YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
Total Views: 22012 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

trox46 - 06/07/2011 11:17 PM
#21

hidup emang hrus bersyukur biar TUHAN smakin syang sama kita..
\)b
GeliGan - 07/07/2011 12:38 AM
#22

Keren gan , keren.
Rasa syukur memang berdampak positif.

Nice syukurnya yah gan thumbup:
Octavious - 07/07/2011 12:47 AM
#23

Memang bner tuh gan,brsyukurlh slalu..
D
tommytimothy - 07/07/2011 01:00 AM
#24

Quote:
Original Posted By nickotorres
Bener-bener masuk ke hati gw gan.. Nice banget..


Bikin lg yah gan thread yg bikin motivasi hidup lebih maju.


sukses selalu gan..

Di usahakan bikin lg nanti \)
Sukses juga \)

Quote:
Original Posted By trox46
hidup emang hrus bersyukur biar TUHAN smakin syang sama kita..
\)b

Bener gan \)

Quote:
Original Posted By GeliGan
Keren gan , keren.
Rasa syukur memang berdampak positif.

Nice syukurnya yah gan thumbup:

Pastinya kalo kita mau bersyukur \)
Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
RyanWirape - 07/07/2011 01:48 AM
#25

:matabelo hidup memang harus selalu bersyukur gan
:2thumbup nice thread deh gan
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
awe41 - 07/07/2011 10:18 AM
#26

Quote:
Original Posted By sedikittampan
mantab om thumbup:

jadi nyadar selama ini kurang bersyukur sama tuhan :sorry
tunggu kiriman dariku :toast


Alhamdulillah gan ane sangat bersyukur dengan segala yang udah diberikan Allah ke ane selama ini....
tommytimothy - 07/07/2011 03:33 PM
#27

Quote:
Original Posted By RyanWirape
:matabelo hidup memang harus selalu bersyukur gan
:2thumbup nice thread deh gan
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

betul gan, bersyukur apa yang sekarang ada malus
tommytimothy - 08/07/2011 11:23 AM
#28

Olala eek:
Sepi bgt nih thread yah hammer: Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
Rochefoucauld - 13/07/2011 02:51 PM
#29

Emank harus bersyukur dgn hidup kita sekarang gan \)Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
tommytimothy - 04/08/2011 10:02 PM
#30

Quote:
Original Posted By Rochefoucauld
Emank harus bersyukur dgn hidup kita sekarang gan \)

Betul gan shakehandHidup Menyenangkan dengan Syukur.
Ariel.Matsuyama - 05/08/2011 02:40 AM
#31

Iya bener tuh! Bersyukur juga membuat fikiran kita selalu tenang..Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
tommytimothy - 08/08/2011 07:35 PM
#32

Quote:
Original Posted By Ariel.Matsuyama
Iya bener tuh! Bersyukur juga membuat fikiran kita selalu tenang..Hidup Menyenangkan dengan Syukur.

pastinya \)
8158055 - 15/08/2011 08:01 PM
#33

setuju sm TS neh..
hidup akan senang dan enteng jika kita selalu bersyukur D
jgn banyak mengeluh dan sedih hati
michaelyanpetra - 15/08/2011 08:03 PM
#34

ane suka kalimat yang ini gan
"Hari ini sebelum engkau mengeluh tentang hidupmu – Ingatlah akan seseorang yang begitu cepat dipanggil Tuhan."
ane suka nge-luh ngeluh sendiri \(
anze - 15/08/2011 08:05 PM
#35

setuju gan....

hidup jd indah
nature.lovers - 15/08/2011 08:07 PM
#36

Nice thread gan,bolehlah untuk bahan renungan sore2 begini shakehand
mayie - 15/08/2011 08:07 PM
#37

hidup emang harus bersyukur malus
salam super tom hammers:
etro - 15/08/2011 08:29 PM
#38

intina selalu berfikir positif atas apa yang terjadi sama kita gan... ane setuju deh... beer:
shiroro - 15/08/2011 08:55 PM
#39

Wah setelah gw baca trit agan bener2 mantap :2thumbup dari artikel ini kita kembali diingatkan keharusan kita untuk bersyukur kepada yg Maha Kuasa atas apa yg kita dapatkan tanpa harus membawa beban pikiran dan hidup, walo kdang kita harus bersyukur dsaat kita sedang berkesusahan...

[QUOTE=]Dan ketika beban hidup tampaknya akan menjatuhkanmu – Pasanglah senyuman di wajahmu dan berterima kasihlah pada Tuhan karena engkau masih hidup dan ada di dunia ini. Hidup adalah anugerah, jalanilah, nikmatilah, rayakan dan isilah dengan baik dan penuh rasa syukur.[/QUOTE]

Gw ska yg gw qoute ini gan karena kita hidup, jadikan hidup kita berguna untuk semua orang karena kita akan sangat berbahagia jika kita dapat membahagiakan n berguna bagi orang lain... bukan karena dibahagiakan n digunakan orang lain...

Jadi dengan selalu belajar bersyukur dengan apa adanya diri kita, walupun kdang disaat kita sedang kesusahan maka tidak ada beban ketika kita ingin menolong orang lain karena sdh didasari perasaan tulus dari awal...
YudiVernandoo - 15/08/2011 09:08 PM
#40

terkadang ane jarang mensyukuri nikmat yg sdah d beri olah allah gan :berdukas
Page 2 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Menyenangkan dengan Syukur.