YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein
Total Views: 86561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Hendzsaviour - 26/09/2011 12:25 AM
#81

nomer 9 tuh yang paling ane suka..
pengalaman adalah guru yang paling baik..hehe
RxZx33 - 26/09/2011 12:55 AM
#82

mantabh gan, yg no 10 ane praktekin ilmunya mulai sekarang :thumbup 10 Nasehat Bijak Einstein
pianist99 - 26/09/2011 12:04 PM
#83

Quote:
Original Posted By RxZx33
mantabh gan, yg no 10 ane praktekin ilmunya mulai sekarang :thumbup 10 Nasehat Bijak Einstein


:thumbup
silhkand i praktekan bos shakehand
gmild.ReBorn - 27/09/2011 01:41 AM
#84

nomer 4 ane suka bgt.. "IMAGINASI ADALAH KEKUATAN" yeah. thats right, berimaginasi lah, gratis kok D
:2thumbup buat nte gan :rate5
ijin subscribe ya malus lumayan buat nanti klo lagi down D
MsAerocket - 27/09/2011 07:32 AM
#85

Imaginasi adalah segalanya. Imaginasi adalah penarik masa depan. Imaginasi lebih penting daripada pengetahuan
pianist99 - 27/09/2011 11:16 AM
#86

Quote:
Original Posted By aLLyabduL
wuih,memang mantap ya gan uyut ane nih o


p

wah hebat uyut nt gan p

Quote:
Original Posted By achoet
menyentuh bgt gan..

matabelo:

betul bos thumbup:

Quote:
Original Posted By Hendzsaviour
nomer 9 tuh yang paling ane suka..
pengalaman adalah guru yang paling baik..hehe

ayo segera action, biar dapet pengalaman \)

Quote:
Quote:
Original Posted By gmild.ReBorn
nomer 4 ane suka bgt.. "IMAGINASI ADALAH KEKUATAN" yeah. thats right, berimaginasi lah, gratis kok D
:2thumbup buat nte gan :rate5
ijin subscribe ya malus lumayan buat nanti klo lagi down D



Quote:
Original Posted By MsAerocket
Imaginasi adalah segalanya. Imaginasi adalah penarik masa depan. Imaginasi lebih penting daripada pengetahuan

se7 shakehand
mari bermimpi setinggi langit, namun kaki tetap di bumi \)
komet795 - 27/09/2011 11:48 AM
#87
numeder (1992)
MANGSTAVBBB!!!!!
kata-kata yang menggugah... D
MidZii - 27/09/2011 01:46 PM
#88

Quote:
9. Pengetahuan terasah melalui Pengalaman

“Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.”

Setuju pak Einstein, saya tak berani membantah nasehat bapak di atas. Anda lebih berpengalaman daripada saya
Pengetahuan itu berasal dari pengalaman. Anda bisa mendiskusikan sebuah proyek; tapi diskusi itu hanya akan memberi Anda informasi. Anda harus melakukan proyek tersebut untuk ‘tahu’ apakah proyek tersebut berjalan dengan benar atau tidak. Anda harus melakukannya untuk mengatasi munculnya masalah-masalah ditengah proyek berjalan. Itu membuat Anda memiliki pengalaman baru dan bermanfaat.


Ane sependapat gan, emang pengalaman adalah guru terbaik dalam kehidupan kita bila kita mau berpikir dan belajar..
odoy.beboy - 27/09/2011 02:30 PM
#89

mantap om :thumbup

ijin copas yah o
pianist99 - 28/09/2011 10:19 AM
#90

Quote:
Original Posted By komet795
MANGSTAVBBB!!!!!
kata-kata yang menggugah... D


semoga kata2 yang menggugah ini bisa merubah D
gyakroh - 28/09/2011 10:28 AM
#91

Bener Gan, walaupun kalo dinalar akal biasa memang kaya janggal tapi kalo dipikirkan lebih dalam pasti bagus banget:2thumbup
3393933 - 28/09/2011 05:44 PM
#92

super sekali gan matabelo:
pianist99 - 29/09/2011 09:08 AM
#93

Quote:
Original Posted By MidZii
Ane sependapat gan, emang pengalaman adalah guru terbaik dalam kehidupan kita bila kita mau berpikir dan belajar..


betul bos...
dimana ada kemauan disitu ada jalan \)
mcyanz - 02/10/2011 06:01 PM
#94

menarik sekali kata2nya,,,

ane paling suka,,,

Quote:
“Saya bukannya pintar, boleh dikatakan hanya bertahan lebih lama menghadapi masalah.”
IIIXIIIOIIIXIII - 02/10/2011 06:56 PM
#95

keren gan nasehatnya 10 Nasehat Bijak Einstein
likesun - 02/10/2011 07:36 PM
#96

nasihat yang bijak....

terima kasih einsten...
pianist99 - 02/10/2011 08:48 PM
#97

Quote:
Original Posted By mcyanz
menarik sekali kata2nya,,,

ane paling suka,,,


kata2 merendah u/ meninggi ini bos \)
pianist99 - 05/10/2011 09:29 AM
#98

Quote:
Original Posted By gyakroh
Bener Gan, walaupun kalo dinalar akal biasa memang kaya janggal tapi kalo dipikirkan lebih dalam pasti bagus banget:2thumbup


betul bos...
percayai hati D
suissisu - 05/10/2011 11:34 AM
#99

keren banget gan, nice share. makasih udah mau berbagi..
kinestetik - 05/10/2011 03:07 PM
#100

bisa bikin ane semangat lagi \) \)b\)b\)b
Page 5 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Nasehat Bijak Einstein