Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > [NEW] Share & Diskusi Kutai Barat
Total Views: 23510 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 246 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ajikan.sayuri - 15/07/2011 10:03 AM
#61

Quote:
Original Posted By JustItink
ente sapa yak gan, kenalan dlu dunk shakehand2


shakehand jg gans
ane sodara ente di bontang hammer:
klone neh idp

Quote:
Original Posted By toedjoehisme
sep gan...

trs katanya ada 2 tempat ya disana, satu nya lagi apa gitu namanya, ane lupa



byk bgt gan genit:

putih2 lagi wowcantik


iya ganss genit:
putih2nya itu loh malu:
jengkol.jr - 15/07/2011 10:08 AM
#62

Quote:
Original Posted By dhannyindrawan
ntr deh kapan2 kalo sempat upload air terjun janturnya o[NEW] Share & Diskusi Kutai Barat


air terjun = jantur p

jagan digabung ngakaks
Tombereau - 15/07/2011 10:09 AM
#63

Quote:
Original Posted By JustItink

ada lg gan jantur inar (kata tmn ane)


Ayo potoin gan, jadi banyak gunung ya disana? Kok banyak air terjun?[NEW] Share & Diskusi Kutai Barat
toedjoehisme - 15/07/2011 10:45 AM
#64

Quote:
Original Posted By jengkol.jr
air terjun = jantur p

jagan digabung ngakaks


oh jadi jantur itu artinya air terjun toh o

Quote:
Original Posted By Tombereau
Ayo potoin gan, jadi banyak gunung ya disana? Kok banyak air terjun?[NEW] Share & Diskusi Kutai Barat


ga ada gunung kayaknya, ga tau juga sih, ga pernah liat air terjunnya

makanya penasaran o
JustItink - 15/07/2011 10:46 AM
#65

Quote:
Original Posted By ajikan.sayuri
shakehand jg gans
ane sodara ente di bontang hammer:
klone neh id

hahaha ente tho gan kpn slese kul-nya

Quote:
Original Posted By Tombereau
Ayo potoin gan, jadi banyak gunung ya disana? Kok banyak air terjun?[RIGHT]

bukan gunung gan mungkin krn dsni byk sumber air
yg posisinya diderah tiggi trs jatuh ke bwh jd deh air terjun Yb
end.dne - 15/07/2011 10:49 AM
#66

Quote:
Original Posted By dhannyindrawan
yaitu cd yang biasanya smd -barong bisa 5,5jam jadi bisa 8-9jam nohope: capek dijalan o[NEW] Share & Diskusi Kutai Barat


makanya itu ane kalau ke kubar gak mau lewat jalan darat o
JustItink - 15/07/2011 10:53 AM
#67

Quote:
Original Posted By end.dne
makanya itu ane kalau ke kubar gak mau lewat jalan darat o


enakan pk pwst gan susiair pling 1 jam dah nympe
jengkol.jr - 15/07/2011 10:55 AM
#68

Quote:
Original Posted By JustItink
enakan pk pwst gan susiair pling 1 jam dah nympe


berapa duit naik pesawat smd-melak? o
JustItink - 15/07/2011 11:04 AM
#69

Quote:
Original Posted By jengkol.jr
berapa duit naik pesawat smd-melak? o


180rb pk Susiair setiap hr selasa, kamis dan sabtu
toedjoehisme - 15/07/2011 11:26 AM
#70

Quote:
Original Posted By JustItink
180rb pk Susiair setiap hr selasa, kamis dan sabtu


serius cuma 180rb ???

dari mana itu ?

balikpapan kah samarinda ?
Virachochaine - 15/07/2011 11:47 AM
#71

Quote:
Original Posted By toedjoehisme
serius cuma 180rb ???

dari mana itu ?

balikpapan kah samarinda ?


kn udah di bilangin smd-melak p
end.dne - 15/07/2011 12:57 PM
#72

Quote:
Original Posted By JustItink
enakan pk pwst gan susiair pling 1 jam dah nympe


iya sih ,tapi gak terlalu bisa menikmati perjalanan o
enakan naik kapal bisa nyante ,siapa tau ada igo juga yang naik kapal D
Increated - 15/07/2011 01:25 PM
#73

:selamat buat para Kaskuser kubar :selamat
Saya dari kaskuser Kukar o
jengkol.jr - 15/07/2011 01:29 PM
#74

Quote:
Original Posted By end.dne
iya sih ,tapi gak terlalu bisa menikmati perjalanan o
enakan naik kapal bisa nyante ,siapa tau ada igo juga yang naik kapal D


nah ane setuja sama dejay yg 1 ini ngakak
toedjoehisme - 15/07/2011 01:43 PM
#75

Quote:
Original Posted By Virachochaine
kn udah di bilangin smd-melak p


oh iya, kada liat itu na o
dhannyindrawan - 16/07/2011 07:06 AM
#76

Quote:
Original Posted By jengkol.jr


nah ane setuja sama dejay yg 1 ini ngakak
reman suwandi takut nyampe kesini jua takut[NEW] Share & Diskusi Kutai Barat
dhannyindrawan - 16/07/2011 07:08 AM
#77

Quote:
Original Posted By JustItink


enakan pk pwst gan susiair pling 1 jam dah nympe
lapangan terbangnya dimana eek: di melak kah aku ga pernah dengar naik pesawat nyampe barong hammer:[NEW] Share & Diskusi Kutai Barat
toedjoeholic - 16/07/2011 07:12 AM
#78

Quote:
Original Posted By dhannyindrawan
lapangan terbangnya dimana eek: di melak kah aku ga pernah dengar naik pesawat nyampe barong hammer:[NEW] Share & Diskusi Kutai Barat


dimelak kayaknya D
dhannyindrawan - 16/07/2011 07:21 AM
#79

Quote:
Original Posted By toedjoeholic


dimelak kayaknya D
aku ga tau bener eh hammer:[NEW] Share & Diskusi Kutai Barat
G312RR - 16/07/2011 07:23 AM
#80

Quote:
Original Posted By toedjoeholic


dimelak kayaknya D
bandaranya didekat simpang nuju ke bohoq o. Tau nggk p

Buset dah antri bbm panjang banget ... Sampai kapan kaya gini terus? Nggk kuat saia beli harga 8000 terus.[NEW] Share & Diskusi Kutai Barat
Page 4 of 246 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > [NEW] Share & Diskusi Kutai Barat