YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein
Total Views: 86561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 111 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

jrs96 - 20/10/2011 08:46 PM
#281

Bener2 bijak gan nasehatnya :thumbup 10 Nasehat Bijak Einstein
luthfir - 20/10/2011 08:47 PM
#282

mantep gan,thread yang kayak gini yang emang bener2 layak jadi HT D
komkom.icha - 20/10/2011 08:47 PM
#283

bagus gan
irsyad_qew - 20/10/2011 08:47 PM
#284

Wah baru tau kalo "orang yang tdk buat kesalahan adalah orang yg blm mencoba sesuatu yg baru"itu kata Dari einstein
syahrianega - 20/10/2011 08:48 PM
#285

bagus banget nih kata kata bijak nya . salut matabelo:matabelo
threeofus - 20/10/2011 08:48 PM
#286

:2thumbup :thumbup :2thumbup
5 jempol buat agan
bikin ane semangat lagi ni!!!!!


numpang nitip lapak y gan
:cool :cool :cool

SEPATU CROCS ORI SANTA CRUZ CORDUROY
pololli - 20/10/2011 08:48 PM
#287

Nice banget lah :2thumbup
ibnufadillah14 - 20/10/2011 08:48 PM
#288

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
abdiakhir - 20/10/2011 08:49 PM
#289

Guru ngaji ane pernah bilang.....

Cintai apa yg sekarang kau kerjakan, maka dia akan menceritakan rahasianya kepadamu......

Dan katanya lagi, itu dikutip dari Opa Einstein
:matabelo 10 Nasehat Bijak Einstein
boslucky - 20/10/2011 08:49 PM
#290

keren gan nashatnya.... ane ijin ngetwit yah D
1957 - 20/10/2011 08:50 PM
#291

einsten ini emang mantap kata kata bijaknya o
Adri7Nugraha - 20/10/2011 08:50 PM
#292

Keren euy.... ngena banget nih
pas banget sm beberapa masalah
yg ane hadapi...
:2thumbup
Mr.Manisan - 20/10/2011 08:50 PM
#293

menginspirasi banget gan malu:

keren gan, masih holic udah 2 bar matabelo:
MonteOutsider - 20/10/2011 08:51 PM
#294

nasehat'e bgus2 gan..ane trmotivasi.:cool 10 Nasehat Bijak Einstein
azisjunior - 20/10/2011 08:51 PM
#295

WIH :matabelo
ane sua yang ini gan
Pengetahuan terasah melalui Pengalaman

“Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.”
hendee - 20/10/2011 08:52 PM
#296

Nicebangettttt ber meaning
Zigix - 20/10/2011 08:52 PM
#297

einstein mang mantep kata2nya...E=mc2
ek4priyadi1899 - 20/10/2011 08:52 PM
#298

nice share

einstein emank very genious thumbup:
hitsuji - 20/10/2011 08:52 PM
#299

mantep gan ... :2thumbup
ijin bookmark gan yah..
pas banget ama keadaan ane sekarang gan ..
sangat memotivasi thread agan .. :2thumbup

udah ane rate gan biar makin oke .. ilovekaskus
AMD123 - 20/10/2011 08:53 PM
#300

yang ke lima kesukaan ane gan D
buat kesalahan D
try and error D
Page 15 of 111 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein