Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > ~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
Total Views: 37736 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 149 of 151 | ‹ First  < 144 145 146 147 148 149 150 151 > 

Samozlo - 29/08/2012 04:52 AM
#2961

^
^
^

wah akhir nya TS nya nongol juga ngakaks
kemana aja toh mas?
Suketeki.Jr - 29/08/2012 12:54 PM
#2962

Quote:
Original Posted By Samozlo
^
^
^

wah akhir nya TS nya nongol juga ngakaks
kemana aja toh mas?


abiz semedi bos o

cari wangsit hammers
Bima.Kaskus - 29/08/2012 12:57 PM
#2963

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr
Udah lama ga nengok rumah disini hammers

sori lg sibuk di dunia nyata capedes





ayuuuk diramein lagi D



pasukanq balekno batas



ayooo gan semangat buat kesini, banyak kok lowker buat di qatar :addfriends



allow :addfriends

ga mudik ente gan ??



TS nya lg tidur gan, ane aja perwakilannya :addfriends



ane ga mudik taun ini \(


wah berbagi kesibukan donk.. o
Suketeki.Jr - 29/08/2012 01:02 PM
#2964

Quote:
Original Posted By Bima.Kaskus
wah berbagi kesibukan donk.. o


kesibukan yg mana nech D

sini bantuin bersih2 ngakaks
L33mod - 30/08/2012 05:17 PM
#2965

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr


kesibukan yg mana nech D

sini bantuin bersih2 ngakaks


gan ane PM nt,, baca dan bantu ane ya gan.. \)
Suketeki.Jr - 30/08/2012 09:27 PM
#2966

Quote:
Original Posted By L33mod
gan ane PM nt,, baca dan bantu ane ya gan.. \)


wokeeeh udh ane baca gan PM nya,

cek PM cekpms balik
Bima.Kaskus - 31/08/2012 02:34 PM
#2967

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr
kesibukan yg mana nech D

sini bantuin bersih2 ngakaks


tapi ada komisi pembersihannya ya gan malus
Suketeki.Jr - 31/08/2012 03:48 PM
#2968

Quote:
Original Posted By Bima.Kaskus
tapi ada komisi pembersihannya ya gan malus


oh tenang aja klo itu p cendols
Bima.Kaskus - 31/08/2012 03:57 PM
#2969

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr
oh tenang aja klo itu p cendols


okeeeeeh apa nih kesibukannyao
Suketeki.Jr - 31/08/2012 06:01 PM
#2970

Quote:
Original Posted By Bima.Kaskus
okeeeeeh apa nih kesibukannyao


nih bantu2 apa aja lah hammers
Bima.Kaskus - 31/08/2012 06:26 PM
#2971

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr
nih bantu2 apa aja lah hammers


haha kapan nih teman2 reg qatar di ajak makan2 :2thumbupgenit:
Suketeki.Jr - 31/08/2012 06:27 PM
#2972

Quote:
Original Posted By Bima.Kaskus
haha kapan nih teman2 reg qatar di ajak makan2 :2thumbupgenit:


makan2 dimana nech enak nya ?? D
Bima.Kaskus - 31/08/2012 06:33 PM
#2973

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr
makan2 dimana nech enak nya ?? D


rumah makan central enak tuh kyk nya :2thumbup
Suketeki.Jr - 31/08/2012 06:39 PM
#2974

Quote:
Original Posted By Bima.Kaskus
rumah makan central enak tuh kyk nya :2thumbup


waduuuh central capedes

warteg banget tuch n menunya itu2 aja dari dulu D
Bima.Kaskus - 31/08/2012 06:41 PM
#2975

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr
waduuuh central capedes

warteg banget tuch n menunya itu2 aja dari dulu D


nasi goreng nya enak bro D
di bumbu bali aja bro :2thumbup
Suketeki.Jr - 31/08/2012 07:45 PM
#2976

Quote:
Original Posted By Bima.Kaskus
nasi goreng nya enak bro D
di bumbu bali aja bro :2thumbup


perlu tuch dicoba p

sapa aja yg mw ikut :bookmarks
Bima.Kaskus - 31/08/2012 11:46 PM
#2977

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr
perlu tuch dicoba p

sapa aja yg mw ikut :bookmarks


nah ini masalahnya bro.. o
ada kah yg bersedia jmput ane ke alkhor malus
Suketeki.Jr - 31/08/2012 11:51 PM
#2978

Quote:
Original Posted By Bima.Kaskus
nah ini masalahnya bro.. o
ada kah yg bersedia jmput ane ke alkhor malus


buseeeet dah jemput ke al khor hammers

ga sekalian dari bahrain aja gan ngakaks
Bima.Kaskus - 01/09/2012 12:03 AM
#2979

Quote:
Original Posted By Suketeki.Jr
buseeeet dah jemput ke al khor hammers

ga sekalian dari bahrain aja gan ngakaks


ya kalo ada ayo2 aja gan.. :addfriends
Bima.Kaskus - 01/09/2012 10:37 PM
#2980

stelah 1 thun ngepost2 di lounge sma di grub2 capedes
akhir nya pangkat ane naik jadi aktivis kaskus :selamat
Page 149 of 151 | ‹ First  < 144 145 146 147 148 149 150 151 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > ~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~