Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > [ASK] Nightlife Daerah Cikarang & Bekasi !
Total Views: 56732 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

carrotsss - 03/08/2011 08:12 PM
#61

Quote:
Original Posted By kitaro89
Di soho night club hotel grand zuri, cikarang baru......



gan masuknya lewat mana sih nih tmpat? pintu masuk utama nya?
budget brapa gan kira"?
aneh di cikarang baru nih pnasaran
carrotsss - 03/08/2011 08:19 PM
#62

Quote:
Original Posted By kitaro89
Di soho night club hotel grand zuri, cikarang baru......



gan masuknya lewat mana sih nih tmpat? pintu masuk utama nya?
budget brapa gan kira"?
aneh di cikarang baru nih pnasaran
kitaro89 - 03/08/2011 11:09 PM
#63

Quote:
Original Posted By carrotsss
nah ini penasaran masuknya lewat mana?
kondisi nya gmn di dlm gan? budget nya? hehe
ane kos d pavilion cikarang baru penasaran abis


Masuk ajah ke hotel grand zuri gan, trus nanya deh disana...
Setau gw sih di basementnya, soalnya blm pernah kesana malu:
Oh di pavilion ya? Blok a, b, ato c gan? ;)
carrotsss - 04/08/2011 08:13 AM
#64

Quote:
Original Posted By kitaro89
Masuk ajah ke hotel grand zuri gan, trus nanya deh disana...
Setau gw sih di basementnya, soalnya blm pernah kesana malu:
Oh di pavilion ya? Blok a, b, ato c gan? ;)


Blok b gan, jgn" agan jg dsni?
Hahaha
Ooh ga prnh jg ya kirain prnh, pnasaran ane
Tp klo ga bgs mls jg si
Sanzo39 - 30/08/2011 02:36 AM
#65

wah ada thread yg asik jg nih, kebetulan ane jg skrg domisili di cikarang. kerja di kawasan EJIP D

Kalo mau ke tempat2 asyik terutama abis lebaran ini ajak2 ane dong, soalnya ane jg blm nyobain yg di cikarang \)
ijoot - 27/09/2011 12:49 AM
#66

ijin mantau ah
minggu besok mu nglmar gawe k ckrng sklian nyobain hiburanyaaa D
feb2k - 29/09/2011 11:18 PM
#67

ane tinggal di lippo cikarang nih... tiap hari ngelewatin tempat2 yang disebut2 diatas.. cuma ga pernah berani coba.. males aja sendirian.. hehehe... nyari partner nih buat bego bareng2... :P.. btw... kalo kisaran harga di cikarang gimana gan?! ada yang tau infonya?! thanks!! \)
fresh.tea - 02/10/2011 01:19 AM
#68

hayok di arrange...kapan nih kita jalan bareng, ane daftar beer:
Adjikusuma - 21/10/2011 10:33 AM
#69
Ada lowongan buat DJ gak y?
lumayan buat part-time asik2an
koba797 - 21/10/2011 02:31 PM
#70

misi agan n suhu newbie numpang nyimak
Yb
rxceria - 21/10/2011 03:26 PM
#71

misi gan...

newbie kebetulan lagi ada kerjaan n nginep di sahid cikarang... ada lokasi pp yang bagus n deket gak gan? newbie gak tahu jalan soalnya gan... jadi kalobisa petunjuknya... kalo massage di sahid cikarang ini bisa exe kah?

ty gan sebelumnya....
puyoxxx - 21/10/2011 05:00 PM
#72

Quote:
Original Posted By rxceria
misi gan...

newbie kebetulan lagi ada kerjaan n nginep di sahid cikarang... ada lokasi pp yang bagus n deket gak gan? newbie gak tahu jalan soalnya gan... jadi kalobisa petunjuknya... kalo massage di sahid cikarang ini bisa exe kah?

ty gan sebelumnya....


Dideket pintu masuk tol cikarang bro
kayanya sih mssg sehat tapi gw sekali kesana pernah dapet nembak hehehe
Calisto™ - 21/10/2011 07:54 PM
#73

Quote:
Original Posted By rxceria
misi gan...

newbie kebetulan lagi ada kerjaan n nginep di sahid cikarang... ada lokasi pp yang bagus n deket gak gan? newbie gak tahu jalan soalnya gan... jadi kalobisa petunjuknya... kalo massage di sahid cikarang ini bisa exe kah?

ty gan sebelumnya....


deket sama ane nih lokasinya..katanya ruko deket pintu tol itu banyak gan..ane jg belum nyoba si,,,nubie pengen tp kaga ada temennya..D
greeners - 21/10/2011 08:03 PM
#74

Mana nih Bekasi?
Ada gak sih?
Eh dulu 4 thn lalu sih ada tmn gw dapet di billiard daerah caman, namanya papija** .. Tapi gak tau tuh, masih ada gak ya billiardnya jg?
rxceria - 21/10/2011 11:59 PM
#75

Quote:
Original Posted By puyoxxx
Dideket pintu masuk tol cikarang bro
kayanya sih mssg sehat tapi gw sekali kesana pernah dapet nembak hehehe


sori bro.... nubie ada bingung. maksudnya deket pintu masuk tol tuh brarti ke arah jakarta yah? Sebelah mana tepatnya? namanya apa? kalo memungkinkan, besok nubie mau mampir sekalian jalan balik? dc brapa bro disitu?
puyoxxx - 24/10/2011 01:10 PM
#76

Quote:
Original Posted By rxceria
sori bro.... nubie ada bingung. maksudnya deket pintu masuk tol tuh brarti ke arah jakarta yah? Sebelah mana tepatnya? namanya apa? kalo memungkinkan, besok nubie mau mampir sekalian jalan balik? dc brapa bro disitu?


iya bro dari jkt D

setelah keluar tol liat aja tuh ada ruko2 disebelah kiri D

disitu banyak kok spa malu:

DC disana ya sekitar 200an kayanya malu:

tapi kalo mau nembak kayanya harus rogoh kocek lebih dalem dan SSI lebih ok D

karena di tempat yang gw datengin wkt itu ga bisa nembak berdukas

tapi ga tau ya tempat2 lain di ruko sana malu:
pid - 31/10/2011 10:16 AM
#77

Quote:
Original Posted By cintatentara
Ya hotel gan, kl agan msuk ke hotel trs parkir di belakang nah posisinya ada di bawah gan deket parkiran. Kl masuknya brp gw ga tau, kl ksna gw sm tmen gratis trs kl bka kl ga salah sm jam 1/2 4 deh.
Ada juga di hotel ibis gan jababeka jg (kl skrng gw ga tau nama hotelnya apa).
Kalu di daerah cibitung ada gan Kartika namanya dstu ad diskotik sm karaoke letaknya di kawasan mm 2100.

Ya ntu yg agak enak gan suasananya utk daerah cikarang cibitung. Sebenernya si bnyak tmpat hiburan yg lain bsa puluhan jumlahnya, hehe....
Kpn2 traktir gw ya.
[ASK] Nightlife Daerah Cikarang & Bekasi !


klo yang di kartika karaoke, ane kenal deket nih ame asisten mami nya ..Yb
venosaurus - 08/01/2012 01:18 PM
#78

kalo di daerah cikarnag or jababeka ada kayak lounge2 gt ga ya? apa semuanya siinya pijit ma karoke+++ tempatr dugemnya gm enak?
lagu2nya kek lagu2 di kisaran mana di jkt? kemang, kota, apa equinox dll??

thanks

ane nginep di grand cikarnag yg ex ibis bos...
mana itu barnya yg disini sepi ga ada apa2
ha3
okn522 - 08/01/2012 04:22 PM
#79

Setelah keluar pintu tol di sebelah kiri banyak spa2 nya termasuk myplace dan java spa..

Java spa bisa +++ asal pintar nego harga nya...ga pintar nego pun bisa cuma ya mahal jadi nya D

Biasa gw lebih senang di sebelah waterboom banyak bar2 nya,,,Kims dll,,
biasa disana ada cewe2 freelance..cewe2 yg kerja di bar jg mayan lah enak diajak obrol hehehe..

Untuk Solo coba ke javaspa dekat tol,
Kalo duet/bertiga coba di Bar2 yang di singaraja(sebelah Waterboom)

Untuk rame2 ya coba karaok2 hehe...
venosaurus - 08/01/2012 10:54 PM
#80

Quote:
Original Posted By okn522
Setelah keluar pintu tol di sebelah kiri banyak spa2 nya termasuk myplace dan java spa..

Java spa bisa +++ asal pintar nego harga nya...ga pintar nego pun bisa cuma ya mahal jadi nya D

Biasa gw lebih senang di sebelah waterboom banyak bar2 nya,,,Kims dll,,
biasa disana ada cewe2 freelance..cewe2 yg kerja di bar jg mayan lah enak diajak obrol hehehe..

Untuk Solo coba ke javaspa dekat tol,
Kalo duet/bertiga coba di Bar2 yang di singaraja(sebelah Waterboom)

Untuk rame2 ya coba karaok2 hehe...



gw ud pernah di kims..
ya menurut gw ga enak lah isinya karokean semua..
kalo yg tempat2 lagunya lagu dugem gt ga ada bro??
yang ada DJnya gt
Page 4 of 31 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > [ASK] Nightlife Daerah Cikarang & Bekasi !