YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein
Total Views: 86561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 111 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

703nata - 20/10/2011 10:01 PM
#461

orang yang nggak pernah salah adalah orang yang nggak pernah mencoba sesuatu yah baru thumbup:
ane suka yang ini gan iloveindonesias
graniero - 20/10/2011 10:01 PM
#462

Banyak hal dapat kita contoh dari Einsten...semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :2thumbup
miftahfahmi - 20/10/2011 10:01 PM
#463

anx1987 - 20/10/2011 10:02 PM
#464

wah bisa saya jadikan petuah nih
dari buku ya gan ?:toast
diaz+10 - 20/10/2011 10:03 PM
#465

sadddiiisss yaaa nasihatnyaaaa..
kata2 buat motivasi niihh D
heartless.son - 20/10/2011 10:04 PM
#466

wahh, keren gan :2thumbup
ferary007 - 20/10/2011 10:04 PM
#467
kai IIsoyen
gud postingan gan..cendolbig buat aganYb
wakaNso08 - 20/10/2011 10:04 PM
#468

Bravoooo gan ane setuja dengan no.7 hargai diri sendiri,

ane jadi inget pas ada acara dkmpus (ane pegawai), nah pas waktu itu acaranya perkenalan dari tiap unit yang ada dkmpus ke mhs baru 2011, kebetulan ane ini sukanya yg dbelakang layar ja gan. Nah pas perkenalan itu ane dbelakang panggung trus atasan ane ngenalin satu2 stafnya termasuk ane pas nama ane dpanggil ane nyaut dr blakang sdangkan temen2 kerja ane dah ddpan panggung semua dan kebetulan dpanggung dah ga ada kursi kosong jadi ane dibelakang jg ?"? ????????????????????"??????????.

Trus panitianya malah nanya "mas knp g ke atas panggung? Sesekali hargai diri sendirilah untuk tampil dimuka umum" dr situ ane fikir.. Iya yah selama ini ane jrg tampil.. Padahal sesekali bahkan seharusnya kita hargai diri kita sendiri itu penting untuk menuju kesuksesan hehe...

Nice inpooooo gan... 10 Nasehat Bijak Einstein
kefasIJI - 20/10/2011 10:04 PM
#469

ane suka sm yg nmer 5 tuh gan, tpi kalo salah trus2an gmna ya, hehe
b-lack - 20/10/2011 10:05 PM
#470

wah, bagus banget nih pesan nya...:2thumbup
trembler - 20/10/2011 10:05 PM
#471

wow :matabelo einstein orangnya bijaksana banget ya gan
priser - 20/10/2011 10:05 PM
#472

kata enstein keberhasilan adalah 1% bakat dan 99% kerja keras
CakRa7 - 20/10/2011 10:05 PM
#473

wuihhh,.. mangsteb banget gan tuh nasehat,.. matabelo:

guna banget nih,.. thumbup:
reidza - 20/10/2011 10:06 PM
#474

ane paling suka no. 4, 5, sama 6 gan genit:
SINGSaSONGS - 20/10/2011 10:07 PM
#475

Wah keren gan.

ane setuju bgt sama einstein D
erucool - 20/10/2011 10:07 PM
#476

kata kata motivasi neh...
nice share gan.... 10 Nasehat Bijak Einstein
revyrezon - 20/10/2011 10:07 PM
#477

manstab gan, ane bangke itumah.. ngakak
:matabelo :matabelo
akhsan. - 20/10/2011 10:08 PM
#478

einstein emang orang yang hebat,,,
arboy - 20/10/2011 10:09 PM
#479

nice gan :addfriends
Ancraophobia - 20/10/2011 10:08 PM
#480

tokoh favorit ane tuh o
ngak ada yang menyangi kecanggihan beliau o
Page 24 of 111 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein