tllu diem+g bs apa2 mlez jg buat apa jd co...
Tp klo co pendiem+pinter, Oke lah...

iloveindonesias
votrexx - 05/07/2011 02:31 AM
#25

wah.. kl cowo pindiem biasanya sih menghanyutkan... TS tipe begitu bukan? D
adhityayodha - 05/07/2011 02:37 AM
#26

diemnya krna faktor apa aja nih!?

diem >-- gagu ?
diem >-- boke ?
diem >-- kebelet ?
diem >-- bego ?
diem >-- piktor ?
diem >-- garing ?


Cutedevil - 05/07/2011 02:40 AM
#27

orang yg terlalu pendiem itu biasanya susah untuk bersosialisasi.
ga bagus menurut ane..

jadi orang harus bisa liat sikon, waktunya diem ya diem waktunya gila2an ya gila2an malus
bahtiar52 - 05/07/2011 02:57 AM
#28

Kokk malah banyakan cowo yang masuk thread ini yah hammers
Sama nih ma TS-nya. ane juga pendiam.. pernah ikut tes kepribadian hasilnya masuk malankolis malus

Yah itu,, dr pengalaman ane,, krna ane orgnya pendiam kadang bnyk cwe yg blg ane sombong ... tp kdang jg ada yg penasaran ma ane,,, krn jarang ngomong. makanya di deketin malus

Orang kalau pendiam mah terlihat lebih dewasa dan berkharisma,, dari ada cerewet terlihat seperti kekanak-kanakan. Cuma biasanya klo org pendiam susah bergaul atau cari teman. krna lebih suka sendiri
Gabisabobo - 05/07/2011 03:19 AM
#29
nyebelin
yang jelas nyebelin kalo tetep pendiem pas ada cewek Yb
slash2x - 05/07/2011 03:48 AM
#30

Pendiem itu cool gan.. :cool

ilovekaskus
Dniesthemaggot - 05/07/2011 04:01 AM
#31

Quote:
Original Posted By Cutedevil
orang yg terlalu pendiem itu biasanya susah untuk bersosialisasi.
ga bagus menurut ane..

jadi orang harus bisa liat sikon, waktunya diem ya diem waktunya gila2an ya gila2an malus


se7 ma agan ni, pendiem tp ga pasif brur (gw banget)
perdana.XL - 05/07/2011 04:08 AM
#32

ane juga pendiem gan,
tapi daridulu dapet cewek yg cerewet, hehe
ya mungkin saling melengkapi kali ya,

oh iya, tp klo lagi beduaan ama pacar, ane gak diem lho malu
ibieems - 05/07/2011 04:27 AM
#33

Quote:
Original Posted By adhityayodha
diemnya krna faktor apa aja nih!?

diem >-- gagu ?
diem >-- boke ?
diem >-- kebelet ?
diem >-- bego ?
diem >-- piktor ?
diem >-- garing ?


nih ane se7 ma si agan ni,,:thumbup
ngakak
klo ane tipe org gak bisa diem dkt cewe ngakak
thompchan - 05/07/2011 04:33 AM
#34

Diem diem menghanyutkan gan mahos
Seperti burung hantu lebih sering diem dan banyak mendengar.
Bukan seperti tong kosong bunyinya nyaring.
Mungkin diem itu takut salah ucap. Tapi selama komunikasi lancar bisa memberi pendapat dan nasehat, petanda orang bijak. \)b
deadmayor - 05/07/2011 04:55 AM
#35

terlalu diem banget ga bagus gan,terlalu ngecaprak jg ga bagus...yg normal2 aja...
j0rji - 05/07/2011 05:30 AM
#36

:matabelo numpang pasang tenda gan,.,ane jg pendiem,kali aja ada input yg memuaskan :cool
AdeSeveruz - 05/07/2011 03:32 PM
#37

tergantung cewenya gan, tiap cewe punya selera masing-masing malus

btw, dulu ane juga pendiem. Tapi entah knp sekarang ajdi rada bawel capedes

be yourself aja gan D
ArieLynX - 05/07/2011 05:48 PM
#38

saya jga cwo pendiem ( klo sma orang yg kurang akrab)
temen gk terlalu bnyk ,
tpi klo ama temen yg udah akrab ilang dh tuh sifat pendiem ane . .
phobiasosial - 05/07/2011 06:01 PM
#39

ane juga pendiem gan, apalagi kalo deket cewe nohope:
adhityarp - 05/07/2011 11:00 PM
#40

jujur gw juga tipe2 pendiem gan malu shakehand

bagi gw yg penting kalo di ajak ngomong ttep nyambung, why not?? D
dan kalo kita pendiem brarti kita unik kaann,, mnurut kamus b.indo, unik itu memiliki perbedaan dari yang lain..
so kita manfaatin aja perbedaan itu,. kalo kita bisa manfaatin sebisa mungkin gw yakin kok tetap ada hal yg menonjol dimata cewek D

maaf, gw cuma ngebantu jawab sebisanya shakehand
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > (ask) pendapat cewek tentang cowok yg pendiem??cewek masuk!??