United Kingdom
Home > Kaskuser Regional > EROPA > United Kingdom > Pengen banget ke INGGRIS
Total Views: 2778 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

yazhi - 25/07/2012 11:51 AM
#41

Quote:
Original Posted By rigle69
Cari kerja : susah
Wisata : mahal

Lalu mengapa saya kesini?
Ada sponsor, kesempatan, ada partner untuk diajak, cari pengalaman.

Ane berangkat akhir bulan Mei lalu dan stay di rumah temen (british) ampe sekarang. Tp bulan depan rencananya ane keliling UK (nggembel, numpang tidur di flat kaskuser >> tp belum nemu sama sekali).

Hidup disini nggak semudah dan seindah yang dibayangkan. Hehehe, ane juga pengen balik ke Indo dan bikin usaha disana nanti. D

Ane dulu nggak percaya kok orang-orang pada pengen balik Indo setelah nyampe UK, ternyata emg bener. Hahaha, sekarang ane merasakannya.

Soto, bakso, rawon, masih lebih enak daripada fish and chips! Hahahaha.


modalnya gimana gan? kok bisa dapet c visa stay lama begitu? setau ane inggris anti banget dan ketat banget sama yg namanya kasih visa ke foreign
mas_karto - 18/09/2012 05:51 PM
#42

Quote:
Original Posted By stamp.prod



ada yg gak betah, ada yg mau pulang, ada yg bilang cari kerja susah, persaingan yg ketat lah, ini lah itu lah..
sebenar nya tergantung dr elo elo pada, kalo elo mau kerja keras dan termotifasi untuk bekerja dan ada niat, pasti kerjaan ada terus.

baru lulus postgraduate yg undergraduate nya di indo, trus expecting 20-40K /tahun haha.. pengalaman gak ada experience gak ada bahasa inggris gak lancar etc.. you just too much expectation lol..

kalo mau kesini ya ke sini aja gan, gak ada yg ngelarang kok, queen and david cameron aja gak ngelarang.

waktu saya nginjak tanah inggris, saya langsung nawarkan diri ke restoran/pub/cafe sebagai tukang ambil piring piring dan gelas kotor as a volunteer.
tenaga saya di tuker dengan sesuap nasi sama jus. tp saya bersukur bs makan dan minum di rantau. dan untuk melancarkan bahasa inggris saya.
alhamdulilah tiap hari make basa inggris walopun grammar nya ngalor ngidul, dan confidence to speak up di depan public. itu berkisar 6 bulan.

selama 6 bulan blajar basa inggris di jalan dan kerja hanya dpt makan dan minum, finally saya menawarkan diri kerja di belakang bar/barman ke boss, dan bos mempercayakan saya, dan alhamdulilah bos happy dengan racikan minuman saya, maklum salama 6 bulan bulan barman dr portugal willing ngajarin saya. lumayan dpt skill jadi barmen.


dengan percaya diri nya ane langsung ngelamar kerja di nightclub mungkin pernah denger ministry of sound di elephant and castle, di gaji 8 pounds/jam
waduhh saya sangat bangga banget.
trus merintis sedikit sedikit. sempet buka warung juga di greenwich market london.sempet kerja di satay bar, sempet begini begono.
dan sekrng menikmati masa tua nya. di rumah sendiri dan punya mobil sendiri walaupun mobil taun 2006 kuliah part time .. ..he..he...

jangan salah gan yg ke inggris itu majority anaknya orang kaya.
jadi mohon maaf, kadang tangan gak mau kotor dan kadang gak mau minggul yg berat berat.

dan kadang mereka ke sini cuman untuk gaya gaya an, pulkam cuman bawa ke sombongan dan showing off things. shame!

kadang mereka lebih memilih berdasi dan berjas walaupun dpt 5.93/jam
(kan gaya berdasi dan ber jas) lol..
mereka gak mau jadi cleaner walaupun gaji 7-9 pounds/jam.
hauahauahaaa lucu kadang.




so intinya ke sini aja gan.. hidup itu keras gan.
saya proud to be indonesian gan.


agan ga boleh gitu.. tiap orang kerja sesuai dgn kemampuan dan kesadaran masing-masing. A mungkin sanggup melakukan suatu pekerjaan yg berbeda dengan B tapi B mungkin juga sanggup melakukan apa yang A tidak bisa kerjakan. jadi masing-masing sudah ada kelebihan dan kekurangan masing-masing gan. perbadingan sifatnya akan selalu relatif tergantung dari sudut pandang, baik itu dari segi keuangan, relasi, kepuasan pribadi, pola pikir, kebiasaan atau aspek lainnya. seseorang mungkin bangga atas apa yg telah ia capai tapi orang lain juga tentu memiliki kebanggaan tersendiri... regards gan..
PPEERRUUSSUUHH - 19/09/2012 02:23 PM
#43

Quote:
Original Posted By adiinhere
buat agan-agan semua yang udah pernah ke Inggris, ane mau curhat dikit, kira-kira gimana ya cara singkat bisa kesana ? jujur ane pengen banget kesana, apalagi ke Manchester, syukur2 kalo bisa stay disana, cari kerja disana gampang apa susah ya ? thanks gan yang udah mampir

orang susah gk usah ngarep bung , nnti gk kesampean bunuh diri.
m4ddoxs - 20/09/2012 04:01 PM
#44

gan mohon bantuan dong yg udh pernah k UK....
detail nya cek di trit ane http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000016527550/tanya-apakah-lowongan-ini-beneran-bohong an


mohon bantuan ya gan malus
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > Kaskuser Regional > EROPA > United Kingdom > Pengen banget ke INGGRIS