Karesidenan Kediri
Total Views: 1782 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

template. - 12/02/2010 06:34 PM
#81

^^ tumpakane sapari pling apik siul:Persikmania Kediri
nickasaljadi - 12/02/2010 09:31 PM
#82

Quote:
Original Posted By template.
^^ tumpakane sapari pling apik siul:Persikmania Kediri


hu uh, drpd tumpak'anmup


*sepi ng keneo
nickasaljadi - 12/02/2010 09:32 PM
#83

Quote:
[12/02/2010]
Belum Dikontrak Manajemen Persik, Pemain Korsel Terserang DB

KEDIRI - Tiga pemain Persik Kediri terjangkit demam berdarah di asrama pemain atau mess persik di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa KotaKediri. Setelah sebelumnya Yongki Aribowo, kini giliran pemain asal Korea Selatan Jhon Byuk Eyuk yang belum dikontrak oleh manajemen Persik Kediri yang terjangkit demam berdarah. Kini Jhon Byuk Eyuk harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara KotaKediri.


Bersamaan kunjungan asisten pelatih Persik, Andi Muhamad Sukrian ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri siang tadi, Jhon Byuk Eyuk pemain asal Korea Selatan yang belum dikontrak oleh manajemen Persik Kediri, kini terbaring lemah di ruang eldelwis RS Bhayangkara. Jhon mengaku kondisi tubuhnya masih lemah, sakit yang dirasakan di bagian pundak, pinggang, kepala serta tenggorakannya. Selain itu menurut tim medis, trombosit ditubuhnya terus mengalami penurunan pasca terserang nyamuk demam berdarah di mess Persik kemarin.

Menurut Humas RS. Bhayangkara Kota Kediri, Emi Pudjiarti, pemain tersebut masuk ke rumah sakit dalam kondisi lemah meski kadar trombosit ditubuhnya sempat stabil. Namun saat ini kondisinya sudah mulai membaik, meski kadar dalam trombositnya terus menurun hingga 70 plp dari kondisi normal 120 hingga 150 plp.

Sementara itu Andi Muhamad Sukrian selaku asisten pelatih pemain Persik mengaku, saat ini pemain yang terjangkit nyamuk demam berdarah di mess Persik ada 3 orang. Pertama Yongky Aribowo, kedua Dodit Fitrio striker Persik yang kini masih dirawat di RS Malang dan yang terakhir Jhon Byuk Eyuk.

Sukrian menegaskan saat ini pihak manajemen Persik harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan Jhon atas sakit demam berdarah yang dideritanya. Meski bukan menjadi tanggung jawab manajeman Persik tetapi bantuan yg diberikan kepada Jhon lebih sebagai bentuk rasa kemanusiaan.
chuin - 12/02/2010 10:41 PM
#84

Kalo diperhatikan, udah banyak banget kejadian-kejadian yang berawal dari penonton di sepakbola. Hal itu sebenarnya malah merugikan klub, terutama kalo udah kena sanksi Komisi Disiplin PSSI. Bisa jadi klub terkena denda, main tanpa penonton, kena partai usiran, atau malah dinonaktifkan dari kompetisi.
Nggak hanya di Indonesia aja, di mancanegara juga sering tuh kejadiannya. Kerugian di klub, selain harus membayar denda, juga main tanpa dukungan suporter yang akan terasa berat banget. Liat aja Persebaya, yang seharusnya nggak boleh ditemani Bonekmania, kemudian harus berusaha keras juga ngumpulin uang buat bayar denda. Belum lagi kerusakan di lapangan, ato juga di sekitar lapangannya.
Suporter emang bukan pribadi tunggal, kalopun ada yang bisa berpikir dewasa dan menahan diri, yang lain pastinya berbeda dalam pemikiran. Kalo udah kecewa, semua isi kebun binatang bisa diteriakkan, barang-barang bawaan pun udah beterbangan masuk ke lapangan. Padahal para pemain yang lagi main di lapangan nggak ada masalah.
Makanya, buat semua Persikmania, mari kita dukung klub kita dengan baik dan berpikir dengan lebih dewasa. Jadi rindu akan keharmonisan Persikmania dan Bonekmania di dalam ataupun di luar lapangan saat mereka bertemu, juga aksi-aksi menawan Aremania saat mendukung Arema di dalam stadion. Jangan sampai karena ulah anarki dan tidak bertanggung jawab kita, kesebelasan yang kita bela mendapatkan kesusahan. Junjung tinggi sportivitas dan ketertiban dalam menonton, karena apapun yang terjadi di lapangan, para pemain telah berusaha keras. Jangan sampai kita abaikan para pemain yang telah bermandi peluh di lapangan, hargai apa yang coba mereka persembahkan buat kita para suporternya, walau apapun hasilnya, tetap junjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, semua demi kemajuan sepakbola negara kita juga.

iloveindonesia
nickasaljadi - 13/02/2010 10:02 AM
#85

^^ hu uh, msh byk supporter yg blm bs berpikir dewasa
termasuk saiahammer:


nanti mlm hrs dpt poin penuh!!!army:
nickasaljadi - 13/02/2010 10:11 AM
#86

Quote:
[ Sabtu, 13 Februari 2010 ]
Persik dalam Tekanan
Pertahanan Rapuh, Sriwijaya Ingin Ulang Sukses

KEDIRI- Setelah mengalami kekalahan menyakitkan dari Persib Bandung (9/2) lalu, Macan Putih harus untuk bangkit. Melawan Sriwijaya FC di Stadion Brawijaya malam ini (mulai pukul 19.00 live AnTv) Persik tak boleh malu lagi dan dituntut untuk menang.

Sayangnya, kondisi tim Persik saat ini sedang dalam tekanan. Terutama dari sisi kekuatan tim yang sangat compang-camping. "Ada empat pemain pilar yang tak bisa kami turunkan," kata pelatih Persik Gusnul Yakin.

Kuartet pemain yang tidak bisa dimasukkan dalam line up tersebut adalah Legimin Raharjo, Khusnul Yuli Kurniawan, Mahyadi Panggabean dan Nasirov Mekan. Legimin dan Khusnul Yuli yang selama tidak tak pernah absen menjadi starter masih cedera hamstring dan engkel. Mahyadi yang baru saja pulih dari cedera terkena akumulasi kartu kuning. "Nasirov sampai sekarang (kemarin, red) belum datang," keluh Gusnul.

Seperti diketahui, sejak jeda kompetisi lalu pemain asal Turkmenistan itu pulang ke negaranya. Dia menjemput keluarganya dan berjanji akan kembali pada 6 Februari lalu. Namun sampai kemarin pagi pemain bernomor punggung 82 itu belum ikut latihan terakhir sebelum lawan Sriwijaya FC.

Absennya empat pemain tersebut diperkirakan akan sangat mengurangi kekuatan Macan Putih. Khususya di wilayah pertahanan. Sebab empat pemain yang absen tersebut selama ini diposisikan sebagai benteng bertahanan. Khusnul Yuli, Nasirov dan Mahyadi adalah bek sayap. Sementara Legimin seorang gelandang bertahan.

Gusnul mengatakan bahwa hal itu adalah ujian yang harus dihadapi timnya. Satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah memberikan kepercayaan kepada para pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan. "Para pemain yang jarang diturunkan harus termotivasi untuk bermain maksimal dan memberikan yang terbaik," kata Gusnul memberikan motivasinya.

Selain pertahanan, Persik sebenarnya juga punya masalah di lini depan. Bisa dibilang saat ini para ujung tombak Macan Putih sedang mandul. Dalam lima laga terakhir tidak ada satu dari tiga mata trisula yang mencetak gol, selain Patricio Morales melalui penalti ke jala Sriwijaya FC (23/1)lalu.

Yang lebih mengkhawatirkan, lawan yang dihadapi Macan Putih malam ini sangat tangguh. Yakni tim bermaterikan para pemain bagus dan sedang berada di level kompetisi Asia. Selain itu Laskar Wong Kito, saat ini juga dalam kondisi menanjak. Mereka baru saja mengalahkan Persebaya di kandangnya dengan skor telak 0-2. "Kami jelas ingin mengulang sukses dan memenangkan setiap laga," kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.

Meski demikian, pelatih kenyang gelar juara itu tak mau memandang Persik yang sedang pincang sebelah mata. "Persik sangat berbeda dengan Persebaya. Mereka pasti akan bangkit," ingatnya.

Untuk itu Gusnul mengaku sudah meminta kepada anak asuhnya untuk bekerja keras. "Kami harus bekerja sangat keras untuk bisa mendapat hasil bagus lawan Persik," katanya usai latihan sore kemarin. (jie)

Quote:
[ Sabtu, 13 Februari 2010 ]
Belum Pakai Pemain Baru
Jeon Kena DB, Nasirov Terancam Sanksi

Sementara itu hingga pertandingan malam ini Persik belum bisa memakai pemain baru. Sebab belu ada satupun para pemain seleksi yang resmi dikontrak dan didaftarkan ke Badan Liga Indonesia. "Belum, manajemen belum mendaftarkan pemain baru," kata Humas Persik Nur Muhyar.

Dengan begitu maka malam ini Macan Putih hanya bisa mengandalkan pemain lama. Minus empat pemain yang terpaksa diparkir akibat absen maupun akumulasi dan belum kembali ke Kediri. "Ya terpaksa memaksimalkan pemain yang ada dulu," lanjutnya kemarin.

Sampai dengan saat ini, Nur Muhyar mengatakan bahwa seleksi pemain belum berakhir. Menurutnya pihak pelatih membutuhkan waktu untuk menemukan pemain yang tepat untuk dikontrak. "Pencarian pemain terus berjalan," sebutnya. Menurutnya Persik masih punya waktu hingga kurang lebih dua minggu lagi untuk mencari pemain baru. Sebab penutupan pendaftaran pemain baru adalah 28 Februari mendatang.

Di lapangan seleksi pemain saat ini terus berjalan. Selain pemain yang sudah ikut seleksi sebelumnya Persik kembali ketambahan pemain seleksi mantan pemain Icheon FC, Korea Selatan. Pemain yang disapa Kim tersebut ikut seleksi sejak kemarin sore. Sedangkan pemain Korea Selatan lainnya Jeon Byuk Euk justru harus masuk rumah sakit akibat serangan demam berdarah. Mulai kemarin dia menginap di RS Bayangkara, Kota Kediri. Dia pemain ketiga yang terserang demam berdarah. Sebelumnya striker Yongki Aribowo dan Dodit Fitrio juga terkena gigitan nyamuk mematikan itu.

Sementara akibat tak kunjung pulang, Nasirov Mekan akan terancam sanksi dari manajemen. Sebab apa yang dilakukannya jelas sangat merugikan tim yang dibelanya. "Hal itu akan kami rapatkan," kata Nur Muhyar. Jika ada sanksi, diperkirakan Nasirov akan kena pemotongan gaji. (jie)
BakulRombeng - 13/02/2010 10:06 PM
#87

jembut..............kalah \(
1327788 - 14/02/2010 10:22 AM
#88

Quote:
Original Posted By BakulRombeng
jembut..............kalah \(


omongane shutup:

ra melu melu_______________ngacir:
MokuMoku - 18/02/2010 05:30 PM
#89

Kalah lagi kalah lagi, gak tanggung tanggung 3 kosong lagi. Kalo gini terus bisa degradasi deh. ;-( Ayooo semangat persik qu... Persikmania Kediri
zeweny4 - 18/02/2010 05:53 PM
#90

berduka
berduka berduka
berduka berduka berduka
berduka berduka berduka berduka
berduka berduka berduka berduka berduka
berduka berduka berduka berduka
berduka berduka berduka
berduka berduka
berduka Persikmania Kediri
1327788 - 18/02/2010 06:27 PM
#91

pancen kalah ra usah diratapi \)
template. - 18/02/2010 06:53 PM
#92

Rasane ngene ki pengen mangan iwak singo aq ngakakPersikmania Kediri
weidieas - 18/02/2010 07:05 PM
#93

tibake persik kalah 3 -
0
wiiih... lha kok kalah maneh... hammers
Erwin Pramudya - 18/02/2010 11:04 PM
#94

smangat buat persik kediri......
panyu - 19/02/2010 07:12 AM
#95

Quote:
Original Posted By 1327788
pancen kalah ra usah diratapi \)


udan2 kok radiratapi yo trocoh nu o
1327788 - 19/02/2010 07:14 AM
#96

Quote:
Original Posted By panyu
udan2 kok radiratapi yo trocoh nu o


kono ng mburi jupuk serbet p
panyu - 19/02/2010 07:15 AM
#97

Quote:
Original Posted By 1327788
kono ng mburi jupuk serbet p


digawe opo? o
1327788 - 19/02/2010 07:20 AM
#98

Quote:
Original Posted By panyu
digawe opo? o


gawe nyeko raine pak dokter, ngesakne pikirane akeh \)
template. - 19/02/2010 08:38 AM
#99

musuh persema paling kalah maneh nohope:
mukahitam - 19/02/2010 05:14 PM
#100

kog yho rodo males ngapdete malu:

goro2 kalah terus,
mengko sik wes.. nglumpukne semangat sik o
Page 5 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›