YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein
Total Views: 86561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 111 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

Basursarke - 20/10/2011 08:29 PM
#241

:rate5
farydhaydar - 20/10/2011 08:30 PM
#242

no. 1,2,10 gan..
ngena bangeet!!! ilovekaskus ilovekaskus
bijak juga om enstein
moccacoffe - 20/10/2011 08:30 PM
#243

Thanks gan,blajar bnyak gan dri eisten.. Cocok jg klo dia jd motivator,hhe.. 10 Nasehat Bijak Einstein
galih.ahmad - 20/10/2011 08:31 PM
#244

Semua nasehat Enstein di atas ngena banget gan ke hati ane :mewek
Terutama yang ini-ini:
Quote:
1. Seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan sebenarnya tak pernah mencoba sesuatu yang baru.
2. Kegilaan: adalah melakukan sesuatu dengan cara sama berulang-ulang dan mengaharapkan hasil berbeda.
3. Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.


Dua jempol deh buat nasehat2 bijak Einstein, sama TS yg udah berbagi informasi ini :2thumbup
chubypolar - 20/10/2011 08:31 PM
#245

nice motivation
must proud to Enstein
ga hanya pinter, tapi motivasinya mantap banget D :2thumbup
ImBlank - 20/10/2011 08:31 PM
#246

cocok banget nih sama kehidupan sekarang...butuh perjuangan euy..thank yah sharingnya
venxias - 20/10/2011 08:32 PM
#247

nice share gan :thumbup
ferdiansatria - 20/10/2011 08:32 PM
#248

kata-kata einstein sering jadi motivatior ane...gan
Trans222 - 20/10/2011 08:32 PM
#249

mantep gan tipnya, jadi bikin semangat :2thumbup
naruto_kurosaki - 20/10/2011 08:33 PM
#250

bener bener inspiratif gan D







cool: Liat location ane gan metal:
inzhabil - 20/10/2011 08:33 PM
#251

yang ini keren bget
“Seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan sebenarnya tak pernah mencoba sesuatu yang baru.”
bner2 inspiratif tuhthumbup:
RayhanVillz - 20/10/2011 08:34 PM
#252

semuanya berasal dari diri kita sendiri :cool
prayakuza - 20/10/2011 08:34 PM
#253

nice share gan.. saya paling suka sama peristiwa dia debat dengan dosennya. intinya dia bilang :
Gelap itu tidak ada, itu hanya istilah yang manusia berikan pada keadaan tidak ada cahaya sama sekali..
dingin itu tidak ada, dingin hanya istilah yang manusia gunakan untuk mengungkapkan keadaan tidak adanya panas sama sekali..
dan..
kejahatan itu sebenarnya tidak ada, istilah kejahatan digunakan manusia untuk menggambarkan tidak adanya TUHAN di hati seorang manusia..

nyambung banget dengan firman Tuhan dalam hadits Qudsi : AKU BERSAMA MEREKA YANG MENGINGATKU...

orang yang hatinya selalu ingat kepada Tuhan sudah bisa dipastikan TIDAK MUNGKIN ia akan melakukan kejahatan...

CUKUPLAH DENGAN MENGINGATKU, MAKA HATIMU AKAN MENJADI TENANG..

wallahualam...
4ngelk1ller2 - 20/10/2011 08:34 PM
#254

nice thread Gan.. ane bantu rate ya.. D
BhagoezJRs - 20/10/2011 08:34 PM
#255

wah ane seneng ame thread.a agan ngakak
ane :rate5 dah :thumbup
AnggaraBanhart - 20/10/2011 08:35 PM
#256

maaf ya kakek albert cucumu ini udah lama kaga nyekar ke makam kakek :mewek
aditya103 - 20/10/2011 08:36 PM
#257

bikin tambah cerdas nih gan..iloveindonesias
chaos13 - 20/10/2011 08:37 PM
#258

nice info gan
m88ry - 20/10/2011 08:36 PM
#259

mantep gan.baca dikit ane jadi paham kalo masa depan emang tergantung apa yg dilakuin kita saat ini..\)b
Nanuy02 - 20/10/2011 08:36 PM
#260

supererrr sekali . ijin CTRL + C \) . rate5 \)
Page 13 of 111 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein