Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..
Total Views: 2044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

discorebel - 13/07/2011 03:28 AM
#21

TERAKHIR!!
Paws:
reserved for update
army:
sibhelank - 18/07/2011 02:50 AM
#22

Akhirnya nemu kampus ISI juga dimarih \)
Salam kenal kakak Disco shakehand
Kemarin ikut ujian masuk seleksi gelombang pertama ternyata tidak lulus.
sekarang mau nyoba lagi gelombang kedua, tgl 26 Juli'11

oya, mau tanya sama kakak Disco, ada tempat bimbel nggak yah sebelum menghadapi gelombang kedua ?
Terima kasih \)
widyatama - 18/07/2011 10:13 AM
#23

Quote:
Original Posted By sibhelank
Akhirnya nemu kampus ISI juga dimarih \)
Salam kenal kakak Disco shakehand
Kemarin ikut ujian masuk seleksi gelombang pertama ternyata tidak lulus.
sekarang mau nyoba lagi gelombang kedua, tgl 26 Juli'11

oya, mau tanya sama kakak Disco, ada tempat bimbel nggak yah sebelum menghadapi gelombang kedua ?
Terima kasih \)

ada bro, ente mau masuk jurusan apa ?
coba ke Student Center, samping masjid ISI , dkt Fakultas Media Rekam.
semoga membantu.
selamat berjuang bro...:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..
sibhelank - 19/07/2011 10:27 AM
#24

Quote:
Original Posted By widyatama
ada bro, ente mau masuk jurusan apa ?
coba ke Student Center, samping masjid ISI , dkt Fakultas Media Rekam.
semoga membantu.
selamat berjuang bro...:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..


ane mau masuk jurusan DisKomVis kakak o
ada info disana yah ?
Terima kasih kakak shakehand

kalau boleh tahu, kakak jurusan apa yah ?
putihpisan - 26/07/2011 09:56 PM
#25

misi Kk2 semua.. o
sy org Bdg yg minat bwt kuliah di ISI Yogya utk jurusan musik..
sy skrg kls 3 SMA..

mw nanya:

1. Tes2 ap sj yg hrs dihadapi jika ingin masuk jurusan musik? p
2. Tgl brp dan di mana dilaksanakan tes utk gelombang 1 jika ingin masuk ISI di tahun 2012 (secara thn 2012 nanti sy lulus SMA)?
3. Klu org luar kota seperti sy ap hrs tes k Yogya jg?
4. Kira2 bth biaya hingga brp y utk masuk k ISI? malu:
5. Ap ad tmpt kost yg dkt dr ISI? D

thx semuanya.. \)
putihpisan - 28/07/2011 05:04 PM
#26

Quote:
Original Posted By putihpisan
misi Kk2 semua.. o
sy org Bdg yg minat bwt kuliah di ISI Yogya utk jurusan musik..
sy skrg kls 3 SMA..

mw nanya:

1. Tes2 ap sj yg hrs dihadapi jika ingin masuk jurusan musik? p
2. Tgl brp dan di mana dilaksanakan tes utk gelombang 1 jika ingin masuk ISI di tahun 2012 (secara thn 2012 nanti sy lulus SMA)?
3. Klu org luar kota seperti sy ap hrs tes k Yogya jg?
4. Kira2 bth biaya hingga brp y utk masuk k ISI? malu:
5. Ap ad tmpt kost yg dkt dr ISI? D

thx semuanya.. \)


sepi bngt y??? hammer:
need info nih.. \)
pepepdewe - 03/08/2011 02:37 AM
#27

halo agan2 ISI JOGJA,
salam kenal, sy alumni STSI Bandung..

barusan saya bikin trit tentang 5 institut seni di Indonesia, barangkali ada masukan dan lain sebagainya.. D

silahkan ke TKP :ngacir

salam buat semua
bbfirman - 04/08/2011 06:43 AM
#28
mohon doa
Perkenalkan saya firman setiawan..
Mohon doanya ya semoga bisa diterima d institut seni indonesia yogyakarta,,
Tanggal 6 nanti udah pengumuman..
Semoga saya bisa jadi mahasiswa isi..
Amin amin ya Allah....:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..
Radioheadz - 05/08/2011 11:22 AM
#29

Quote:
Original Posted By bbfirman
Perkenalkan saya firman setiawan..
Mohon doanya ya semoga bisa diterima d institut seni indonesia yogyakarta,,
Tanggal 6 nanti udah pengumuman..
Semoga saya bisa jadi mahasiswa isi..
Amin amin ya Allah....:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..


goodluck gan semoga di terima \)

mana nih anak2 ISI kok threadnya sepi bener ya. gw tahun depan jg pengen ke fotografi ISI jogja. tp info di internet seputar ISI masih minim banget nih.
candraaa - 26/08/2011 11:17 PM
#30

asm. selamat malam agan-agan semuanya sundulganskisss
perkenalkan ane candra, ane sekarang kelas 3 sma gan
ane kepengen banget masuk ISI
hampir sama seperti agan putihpisan;479772854
ane mau nanya gan

1. Tes apa saja yg hrs dihadapi jika ingin masuk jurusan photography? D
2. Tgl brp dan di mana dilaksanakan tes utk gelombang 1 jika ingin masuk ISI di tahun 2012 (secara thn 2012 nanti ane lulus SMA)?
3. Klau org luar kota seperti ane apa hrs tes ke Yogya jg?
4. Kira2 bth biaya hingga brp ya utk masuk ke ISI? malu:
5. Ap ad tmpt kost yg dkt dr ISI? D

1 lagi gan ortu agak berat kalo hobi ane di jadiin kuliah atau pekerjaan
soalnya kata ortu ane itu untuk di jadiin hobbi aja sayang kalo untuk di jadiin pekerjaan mending nyari fak.lain biar kerja lain
tapi jujur ane males kalo kerja yang lain otak ane gk sejalan sama dunia lain
ane juga bingung sih gan kmna abis kita lulus ke fak.fotografi
makasih yah gaaan atas perhatiiaannya maaf banget ane banyak nanya gan \(
ane gak tau nnya sama siapa lagi hehe

iloveindonesias\)bYbilovekaskusssundulgans kisss
candraaa - 27/08/2011 10:57 AM
#31

Quote:
Original Posted By widyatama
ada bro, ente mau masuk jurusan apa ?
coba ke Student Center, samping masjid ISI , dkt Fakultas Media Rekam.
semoga membantu.
selamat berjuang bro...:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..



bimbelnya mahal apa gak gan?
kalo jurusan fotografi?
hehehe
candraaa - 27/08/2011 10:58 AM
#32

sepi banget kakak TS dimana nih?ilovekaskusssup:
ane bantu sundul yaaah gaan gak maksud ngejunk berdukas
biar ni trit gak tenggelem capedes


sepi amat sih gaaaancapedes
i need info \(
JinShuHu - 03/09/2011 09:04 AM
#33

wah nemu trite, tapi kok sepi banget ngene yo

MABA juga iki, salken ae
candraaa - 12/09/2011 03:05 PM
#34

Quote:
Original Posted By JinShuHu
wah nemu trite, tapi kok sepi banget ngene yo

MABA juga iki, salken ae



iyaaa nih seppi banget
admin nya cuma satu yah ?
ayooo donggg di sundulgans
candraaa - 26/09/2011 10:57 PM
#35

tritnyaaaa sepi banget gan berdukas
aneeee kagak ada informasi jadi kagak bisaaa share gan berdukas capedes

nanti ane bantu sundul di post yang ini gaaan dengan berita2 terbaru sekalian bantu sundul \)b
bebekmillitan - 26/09/2011 11:58 PM
#36

sepii banget disini capedes
pembencirasis - 02/10/2011 12:13 AM
#37

halo gan cendols , rencana besok masuk DKV , baca baca di page one , ada banyak jalur khusus ya cendols , tunggu kedatangan saya cendols ahahahahahah
Alviolence - 07/10/2011 10:36 AM
#38

.kalo jalur lanjutan ntar musti nambah berapa smester untuk smpe s1?
echanatasya - 12/10/2011 04:41 PM
#39

misi gan, ane baru pengen masuk desain interiornya nih. mau nanya dong kalo uang kegiatan mahasiswa itu sekali bayar apa per semester ya?
candraaa - 17/10/2011 04:41 PM
#40

kts:

butuh banyak info nih kami gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan berdukas
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..