YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
Total Views: 22012 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Yos19 - 28/08/2011 06:30 PM
#61

mangstab gan. :thumbup
ane juga slalu mensyukuri hidup ane. :cool
Sempak.Kuda - 28/08/2011 06:33 PM
#62

bener om D
disaat kita dalam masalah pun harus bersyukur cendolb
funnysyalala - 28/08/2011 08:17 PM
#63

nice share gan \) ijin nyimak \)
bizantium123 - 28/08/2011 08:23 PM
#64

mantap gan, :thumpup saya senang baca thread agan
catcherbrick - 28/08/2011 11:04 PM
#65

kalo selalu bersyukur gak kenal susah gan D
dontgiveafuck - 28/08/2011 11:58 PM
#66

matep gan
yaallah maaf kan hambamu ini yang selalu lupa kepadamu atas yang telah kau berikan
Rush94 - 29/08/2011 12:07 AM
#67

Tuhan memang menyruh kita utk bersyukur gan :cool
Tapi terkadang manusia lupa utk bersyukur hammer
tommytimothy - 29/08/2011 12:14 AM
#68

Quote:
Original Posted By Kintaros
bintang 5 dan coment sudah di berikan,
shakehand:

Makasih gan \)

Quote:
Original Posted By Yos19
mangstab gan. :thumbup
ane juga slalu mensyukuri hidup ane. :cool

Bagus gan \)

Quote:
Original Posted By Sempak.Kuda
bener om D
disaat kita dalam masalah pun harus bersyukur cendolb

Ahha..bener juga, ingat mereka juga yang punya masalah tp ttp bersyukur cendols

Quote:
Original Posted By funnysyalala
nice share gan \) ijin nyimak \)

Silahkan gan \)

Quote:
Original Posted By bizantium123
mantap gan, :thumpup saya senang baca thread agan

Makasih gan D

Quote:
Original Posted By catcherbrick
kalo selalu bersyukur gak kenal susah gan D

Hati makin enjoy,makasih gan D

Quote:
Original Posted By dontgiveafuck
matep gan
yaallah maaf kan hambamu ini yang selalu lupa kepadamu atas yang telah kau berikan

Mantep bukan matep gan ngakaks
Amin.

Quote:
Original Posted By Rush94
Tuhan memang menyruh kita utk bersyukur gan :cool
Tapi terkadang manusia lupa utk bersyukur hammer

Betul,begitulah manusia cendols Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
Nanuy02 - 29/08/2011 10:44 AM
#69

Wah Kerenn !! Gan !!
Memang Manusia harus selalu bersyukur pada Allah !! \) \)

:rate5 Makan gan !! ngakaks
basir88 - 29/08/2011 11:21 AM
#70

Selalu Bersyukur , Bersyukur dan Bersyukur D
memBuat hidup akan terasa leih menyenangkan \)
jeroresin - 29/08/2011 02:48 PM
#71

Sip Gan,, kita mang harus bersyukur, karena nikmatnya akan bertambah, klau kufur siksanya pedih ganberdukas
tommytimothy - 29/08/2011 05:02 PM
#72

Quote:
Original Posted By Nanuy02
Wah Kerenn !! Gan !!
Memang Manusia harus selalu bersyukur pada Allah !! \) \)

:rate5 Makan gan !! ngakaks

thx gan ngakaks

Quote:
Original Posted By basir88
Selalu Bersyukur , Bersyukur dan Bersyukur D
memBuat hidup akan terasa leih menyenangkan \)

bener gan , makasih yah D

Quote:
Original Posted By jeroresin
Sip Gan,, kita mang harus bersyukur, karena nikmatnya akan bertambah, klau kufur siksanya pedih ganberdukas

makasih gan D
brip.norman - 29/08/2011 05:53 PM
#73

syukur kya bayi hehhee
pejuangbangsa - 30/08/2011 01:36 AM
#74

pastinya gan,, bersyukur itu perlu :thumbup
ciancok - 30/08/2011 04:51 AM
#75

Belum baca isinya hanya baca judulnya saja , ane sudah tergugah.
Muantabs gan tritnya D
tommytimothy - 02/09/2011 04:32 PM
#76

Quote:
Original Posted By pejuangbangsa
pastinya gan,, bersyukur itu perlu :thumbup

Yups makasih gan/ puh malu:

Quote:
Original Posted By ciancok
Belum baca isinya hanya baca judulnya saja , ane sudah tergugah.
Muantabs gan tritnya D

Baca isinya jg donk D Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
tommytimothy - 04/12/2011 03:17 PM
#77

Naik lg dong,sepi amat sup2: Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
kolidol - 11/12/2011 05:34 AM
#78

makasih nih, nice banget.
setuju, kita harus jadi orang yang pandai bersyukur.
saya bersyukur masih bisa buka kaskus... Hidup Menyenangkan dengan Syukur.
saipoon - 11/12/2011 08:26 AM
#79

mantab nih tsnya Yb
sangpencipta - 11/12/2011 08:28 AM
#80

bener tuh gan...:addfriends
Page 4 of 49 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Menyenangkan dengan Syukur.