YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein
Total Views: 86561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

pianist99 - 15/07/2011 07:41 AM
#21

Quote:
Original Posted By tex99
Mantep banget gan beer:
Trit ente bener bener buat ane mikir idub ane,n nyikapin idub ane
:2thumbup10 Nasehat Bijak Einstein


sukses sob shakehand
memang kita harus merencanakan hidup kita, karena gagal merencanakan = merencanakan kegagalan \)
ralc - 15/07/2011 07:52 AM
#22

Paling suka no.3
Nice thread gan !10 Nasehat Bijak Einstein
AiHikoe - 15/07/2011 03:48 PM
#23

"Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman."

HIDUP OTODIDAK!!!!
:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup
LutviAuuzz - 15/07/2011 04:49 PM
#24

semua nasihatnya keren gan!! :2thumbup
subhan.aris - 16/07/2011 05:32 PM
#25

Einstein emang bukan cuma fisikawan doang, dia juga pakar ilmu-ilmu kehidupan :2thumbup
nice thread ilovekaskus
pianist99 - 19/07/2011 06:14 PM
#26

Quote:
Original Posted By ralc
Paling suka no.3
Nice thread gan !10 Nasehat Bijak Einstein

terlebih di kata2 ini y bos \)
Energi terfokus adalah sumber kekuatan. Itulah perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan.
irzadenns2.0 - 19/07/2011 09:15 PM
#27

Gan kerennnn
pianist99 - 22/07/2011 02:15 PM
#28

Quote:
Original Posted By AiHikoe
"Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman."

HIDUP OTODIDAK!!!!
:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup


HIDUP OTODIDAK :thumbup
+ Guru akan menjadi lebih thumbup:
maspenewu - 22/07/2011 02:43 PM
#29

setelah baca tread ini aku jadi semangat lagi............sundulganssundulganssundulgans

thx buat TS yang dah nulis.......................:2thumbup

berkat Tread yg ginian ane jadi tambah bergairah untuk belajar lagi....:bookmarks
pianist99 - 25/07/2011 07:45 PM
#30

Quote:
Original Posted By subhan.aris
Einstein emang bukan cuma fisikawan doang, dia juga pakar ilmu-ilmu kehidupan :2thumbup
nice thread ilovekaskus


Betul bos thumbup:
regamonti - 25/07/2011 08:33 PM
#31

Ternyata selain jenius Einstein juga bijak ya.. So Inspired. \)b
pianist99 - 27/07/2011 09:20 PM
#32

Quote:
Original Posted By maspenewu
setelah baca tread ini aku jadi semangat lagi............sundulganssundulganssundulgans

thx buat TS yang dah nulis.......................:2thumbup

berkat Tread yg ginian ane jadi tambah bergairah untuk belajar lagi....:bookmarks


ayo bos, slalu begairah u/ belajar dimanapun dan kapanpun D
Hisagi69 - 27/07/2011 09:35 PM
#33

Dalem banget nasihat dari Profesor...:thumbup...Smoga ane bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan ane...D10 Nasehat Bijak Einstein
Headentsuck - 01/08/2011 08:02 AM
#34

Ternyata selain jenius Einstein juga bijak ya.. So Inspired. ;)b
evil_80 - 01/08/2011 08:07 AM
#35

Gan kerennnn
pianist99 - 01/08/2011 02:17 PM
#36

Quote:
Original Posted By regamonti
Ternyata selain jenius Einstein juga bijak ya.. So Inspired. \)b


betul bos....
mari belajar dari siapapun dan kapanpun \)
SEMANGAT!!!!! D
IbaGuZa - 01/08/2011 02:47 PM
#37

nice post gan beer:
emang orang cerdas kayak dia patut di contoh thumbup:
pianist99 - 02/08/2011 09:48 PM
#38

Quote:
Original Posted By Hisagi69
Dalem banget nasihat dari Profesor...:thumbup...Smoga ane bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan ane...D10 Nasehat Bijak Einstein


Aamiin....
Smoga sukses bos thumbup:
Ariel.Matsuyama - 09/08/2011 01:26 AM
#39

Wew, dari Einstein. Keren nih! Nasehatnya ngena banget gan..10 Nasehat Bijak Einstein
pianist99 - 13/08/2011 11:48 AM
#40

Quote:
Original Posted By Ariel.Matsuyama
Wew, dari Einstein. Keren nih! Nasehatnya ngena banget gan..10 Nasehat Bijak Einstein


iya bos,, :thumbup
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein