YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Cara Menjadi Orang Yang Kreatif
Total Views: 43350 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 53 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53

mr.oecoep - 01/12/2011 04:55 PM
#1041
dlm pressure
SEDANG UNDERPRESSURE SUSAH BUAT DIRI INI MELAKUKANNYA ... LEMPAR INI AJA YACH batas TP INFO NYA SUNGGUH BAGUS ... batabigbatabig
fadingdipantai - 01/12/2011 09:22 PM
#1042

nice info gan ane baru tau..buat ts :rate5 :2thumbup
bermanfaat banget gan :matabelo
handsomest - 26/01/2012 06:09 PM
#1043

Ane udah kreatif dari kecil gan.....

ngakak ngakak
andicxcools - 05/02/2012 09:21 AM
#1044

mang ada caranya ya cuy jadi orang kreatif

wah boleh juga nie caranya ;d 10 Cara Menjadi Orang Yang Kreatif
andicxcools - 05/02/2012 12:46 PM
#1045

nice thumbs up 10 Cara Menjadi Orang Yang Kreatif
andicxcools - 05/02/2012 01:50 PM
#1046

bray izin nerapin ya cuy malu: 10 Cara Menjadi Orang Yang Kreatif
Sibero - 05/02/2012 02:05 PM
#1047

bagus tipsnya gan...izin bookmark buat dibaca tiap hari

iloveindonesias
andicxcools - 05/02/2012 03:47 PM
#1048

mantab and :2thumbupnice gan!!! 10 Cara Menjadi Orang Yang Kreatif
andicxcools - 05/02/2012 04:30 PM
#1049

boleh
tp mungkin gua menumbuhkan sifat tersebut after beres kuliah kali ya..
abis gw pengen menekuni matkul2 ane dulu ah
hahaha 10 Cara Menjadi Orang Yang Kreatif
andicxcools - 05/02/2012 05:33 PM
#1050

banyak orang ingin menjadi "kreatif" .. tapi malas untuk melakukan hal-2 seperti yang dituliskan diatas. kiat-kiat diatas baik untuk dilakukan, sebaiknya tuliskan dengan huruf tebal dan pasang di kamar anda, agar selalu ingat.
makasih bos atas thread yg membantu ini .. jangan bosen membuat thread-thread lain yang berguna buat kita semua. 10 Cara Menjadi Orang Yang Kreatif
Che1nd - 13/09/2012 10:34 PM
#1051

cara cara ini bisa juga bikin orang kreatif
mendez - 16/09/2012 06:46 PM
#1052

aku mau juga gan menjadi orang yangkreatip :request
awesome.smg - 17/09/2012 12:14 AM
#1053

nice share gan
klw mau jadi orang kreatif intinya harus belajar gan D
cantikmaling - 18/09/2012 11:14 PM
#1054

aku mau juga gan
melakukan sesuatu yang berbeda :cool
Rangga2783 - 18/09/2012 11:43 PM
#1055

hahahahaha................
Page 53 of 53 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Cara Menjadi Orang Yang Kreatif