Karesidenan Kediri
Total Views: 958 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

franken.stone - 14/07/2011 02:28 PM
#61

Quote:
Original Posted By 4ours
Cara memilih Yoyo Metal
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...postcount=2270


wah udah di remove gan sama administrator capedes
4ours - 14/07/2011 08:00 PM
#62

Quote:
Original Posted By franken.stone
wah udah di remove gan sama administrator capedes


udh ada di pekiwan gan !
zxenox - 15/07/2011 07:03 PM
#63

agan agan mw tanya,, gw salah ga ya Beli yoyo?? nie gw Beli FH Metal zero,, tapi gw baru mulai maen yoyo ,, Beginner gitu maksud na wkwk,, mohon pencerahan haha iloveindonesias bingung
4ours - 15/07/2011 08:02 PM
#64

Quote:
Original Posted By zxenox
agan agan mw tanya,, gw salah ga ya Beli yoyo?? nie gw Beli FH Metal zero,, tapi gw baru mulai maen yoyo ,, Beginner gitu maksud na wkwk,, mohon pencerahan haha iloveindonesias bingung


gk papa gan !!
bwt belajar ja gan , dari slepping dulu !
klu udh bener baru looping dan trickny !
OK ?
KasNoeL - 15/07/2011 09:39 PM
#65

Quote:
Original Posted By 4ours
gk papa gan !!
bwt belajar ja gan , dari slepping dulu !
klu udh bener baru looping dan trickny !
OK ?


ampuuunn
mastah bersabda
ane aja gak bisa" looping \(
4ours - 16/07/2011 02:20 PM
#66

Quote:
Original Posted By KasNoeL
ampuuunn
mastah bersabda
ane aja gak bisa" looping \(


apalagi ane !ngakak
KasNoeL - 16/07/2011 02:30 PM
#67

Quote:
Original Posted By 4ours
apalagi ane !ngakak


ahh jangan boonk mastah
ane tau lu jagoannya D
4ours - 16/07/2011 03:35 PM
#68

Quote:
Original Posted By KasNoeL
ahh jangan boonk mastah
ane tau lu jagoannya D


ni aq ja sambil belajar dari nol !
bener deh suwer !
khucluxx - 21/07/2011 08:33 PM
#69

Gan Blajarin ane donk..
ane nyubi yoyo nih D
4ours - 22/07/2011 08:48 PM
#70

Quote:
Original Posted By khucluxx
Gan Blajarin ane donk..
ane nyubi yoyo nih D


yoi !
ki aq jek belajar !
khucluxx - 25/07/2011 08:46 PM
#71

seng dodolan yoyo sing berkualitas ui nde ndi yho sak kie..? bingungs
F4everN - 08/08/2011 11:36 AM
#72

•Lha nek nggon hunting yoyo ng kediri ndi yo•bingung~YoYo RKK Community~
KasNoeL - 16/08/2011 10:47 PM
#73

sundulgans sundulgans sundulgans

disundul ben gak tenggelam
4ours - 17/08/2011 10:32 AM
#74

Dirgahayu republik indonesia ke-66
KasNoeL - 17/08/2011 08:39 PM
#75

Quote:
Original Posted By 4ours
Dirgahayu republik indonesia ke-66

wah TS iki garai OOT batas


dirgahayu jg o
4ours - 17/08/2011 09:40 PM
#76

Quote:
Original Posted By KasNoeL
wah TS iki garai OOT batas


dirgahayu jg o


kita juga bangsa Indonesia !
wajib mengucapkan !Yb
4ours - 22/09/2011 08:23 PM
#77

sundul dulu ya gan !
4ours - 22/09/2011 08:29 PM
#78

Spoiler for foto

cek malam
Zahriansyah - 27/09/2011 11:15 PM
#79

salam kenal agan2 sekalian..
ane mau curhat+nanya+konsultasi nih..
ane newbie pgn bljr yoyo.beberapa hari yang lalu ane beli yoyo merek auldey yang speedly eagle buat belajar.pas ane coba latihan di rumah talinya putus dan akhirnya ane beli tali merk duncan buat gantinya.anehnya begitu talinya ane ganti,yoyo ane malah g bisa naek,jadi yoyonya muter aja dibawah.ane coba ganti pake tali yg lain ttp aja kayak gitu.kira2 menurut agan2 master yoyo di sini apa y penyebabnya?
maaf gan ane pake bahasa awam,maklum ane nubitol soal yoyo dan bnr2 pgn belajar.mohon pencerahannya ya gan..thanks before.
KasNoeL - 28/09/2011 12:07 AM
#80

Quote:
Original Posted By Zahriansyah
salam kenal agan2 sekalian..
ane mau curhat+nanya+konsultasi nih..
ane newbie pgn bljr yoyo.beberapa hari yang lalu ane beli yoyo merek auldey yang speedly eagle buat belajar.pas ane coba latihan di rumah talinya putus dan akhirnya ane beli tali merk duncan buat gantinya.anehnya begitu talinya ane ganti,yoyo ane malah g bisa naek,jadi yoyonya muter aja dibawah.ane coba ganti pake tali yg lain ttp aja kayak gitu.kira2 menurut agan2 master yoyo di sini apa y penyebabnya?
maaf gan ane pake bahasa awam,maklum ane nubitol soal yoyo dan bnr2 pgn belajar.mohon pencerahannya ya gan..thanks before.

mungkin terlalu kencang pengikatannya o
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 >