Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > ~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
Total Views: 37736 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 151 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

suketeki - 19/07/2011 03:16 PM
#181

matabelo: :nohopes capedes
Rame ne talah ararek iki hammers


KLARIFIKASI :

ID ethylene.tank bukan klonengan ane bos,
Dia anggota sini jg yg mw mencari segenggam berlian juga di Qatar.
Thanks shakehand~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
mr.dodolinho - 19/07/2011 03:20 PM
#182

Quote:
Original Posted By suketeki
matabelo: :nohopes capedes
Rame ne talah ararek iki hammers


KLARIFIKASI :

ID ethylene.tank bukan klonengan ane bos,
Dia anggota sini jg yg mw mencari segenggam berlian juga di Qatar.
Thanks shakehand~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


meragukan siul:
blu3khutuq - 19/07/2011 03:33 PM
#183

Quote:
Original Posted By suketeki
matabelo: :nohopes capedes
Rame ne talah ararek iki hammers


KLARIFIKASI :

ID ethylene.tank bukan klonengan ane bos,
Dia anggota sini jg yg mw mencari segenggam berlian juga di Qatar.
Thanks shakehand~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~

ngapusi p
Quote:
Original Posted By mr.dodolinho
meragukan siul:


sepertinya begitu siul:
suketeki - 19/07/2011 05:15 PM
#184

Quote:
Original Posted By mr.dodolinho


meragukan siul:


Quote:
Original Posted By blu3khutuq

ngapusi p

sepertinya begitu siul:


Arek 2 iki dikandani ga percoyo mad:

Endi panda.jr. Ben di tusboli kabeh arek 2 iki o

Cek en VM e talah rek capedes

Lek klonenganq iku mesti mampir nang hamur halabes ta jess D~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
Arifanda.Jr - 19/07/2011 05:25 PM
#185

Quote:
Original Posted By suketeki
Arek 2 iki dikandani ga percoyo mad:

Endi panda.jr. Ben di tusboli kabeh arek 2 iki o

Cek en VM e talah rek capedes

Lek klonenganq iku mesti mampir nang hamur halabes ta jess D~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


matabelo:

aku percaya kok malu:

ada orderan tusbol gan? genit:
mana? genit:
Samozlo - 19/07/2011 05:30 PM
#186

udah lama gak nongkrong dimari euuyy D
jakarta lama2 panas nya sama kayak di Qatar lhoo ngakak
goblin_the_one - 19/07/2011 07:51 PM
#187

ikutan Absen

ID : goblin_the_one
Nama : Oka Pramadi
FB : Oka Pramadi
Twitter : ga doyan ngetweet
Status : TKI PRO D
Alamat Qatar: AL DOHA AL JADEEDA (sementara tau nama daerahnya aja dulu, kalo nunjukin sebelah mananya ane juga bingung.)Yb

Mohon kerjasamanya..iloveindonesias
suketeki - 19/07/2011 08:00 PM
#188

Quote:
Original Posted By Arifanda.Jr


matabelo:

aku percaya kok malu:

ada orderan tusbol gan? genit:
mana? genit:


Tumben umak pro ambek aq nda?? bingungs

Si dholut n huget iku lho wes ndang ditusbol o~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
suketeki - 19/07/2011 08:04 PM
#189

Quote:
Original Posted By Samozlo
udah lama gak nongkrong dimari euuyy D
jakarta lama2 panas nya sama kayak di Qatar lhoo ngakak


Tp qatar ga semacet jakarta siul:

Quote:
Original Posted By goblin_the_one
ikutan Absen

ID : goblin_the_one
Nama : Oka Pramadi
FB : Oka Pramadi
Twitter : ga doyan ngetweet
Status : TKI D
Alamat Qatar: Ezdan Hotel, tower 4 (sementara, ampe dapet akomodasi)Yb

Mohon kerjasamanya..iloveindonesias


Ok, -??•-??•??•?Thank You•??•?-??•-? gan shakehand
Ane apdet di pekiwan \)~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
suketeki - 19/07/2011 09:32 PM
#190

mumpung sepi linux2:
aremania.kaskus - 19/07/2011 09:37 PM
#191

permisi om TS,,
numpang duduk,,linux2:

sapa tau ada bos minyak mau kasih 2,5 persen dari kekayaannya ke ane,,o

TSnya udah syeikh ini,,ngacir:
suketeki - 19/07/2011 09:47 PM
#192

Quote:
Original Posted By aremania.kaskus
permisi om TS,,
numpang duduk,,linux2:

sapa tau ada bos minyak mau kasih 2,5 persen dari kekayaannya ke ane,,o

TSnya udah syeikh ini,,ngacir:


maap gan, minyaknya udah di booking p

lagi banyak pengeluaran untuk bulan ini ngakaks
aremania.kaskus - 19/07/2011 10:01 PM
#193

Quote:
Original Posted By suketeki
maap gan, minyaknya udah di booking p

lagi banyak pengeluaran untuk bulan ini ngakaks


pengeluarannya buat beli kaos AremaniaKaskus ya gan?bingungs

di qatar lagi musim apa nih om?o
suketeki - 19/07/2011 10:20 PM
#194

Quote:
Original Posted By aremania.kaskus
pengeluarannya buat beli kaos AremaniaKaskus ya gan?bingungs

di qatar lagi musim apa nih om?o


mw akuisisi Arema FC dunk o

musim panas gan D
Samozlo - 19/07/2011 11:08 PM
#195

Quote:
Original Posted By suketeki
Tp qatar ga semacet jakarta siul:



Ok, -??•-??•??•?Thank You•??•?-??•-? gan shakehand
Ane apdet di pekiwan \)~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


emang tuh, jakarta kapan sih gak macet ya? hammer:
goblin_the_one - 19/07/2011 11:54 PM
#196

\)b ane jadi penduduk sini deh...

makasi @TS

ilovekaskus
ethylene.tank - 20/07/2011 01:20 AM
#197

Quote:
Original Posted By suketeki
matabelo: :nohopes capedes
Rame ne talah ararek iki hammers


KLARIFIKASI :

ID ethylene.tank bukan klonengan ane bos,
Dia anggota sini jg yg mw mencari segenggam berlian juga di Qatar.
Thanks shakehand~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


Ane klarifikasi juga gan malus ane calon penghuni padang pasir Qatar juga D
Belom berangkat sih..... ha ha ha, Prime ID ini bukan klonengan.....
Dah lama gag mampir di trid ini maen ada trid barunya aje \)

Btw agan Ndog.Ceploks kemana ye? kga nongol2...... masih penasaran ane Yb kok kenal Otong
ethylene.tank - 20/07/2011 01:38 AM
#198

Perkenalan :

Nick: ethylene.tank
Nama asli: Hendri Tri P
TTL: Yogyakarta, 05 November 1988
Alamat Qatar: Mesaieed, Al Wakra
Alamat Indo: Yogyakarta - DIY dan Cilegon - Banten
Status: Employee, bagian podo wae karo nang Indonesia.....
Email: [email]hendri_trip@yahoo.co.id[/email]
Homepage: nanti bikin buat nyari kesibukan pas libur shift D

Gan.... maaf yah jadi dopost buat post perkenalannya.... semoga berkenan malus
Tolong diapprove keanggotaan di pekiwannya D supaya gak disangka klonengan lg \)
suketeki - 20/07/2011 03:23 AM
#199

Quote:
Original Posted By Samozlo
emang tuh, jakarta kapan sih gak macet ya? hammer:


kapan ya jakarta ga macet??? think:

Quote:
Original Posted By goblin_the_one
\)b ane jadi penduduk sini deh...

makasi @TS

ilovekaskus


okeh sama2 bos shakehand
suketeki - 20/07/2011 03:26 AM
#200

Quote:
Original Posted By ethylene.tank
Ane klarifikasi juga gan malus ane calon penghuni padang pasir Qatar juga D
Belom berangkat sih..... ha ha ha, Prime ID ini bukan klonengan.....
Dah lama gag mampir di trid ini maen ada trid barunya aje \)

Btw agan Ndog.Ceploks kemana ye? kga nongol2...... masih penasaran ane Yb kok kenal Otong


makasih gan udah diklarifikasi juga shakehand
jadi berangkat tanggal berapa nech?? D
ane bisa nitip bakpia pathok ga gan genit:

agan Ndog.Ceploks ya??? bingungs
ntar klo ketemu ane salamin o

Quote:
Original Posted By ethylene.tank
Perkenalan :

Nick: ethylene.tank
Nama asli: Hendri Tri P
TTL: Yogyakarta, 05 November 1988
Alamat Qatar: Nyusul yah..... tapi pastinya di sekitar Mesaieed
Alamat Indo: Yogyakarta - DIY dan Cilegon - Banten
Status: Employee, bagian Petrochemical - Polyolefins
Email: [email]hendri_trip@yahoo.co.id[/email]
Homepage: nanti bikin buat nyari kesibukan pas libur shift D

Gan.... maaf yah jadi dopost buat post perkenalannya.... semoga berkenan malus
Tolong diapprove keanggotaan di pekiwannya D supaya gak disangka klonengan lg \)


dopost gpp gan disini D
bebas asal sopan o
udah ane masukin di peki wan shakehand
Page 10 of 151 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > ~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~