Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > ~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
Total Views: 37736 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 146 of 151 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 > 

Chleo - 14/03/2012 03:35 PM
#2901

Permisi....


Urus Visa Wisata ke Doha dari Indonesia (Jakarta), gimana ya
Mohon pencerahan...

Terima Kasih...
Samozlo - 15/03/2012 01:02 AM
#2902

Quote:
Original Posted By Chleo
Permisi....


Urus Visa Wisata ke Doha dari Indonesia (Jakarta), gimana ya
Mohon pencerahan...

Terima Kasih...


bukan nya ke kedutaan Qatar yang di Jakarta dulu ya? CMIIW
august999 - 17/03/2012 08:37 PM
#2903
Asslamu'alaikum Wr Wb..
Pak Bu ...
perkenalken newbie..
klo ada yang tahu standar gaji graphic design di qatar mbok yao kasih tahu di forum ini to...

mumet asli ini pak/bu ...thanks... trima kasih.. matur nuwun.. arigato..ngakak:matabelo
rOckStar_AbiZ - 17/03/2012 08:43 PM
#2904

Quote:
Original Posted By august999
Pak Bu ...
perkenalken newbie..
klo ada yang tahu standar gaji graphic design di qatar mbok yao kasih tahu di forum ini to...

mumet asli ini pak/bu ...thanks... trima kasih.. matur nuwun.. arigato..ngakak:matabelo


gaji di qatar gak ada standar nya.. yang dapet gede ada, yg cuma digaji kecil juga banyak, padahal kerjaannya sama D
clickjakarta - 19/03/2012 03:18 PM
#2905

Quote:
Original Posted By Chleo
Permisi....


Urus Visa Wisata ke Doha dari Indonesia (Jakarta), gimana ya
Mohon pencerahan...

Terima Kasih...


kalo visa ke travel agent aja gan di indo ,biar gak ribet urusny .
kalo tiket pesawat bisa ke ane .ngakakngakakngakak
ane kan jualan Peace:Peace:Peace:

nny nny aja ,gak beli jg gpp .ngakaksngakaks
bh - 23/03/2012 09:47 AM
#2906

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr


oalaaaaah ID ne wong utab ta hammers


bru sadar ada momod d sebelah ngakaks
busett merahnya uda brp balok :matabelo

izin melintas bntr ya om D
bh - 23/03/2012 09:51 AM
#2907

Quote:
Original Posted By cavallera
Makasih gan informasinya, rencana sabtu ne ane mau ke MIA dulu.. Yb


wahh asyiknya yg ke Timur tengah o
jd pgn sm calon bini \(
Suketeki.Jr - 23/03/2012 11:05 PM
#2908

Quote:
Original Posted By bh
bru sadar ada momod d sebelah ngakaks
busett merahnya uda brp balok :matabelo

izin melintas bntr ya om D


tambahin dunk, nanggung tuch masih setengah jalan merahnya o

kok cuma melintas aja om, mampir dulu lah beer:
Samozlo - 24/03/2012 03:07 AM
#2909

kenapa trit ini sepiii :'( pada kemana penunggu yang lama berdukas
rOckStar_AbiZ - 24/03/2012 12:41 PM
#2910

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr
tambahin dunk, nanggung tuch masih setengah jalan merahnya o

kok cuma melintas aja om, mampir dulu lah beer:


udah tuh o

DDD
Suketeki.Jr - 24/03/2012 09:01 PM
#2911

Quote:
Original Posted By Samozlo
kenapa trit ini sepiii :'( pada kemana penunggu yang lama berdukas


baru dari mudik kemarin gan D

lagian sekarang buat ngaskus ribet gara2 si beta capedes

Quote:
Original Posted By rOckStar_AbiZ
udah tuh o

DDD


makasih bos beer:

ganti nya besok yesss, sekarang masih blom mateng o
august1920 - 31/03/2012 12:01 AM
#2912

AGAAANNNNNN dan AGANWATIIIIII....
ada lowongan Graphic Design nggak di Qatar buat aneee...
:matabelo

Pengalaman 8 tahun gaannnnn...

senguasai software :


Adobe photoshop,
Adobe Illustrator,
Adobe inDesign,
CoralDraw,
Macromedia FreeHand,
Adobe PageMaker,
Quarkpress
Quite Imposisi
3D Max Studio

Knowledge in Printing process.
Knowledge output machine
GMG ColourProof
Knowledge in Colour mixing for Printing Machine.

shakehand2
Inpohnya yang manis ane tunggu ya gaannnn....
goblin_the_one - 02/04/2012 01:40 PM
#2913

apa kabar nie semua?

\)b\)b

ga kerasa udah 2 bulan lewat..

pinginbalik lagi tapi kabar terakhir QOC ga offer expat yg ga bisa arabic...berdukas

mungkin lain kali ane main aja sana ya.. kangen rio...kiss
ama om badi kiss
Suketeki.Jr - 05/04/2012 12:05 PM
#2914

Quote:
Original Posted By rOckStar_AbiZ
udah tuh o

DDD


Udah juga tuch o

D D D

Quote:
Original Posted By goblin_the_one
apa kabar nie semua?

\)b\)b

ga kerasa udah 2 bulan lewat..

pinginbalik lagi tapi kabar terakhir QOC ga offer expat yg ga bisa arabic...berdukas

mungkin lain kali ane main aja sana ya.. kangen rio...kiss
ama om badi kiss


hallooo bali apa kabra kisss
blangkontole - 07/04/2012 07:58 PM
#2915

wwwwwwwwwwwwww
madrattle - 07/04/2012 08:13 PM
#2916

share info gan...

MOTOGP di LUSAIL INT CIRCUIT

5-8 April 2012

Spoiler for Foto Rossi in Ducati during Practice sesion

~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~



sorry jepretan amatir....:sorry
Suketeki.Jr - 07/04/2012 09:08 PM
#2917

Quote:
Original Posted By madrattle
share info gan...

MOTOGP di LUSAIL INT CIRCUIT

5-8 April 2012

Spoiler for Foto Rossi in Ducati during Practice sesion

~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~



sorry jepretan amatir....:sorry


besok hadir disana lagi ga gan???
madrattle - 07/04/2012 10:59 PM
#2918

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr


besok hadir disana lagi ga gan???


hadir gan....ada spanduk kaskus regional qatar gak nih gan....

apa mau bareng, besok ane gawe pagi, jam 3an langsung ngacir ke losail


Peace:
Suketeki.Jr - 08/04/2012 12:12 AM
#2919

Quote:
Original Posted By madrattle
hadir gan....ada spanduk kaskus regional qatar gak nih gan....

apa mau bareng, besok ane gawe pagi, jam 3an langsung ngacir ke losail


Peace:


ga ada spanduk gan D

ketemuan disana aja ya \)
distro75 - 13/04/2012 02:54 PM
#2920

gan kalu mo beli tiket motogp gimana dan dimana sih, coz ane kemaren ke virgin landmark, katanya dia nggk jual .....iloveindonesias
Page 146 of 151 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > ~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~