YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein
Total Views: 86561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 111 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

JhieIndra - 20/10/2011 08:37 PM
#261

mantab gan nice info dahh :2thumbup
bener juga kata bang albert :mewek
Stanlieeesss - 20/10/2011 08:38 PM
#262

keren gan . cendols deh buat agan Yb
geong - 20/10/2011 08:39 PM
#263

ane paling demen QUotes dari om ALbert...makasi gan telah diulas dengan jelas ! :toast
ignaxxx22 - 20/10/2011 08:38 PM
#264

wah super sekali mr einstein D
manisha.solo - 20/10/2011 08:39 PM
#265

curhat dikit gan, kaitannya ama nomor 3 tentang FOKUS ...
ane dituntut ama orang-orang harus jadi ini jadi itu, harus selalu gini harus selalu gitu, padahal kalo dilakukan semuanya malah jadi ga maksimal. Dan setelah dipikir-pikir emang karena mereka belum ngerti kondisi ane gan,,, oke lah, cukup sekian, nice thread,,
pangeran82 - 20/10/2011 08:39 PM
#266

mantap gan.. smoga bermanfaat buat kita smuaa...iloveindonesias
romance1212 - 20/10/2011 08:40 PM
#267

:thumbup motivasinya membangun bgt gan
khususnya buat para anak muda jaman sekarang
d0n4viv - 20/10/2011 08:40 PM
#268

wow, bwt reminder hidup ane bgt nih gan :2thumbup
ZHeadHunterZ - 20/10/2011 08:42 PM
#269

menurut penilitian enstein hanya menggunakan 1% otaknya gan.
gimana kalo 100 % ?
sebenarnya kita bisa jadi einstein gan . asal mau kerja keras shakehand
vixionanakayam - 20/10/2011 08:42 PM
#270

ada benarnya yang kata2 lakukan kesalahan oo 10 Nasehat Bijak Einstein
tukangecendol - 20/10/2011 08:42 PM
#271

ne orang emang sangarrr...pikirannya out d box D
dimashardi - 20/10/2011 08:43 PM
#272

buat kesalahan yg paling keren D
selleys - 20/10/2011 08:44 PM
#273

semua pengalaman ini baik,asalkan bisa diaplikasikan dlm khidupan shari2.
bataholics - 20/10/2011 08:45 PM
#274

sangat bijak ya gan, udah kaya bokap ane aja ni orang \) 10 Nasehat Bijak Einstein
raflyyan - 20/10/2011 08:45 PM
#275

asli manteb bener ini TS nya 2 jempol buat thread ente dan terjemahannya :2thumbup

terkesan banget ama kata2nya bener2 memotivasi buat baik kedepannya dan semoga semua nya bisa berubah perlahan kedepan \)
satrio1988 - 20/10/2011 08:45 PM
#276

memang keren tu si enstin....
Nidays - 20/10/2011 08:45 PM
#277

nasehat-nasehatnya bagus semua :thumbup 10 Nasehat Bijak Einstein
gacuy - 20/10/2011 08:45 PM
#278

Pengetahuan terasah melalui Pengalaman

“Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.”
ane setuju sama yang satu ini gan
fafahruru - 20/10/2011 08:45 PM
#279

nice share gan,ane cuma bisa :rate5
NewPublic - 20/10/2011 08:46 PM
#280

“Berusahalah dengan keras bukan untuk menjadi sukses, tapi untuk menjadi lebih berharga.”
yang ini ane paling suka gan :2thumbup
Page 14 of 111 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein