Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Komunitas grappling Surabaya
Total Views: 2622 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

haryowd - 08/08/2011 03:06 PM
#21
gmana klo lathn d polres aja!
Quote:
Original Posted By hokajaya
Di sidoarjo di jl r.a kartini 74-f bro, biasa gue latian tgl merah. kalau boleh tau , ada cerita apa sama temennya di synergy darmahusada?


Jl. kartini...? brarti tetangga dekat donk, gmn klo latihan d tempatq (polres sidoarjo) udah ad tatami bagus yg siap, trims...
haryowd - 08/08/2011 03:37 PM
#22

hmmmmmmm
hokajaya - 08/08/2011 10:55 PM
#23

bisa bro, silakan gabung. kalau masalah tempat gampang bro, di tempat saya tatami juga sudah ada. mampir2 aja bro, yang penting peminatnya dulu
erieccho_1 - 26/08/2011 12:06 PM
#24
Sukses
Smoga perkembangan grappiling di Surabaya - sidoarjo makin berkembang
FreezinVodka - 03/09/2011 12:14 AM
#25

kalo masih bocah gimana bro? malus
UmFac - 04/09/2011 05:54 PM
#26

Mas bro, aku tertarik mau belajar submission sama grip2an nih...
Dulu sempet ikut Jap Jujitsu di Stikom dibawah asuhan sensei donnie teguh...
Cuman sekarang udah gak pernah latihan, soalnya kebentur kerja, jadi stamina habis juga kalo dibuat latihan...
aku pingin banget lebih mendalami kuncian sama patahan, jadi waktu komite di atas ataupun randori bawah gak pake acara nyerang, tapi langsung main kuncian dan patahan...
Maklum, aku orangnya stamina setengah mati, jadi gak bisa beladiri yang nyerang... Bisa ngos2an sendiri kalo pukul tendang... Ngebanting aja ngos2an...
Ada saran gak dimana mas bro? Masa' sih beladiri cuman bisa buat orang dengan fisik kuat ?
dickdoank - 05/09/2011 11:44 PM
#27

Surabaya Submission Challenge 24September 2011 lokasi dmn ya? , mulai tanding jam brp?
hokajaya - 06/09/2011 08:14 AM
#28

Quote:
Original Posted By UmFac
Mas bro, aku tertarik mau belajar submission sama grip2an nih...
Dulu sempet ikut Jap Jujitsu di Stikom dibawah asuhan sensei donnie teguh...
Cuman sekarang udah gak pernah latihan, soalnya kebentur kerja, jadi stamina habis juga kalo dibuat latihan...
aku pingin banget lebih mendalami kuncian sama patahan, jadi waktu komite di atas ataupun randori bawah gak pake acara nyerang, tapi langsung main kuncian dan patahan...
Maklum, aku orangnya stamina setengah mati, jadi gak bisa beladiri yang nyerang... Bisa ngos2an sendiri kalo pukul tendang... Ngebanting aja ngos2an...
Ada saran gak dimana mas bro? Masa' sih beladiri cuman bisa buat orang dengan fisik kuat ?


Donnie teguh juga teman baik saya dan pernah berlatih bersama. kalau memang ingin mendalami khusus teknik kuncian dan patahan , bisa coba di club brazillian jiujitsu. kalau mau mendalami khusus bantingan bisa di gulat dan judo. untuk masalah stamina, semua orang pasti pertama latihan ngos2-an dan tidak kuat cuma dengan ketekunan kita berlatih pasti lama2 terbentuk fisik yang lebih kuat. di iji stikom kan sudah bagus, bisa juga coba ke synergy. beladiri itu buat semua orang dan tidak harus kuat, kita harus mengedepankan teknik daripada power. jadi semakan anda berlatih dan tekniknya matang , maka semakin sedikit power yang dikeluarkan
hokajaya - 06/09/2011 08:16 AM
#29
Surabaya submission challenge
Quote:
Original Posted By dickdoank
Surabaya Submission Challenge 24September 2011 lokasi dmn ya? , mulai tanding jam brp?


Surabaya submission challenge ada di surabaya town square, jl adityawarman. mulai jam 9 / 10 pagi. langsung datang, timbang, dan tanding. ayo ikutan semua supaya rame. biaya kalau ga salah 100rb, dapet kaos keren, dvd, makan restorant 2 kali.
hokajaya - 06/09/2011 08:17 AM
#30

Quote:
Original Posted By FreezinVodka
kalo masih bocah gimana bro? malus


bisa kok. cuma sementara kita belum ada anak2 yang berlatih, jadi lebih baik ajak 2 anak supaya bisa ada partnernya.
Starexaint - 06/09/2011 05:34 PM
#31

Sukses lah broo ..
mataleao - 07/09/2011 03:40 PM
#32

Sukses majalah nya, bro! iloveindonesias
thewhitebelt - 08/09/2011 10:50 PM
#33

insya'Allah minggu besok ane ikutan gan,
ada latihan kan?
hokajaya - 09/09/2011 12:25 PM
#34

untuk minggu besok karena ada acara, mungkin latian diganti pagi atau sore. nanti diinfo lagi. kontak saya saja di 031 7077 8090
d0r4emon - 12/09/2011 08:35 PM
#35

Brooo tanya tempat lat judo ada dimana aja ya?
Selain di Dojo judo koni iloveindonesia


Thx Be 4
hokajaya - 13/09/2011 12:30 AM
#36

setahu saya cuma ada di koni ya. cuma mungkin bisa coba ke SMANOR sidoarjo, siapa tahu dari luar bisa ikutan.
d0r4emon - 13/09/2011 06:30 AM
#37

Quote:
Original Posted By hokajaya
setahu saya cuma ada di koni ya. cuma mungkin bisa coba ke SMANOR sidoarjo, siapa tahu dari luar bisa ikutan.


Waduh klo ke sidoarjo ga ada waktu.
Soalnya di KONI yang di utamakan yang ikut kejuaran.
Kalo ada yang mau ngajar judo untuk pemula minta kontak nya pleasee..... :mewek:mewek



Terima kasih
hokajaya - 14/09/2011 07:46 AM
#38

dulu saya juga pernah latian di KONI, dan disana ada jadwal sendiri untuk khusus atlet dan umum/junior. jadi yang ikutan umum/junior banyak juga yang pemulanya. datang aja coba latian dulu, fun kok di sana
haryowd - 16/09/2011 04:56 PM
#39

Quote:
Original Posted By hokajaya
setahu saya cuma ada di koni ya. cuma mungkin bisa coba ke SMANOR sidoarjo, siapa tahu dari luar bisa ikutan.


bisa kok, org umum jg bisa gabung, utk latihanx tiap hari pkl 05.30 or 15.30
selain d koni d polda jatim (jl. A.Yani-Sby) jg bisa latihanx tiap selasa & jumat pkl 19.00
klo yg d Jl. Kartini No.74-Sda, aq blom tau kpn latihanx???? he he he he....
haryowd - 16/09/2011 04:59 PM
#40

Quote:
Original Posted By d0r4emon
Waduh klo ke sidoarjo ga ada waktu.
Soalnya di KONI yang di utamakan yang ikut kejuaran.
Kalo ada yang mau ngajar judo untuk pemula minta kontak nya pleasee..... :mewek:mewek



Terima kasih


mungkin bisa hubgi om seno (pelatih judo) no. telp. 031-71322691
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Komunitas grappling Surabaya