Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > ~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
Total Views: 37736 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 151 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

blu3khutuq - 19/07/2011 09:56 AM
#161

Lapangan Tenis Terapung Internasional Pertama di Dunia (Doha Open 2011, Qatar)

Quote:
Lapangan Tenis Terapung di Doha Open 2011, Qatar


Quote:
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~

Bermain tenis di atas pemukaan air laut sepertinya hal yang mustahil, tapi bukan tidak mungkin dilakukan. Apalagi kali ini yang bertanding adalah pemain tenis nomor wahid dunia yaitu Rafael Nadal dari Spanyol dan Roger Federer dari Swiss pasti sangat menarik perhatian dunia bukan.

Hal itu sangat mungkin dilakukan karena mereka bermain diatas lapangan tenis terapung di pantai barat Doha Qatar dalam rangkaian Doha Terbuka 2011 yang digelar oleh ATP World Tour, mereka mencoba lapangan terapung ini sebelum bermain ke sesi utama di Doha Open. Mereka memiliki 25 gelar Grand Slam antara mereka, meskipun Federer 29 tahun, lebih tua lima tahun, telah memenangkan 16 diantaranya.


Quote:
Picture
Spoiler for
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


Spoiler for
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


Spoiler for
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


Spoiler for
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


Spoiler for
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


Spoiler for
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


Quote:
Video
Quote:
[youtube]KbOYnjL_pOU[/youtube]


Quote:
[youtube]YlLtC_7MmzI[/youtube]
novikdjokovic - 19/07/2011 10:06 AM
#162
gossip
Kempinski Hotel | THE PEARL | 5 fl | PRO
Project Name: Kempinski Hotel Marsa Malaz at the Pearl
Owner: Al-Fardan
Height: B+LG+G+5 floors
Collaboration: LEO-- Thailand

Spoiler for desain
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


sumber : http://www.aeb-qatar.com/

:travel
blu3khutuq - 19/07/2011 10:07 AM
#163

Syaffarizal Mursalin Agri, Pemain Indonesia yang bermain Di Liga Qatar

Quote:
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~

Syaffarizal Mursalin Agri seorang anak muda yang berwajah tampan adalah anak kedua dari seorang ayah bernama Agri Sumara dan ibu bernama Cut Mulidawati. Dia adalah anak asli Indonesia yang dilahirkan di Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh. Karena ayahnya bekerja disebuah perusahaan perminyakan Qatar Gas, maka sejak usia 4 tahun dia mulai menghirup udara dan tinggal mengikuti kedua orangtua serta kakak adiknya di negara Qatar di Timur Tengah jazirah Arab. Sejak kecil sudah menyukai untuk menyepak si kulit bundar. Inilah awal bakat anak muda ini mulai diketahui oleh orangtuanya.

Anak muda yang diberi nama Syaffarizal Mursalin ini dilahirkan pada tanggal 08 Agustus 1992, tetapi lebih suka disapa dengan nama pendek Farri Agri. Dengan postur tubuh tinggi 175 Cm dan berat badan 74 Kg, menempati posisi striker di Klub Al-Khor dan telah menjaringkan goal sebanyak 15 goal. Padahal waktu itu dia masih bermain untuk tim junior (U-14) kompetisi Qatar.

Bakatnya yang mulai tampak pada usia kanak kanak, telah diasah oleh pelatih asal Inggris Mr Green, padahal waktu itu usianya baru menginjak 7 tahun. Selama kurang lebih 3 tahun, bakat Farri diasah oleh pelatih Inggris itu untuk kemudian pada usia 12 - 13 tahun, mulai berganti pelatih yang mengasah bakatnya itu, yaitu Kapten Talla (Mesir) dan pelatih Hungaria Elimer saat usianya menginjak angka 14 tahun.

Farri mulai bertanding di Liga pada tahun 2005 (usia 13 tahun). Saat itu dia langsung membawa Al Khor ke peringkat keempat dari 20 tim yang mengikuti kompetisi. (Untuk diketahui, sebelumnya Al Khor tidak pernah bisa lolos ke babak 8 besar Liga U-12).

Untuk diterima sebagai pemain Al Khor, Farri harus mengikuti beberapa pertandingan persahabatan selama satu tahun. Dan selama mengikuti pertandingan-pertandingan itu, Farri diawasi langsung oleh tim pemandu bakat Qatar Football Association.

Pengangum Klub Arsenal dan Klub Barcelona ini, seri hangout bersama teman temannya untuk sekdar menonton film atau menikmati musik, karena diapun bisa memainkan beberapa musik instrumen. Parfun kesukaannya adalah Hugo Boss dan Lacoste. Dan meng-idolakan pemain jenius Thierry Henry dan Lionel Messi.

Karena dinilai sangat berbakat, Farri termasuk seorang pemain asing Qatar yang masuk kandidat pemusatan latihan Aspire. Ini merupakan program jangka panjang Qatar untuk membina pemain berbakat yang punya prospek bisa dinaturalisasi menjadi pemain nasional Qatar.

Pemain yang juga senang bermain musik ini mengaku senang bermain bola di Qatar karena diperlakukan secara baik-baik oleh pemain lokal. "Saya ingin menjadi pemain profesional dan bermain di klub-klub besar Eropa," cetus Farri yang berikeinginan suatu hari bisa berlaga di Liga Eropa.

Apakah anak muda tampan dan mempunyai bakat yang sangat baik ini harus terlewati begitu saja oleh para pengurus nasional sepak bola negeri ini? Farri merupakan aset pemain masa depan milik negeri ini yang saat ini masih mengasah kepiawaiannya dalam menggiring si kulit bundar di Al-Khor Qatar. Tetapi PSSI khususnya BTN, harus benar benar memantau anak muda berbakat ini dengan serius dan wajib hukumnya untuk dilibatkan sebagai pemain yang harus dipanggil untuk mengikuti TC ( penyaringan ) sebagai salah seorang skuad Timnas.

Mudah mudahan tulisan ini bisa mengisi dan menambah perbendaharaan para pemain muda Indonesia berbakat yang sedang terus mengasah kepiawaiannya di negeri orang, tetapi jangan sampai kita kecolongan dan gigit jari jika para pemain muda penuh harapan di Naturalisasikan negara lain. Itu akan menjadikan kerugian bagi negeri ini, karena aset berharga itu harus lepas dari tangan kita.



Spoiler for Videonya waktu lawan Villareal
[youtube]f1IzhqZF8jk[/youtube]


Quote:
Russia Piala Dunia Tahun 2018, Qatar Piala Dunia Tahun 2022, dan Indonesia Piala Dunia Tahun 2100 hammer:
blu3khutuq - 19/07/2011 10:16 AM
#164

Quote:
Original Posted By novikdjokovic
Kempinski Hotel | THE PEARL | 5 fl | PRO
Project Name: Kempinski Hotel Marsa Malaz at the Pearl
Owner: Al-Fardan
Height: B+LG+G+5 floors
Collaboration: LEO-- Thailand

Spoiler for desain
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


sumber : http://www.aeb-qatar.com/

:travel


sam nokat o dubai iki ublem wilayahe qatar atau karang ploso? bingung
suketeki - 19/07/2011 10:34 AM
#165

Quote:
Original Posted By goblin_the_one
wah, ane dah kelewatan satu pagecapedes
rame juga ya...

Nemu Dji Soe Kam, aman dunia terasa..walopun belum beli, toh masi ada stock..

@agan TS, biodata apa aja yg musti dicantumin.

Mohon Pencerahan..\)


biodata kayak di peki wan bos, biar enak klo ntar ada ngumpul2 di souq p
suketeki - 19/07/2011 10:38 AM
#166

Quote:
Original Posted By Arifanda.Jr
Gan disini boleh ngobrol pake bahasa arab ga?

cuma nanya aja o


pake bahasa latin juga gpp gan hammers

Quote:
Original Posted By blu3khutuq
sipp masbrogans malus

monggo sam ngobrol bahasa arab D tapi ayas isone mung bismillah tok o


ojo ketularan panda.jr guh hammer:\malu:

Quote:
Original Posted By novikdjokovic
wow semakin rame tritnya matabelo:

cari2 gosip ngacir:


monggo di share gossip2 tekan forum sebelah o

Quote:
Original Posted By blu3khutuq
selamat igap masbrogans D

nggawe godong ledome sam shutup: nunggu sumur minyak'e asat think:

sam nokat dubai iki sek melbu wilayah Qatar opo ngalam? bingung


dubai iku beda negara guh,

dubai iku cedhek e abu dhabi, kedua negara iku saingan e qatar. \)
suketeki - 19/07/2011 10:39 AM
#167

sun:hi:

Met pagi Qatar p

tak tinggal macul dulu, disambung lagi ntar klo ada kesempatan. o






,,,,,,,,,ngacir:
novikdjokovic - 19/07/2011 10:52 AM
#168

Quote:
Original Posted By blu3khutuq
sam nokat o dubai iki ublem wilayahe qatar atau karang ploso? bingung

iku liyo negoro, melu UEA cmiiw malu:
Quote:
Original Posted By suketeki
sun:hi:

Met pagi Qatar p

tak tinggal macul dulu, disambung lagi ntar klo ada kesempatan. o






,,,,,,,,,ngacir:

pagi om TS kissing:




abis jalan2 kemarin trus ngetest kamera, share atu poto yes malu:
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
blu3khutuq - 19/07/2011 11:07 AM
#169

Quote:
Original Posted By suketeki
pake bahasa latin juga gpp gan hammers



ojo ketularan panda.jr guh hammer:\malu:



monggo di share gossip2 tekan forum sebelah o



dubai iku beda negara guh,

dubai iku cedhek e abu dhabi, kedua negara iku saingan e qatar. \)

owh bedo negoro ternyata o
Quote:
Original Posted By suketeki
sun:hi:

Met pagi Qatar p

tak tinggal macul dulu, disambung lagi ntar klo ada kesempatan. o






,,,,,,,,,ngacir:

selamat igap TS kissing:
Quote:
Original Posted By novikdjokovic
iku liyo negoro, melu UEA cmiiw malu:

pagi om TS kissing:




abis jalan2 kemarin trus ngetest kamera, share atu poto yes malu:
Spoiler for
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


share juga ahh o

foto kemaren waktu nggandol pesawat di qatar malu

Spoiler for
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
Arifanda.Jr - 19/07/2011 11:14 AM
#170

Quote:
Original Posted By blu3khutuq
Lapangan Tenis Terapung Internasional Pertama di Dunia (Doha Open 2011, Qatar)


:matabelo

itu kalo bola tenesnya nyemplung di laut gimana kk? o


Quote:
Original Posted By suketeki
biodata kayak di peki wan bos, biar enak klo ntar ada ngumpul2 di souq p


Souq itu tempat apa Syekh TS? o
tempat harem kah?

Quote:
Original Posted By suketeki
pake bahasa latin juga gpp gan hammers



Muy bien, gracias hermano shakehand o

Quote:
Original Posted By suketeki
sun:hi:

Met pagi Qatar p

tak tinggal macul dulu, disambung lagi ntar klo ada kesempatan. o

,,,,,,,,,ngacir:


Emang padang pasir perlu dipacul juga ya om? matabelo:
blu3khutuq - 19/07/2011 11:17 AM
#171

Quote:
Original Posted By Arifanda.Jr
:matabelo

itu kalo bola tenesnya nyemplung di laut gimana kk? o


wah gak itreng ayas lek iku sam D durung tau maen tenes disono ngakaks

nyemplung tuku maneh bek'e D kan wong qatar tajir abiizz hammer:
novikdjokovic - 19/07/2011 11:20 AM
#172

Quote:
Original Posted By Arifanda.Jr
:matabelo

itu kalo bola tenesnya nyemplung di laut gimana kk? o



Souq itu tempat apa Syekh TS? o
tempat harem kah?


Muy bien, gracias hermano shakehand o


Emang padang pasir perlu dipacul juga ya om? matabelo:


ayo om jalan2 di qatar ama ane malu:

naik ginian p
Spoiler for taksi
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~
blu3khutuq - 19/07/2011 11:41 AM
#173

Quote:
Original Posted By novikdjokovic
ayo om jalan2 di qatar ama ane malu:

naik ginian p
Spoiler for taksi
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


wow keren :matabelo ane ikut donk om maho
ethylene.tank - 19/07/2011 01:25 PM
#174

Numpang ninggalin jejak di rumah baru dulu Yb
novikdjokovic - 19/07/2011 01:41 PM
#175

Quote:
Original Posted By blu3khutuq
wow keren :matabelo ane ikut donk om maho


jangan yang itu, khusus buat mahos panda

kamu pilih yang ini
Spoiler for 1
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~

ato ini
Spoiler for 2
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


:matabelo ngacir2
blu3khutuq - 19/07/2011 02:06 PM
#176

Quote:
Original Posted By novikdjokovic
jangan yang itu, khusus buat mahos panda

kamu pilih yang ini
Spoiler for 1
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~

ato ini
Spoiler for 2
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


:matabelo ngacir2


ayas milih nomer kotis ae lek ngunu malu

mana lagi sam fotone sampean ngakaks
Arifanda.Jr - 19/07/2011 02:13 PM
#177

Quote:
Original Posted By ethylene.tank
Numpang ninggalin jejak di rumah baru dulu Yb


matabelo:
anak keberapa itu gan?

Quote:
Original Posted By novikdjokovic
jangan yang itu, khusus buat mahos panda


boleh deh malu:

Quote:
Original Posted By novikdjokovic

kamu pilih yang ini
Spoiler for 1
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~

ato ini
Spoiler for 2
~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~


:matabelo ngacir2


matabelo:
blu3khutuq - 19/07/2011 02:15 PM
#178

Quote:
Original Posted By ethylene.tank
Numpang ninggalin jejak di rumah baru dulu Yb


wihhh anak'e pating telecek matabelo:
mr.dodolinho - 19/07/2011 02:52 PM
#179

kok seperti trit aremania kaskus di kamar sebelah ya bingungs

apa emang udah pindah? o

kaif halukum jami'an?
blu3khutuq - 19/07/2011 02:56 PM
#180

Quote:
Original Posted By mr.dodolinho
kok seperti trit aremania kaskus di kamar sebelah ya bingungs

apa emang udah pindah? o

yang boneng gan matabelo:
Quote:
Original Posted By mr.dodolinho
kaif halukum jami'an?


jamaa'ah....oooo... jamaa'ah... hammer: alkamdulillah linux2:
Page 9 of 151 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > ~۩۞۩-[KASKUSER Reg.QATAR]-۩۞۩~