Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..
Total Views: 2044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

candraaa - 17/10/2011 04:42 PM
#41

ane mau nanya gan untuk fakultas fotografi ada jalur undangan gak????
ienchan - 12/11/2011 08:45 PM
#42

kok sepi sih,padahal ane pengen tanya tentang dkv buat persiapaan tahun depan \(
musedsmh - 12/11/2011 11:59 PM
#43

Quote:
Original Posted By ienchan
kok sepi sih,padahal ane pengen tanya tentang dkv buat persiapaan tahun depan \(


wah, sma gan D

ane dri bdg nih gan, slam knal.
kta bokap ane fakultas yg filmnya bgus y gan?
bnyk d pke d luar bner g gan? D

thx
..Mahasiswa.. - 12/12/2011 02:59 PM
#44

Salam MAHASISWA..!!
Mohon maaf mengganggu

Spoiler for persatuan mahasiswa kaskuser
[CENTER]..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..
[/CENTER]

Quote:
Dalam rangka memupuk rasa persatuan dan kesatuan Mahasiswa Kaskuser Se indonesia, Kami mengharapkan agar semua Mahasiswa Kaskuser se Indonesia gabung di thread PERSATUAN MAHASISWA KASKUSER.

Quote:
Mabes PERMAKS (persatuan Mahasiswa Kaskuser) : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=577240496#post577240496


Terima Kasih atas Partisipasinya

HIDUP MAHASISWA..!!
PERMAKS
deedeeisalready - 14/12/2011 07:00 PM
#45

ID Kaskus: deedeeisalready
Nama:aderian kurniawan
Fakultas:senirupa
Jurusan: kriya
Program Studi: kriya seni
Angkatan: 2007

ane mau tambahin sedikit info bagus dan penting tentang kampus kita.

Tahun Depan ISI (Institut Seni Indonesia) Akan Dikonversi!

Yb
mgw18 - 29/12/2011 12:18 AM
#46

gan sekedar cari2 info mau nanya2 donk
jalur undangan di ISI tuh fakultas apa aja y?
cos ane g dong sama sekali nih, thx b4
VagabondUI - 06/01/2012 02:31 PM
#47
[ART COMPETITION, SEMINAR & EXHIBITION] Vagabond UI 2012 #VisualizeYourID
edited
albans - 16/01/2012 04:08 PM
#48

gan, saya punya banyak pertanyaan nih, karena saya ingin masuk nih institut terutama jurusan DKV
pertanyaan
1. Jurusan DKV hanya nonregular ya ?
2. Apakah bisa masuk DKV tidak mempunyai kemampuan menggambar ? (masih cupu menggambarnya)
3. Tahun ajaran 2012/2013 kapan dibukanya pendaftaran untuk siswa baru ?
4. Apakah banyak equipment yang harus dibeli bila masuk DKV ?
5. Saya kepengen banget masuk DKV di ISI JOGJA.
funkygen - 18/01/2012 01:13 PM
#49

misi gan ane mau nanya2 nih
1. test masuk ke fakultas seni pertunjukan musik apa ya?
2. kapan testnya?
itu aja gan,mohon bantuannya,thx
VagabondUI - 18/02/2012 11:16 PM
#50

[CENTER]Departemen Seni Budaya & Multimedia BEM Vokasi UI 2011
Proudly Present


VAGABOND UI

[CENTER][CENTER]poster..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..

Produk Kreatif
..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..

Ikut sertakan Produk Kreatif anda di VAGABOND UI 2012
Booth terbatas !
info lebih lanjut, Hubungi :

Enny 0856 1210 517 / 220030ae
Nanda 0821 2785 895 / 26e780[/CENTER][/CENTER]


Karena industri kreatif kini telah menjadi salah satu penggerak ekonomi bagi negara berkembang di era global. Bersiaplah terinspirasi.

Welcome to Creative Industry !
#VisualizeYourID
IDENTITAS MIMPI INDONESIA

utuk pertanyaan & info lebih detail bisa menghubungi kami di :

CP : Enny 0856 1210 517 / 220030ae
Nanda 0821 2785 895 / 26e780
email : [email]senbudvagabond@gmail.com[/email]

..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::.. ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::.. ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::.. ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..[/CENTER]
ienchan - 29/02/2012 09:50 AM
#51

kok sepi sih?
ane pengen tanya-tanya sama sesepuh ISI nih. tahun ini mau daftar situ \(
Kevin.Adetheya - 10/03/2012 01:15 PM
#52

Mana nih sesepuh \(

Ane mw nanya seputar >FSPTeater

Tolong dong momodnya kamu buta ilmu nih berdukas
Kevin.Adetheya - 10/03/2012 02:59 PM
#53

Quote:
Original Posted By Kevin.Adetheya
Mana nih sesepuh \(

Ane mw nanya seputar >FSPTeater

Tolong dong momodnya kamu buta ilmu nih berdukas


bener2 sepi nig "(
yuandhegama - 29/05/2012 06:40 AM
#54

Quote:
Original Posted By candraaa
ane mau nanya gan untuk fakultas fotografi ada jalur undangan gak????


undangan? emang mantenan hammer
yuandhegama - 29/05/2012 06:41 AM
#55

Quote:
Original Posted By ienchan
kok sepi sih?
ane pengen tanya-tanya sama sesepuh ISI nih. tahun ini mau daftar situ \(


kampusnya aja sepi kyak tritnya ini gan..
yuandhegama - 29/05/2012 06:44 AM
#56

trit sepi mungkin TS nya kena DO klo gk ya OD ngakak
Baron Araruna - 29/05/2012 12:13 PM
#57

Iki sopo jal TS e?
Ckckck
Aneh2 wae iki le nggawe D
Tp gpp yg penting guyup!
Atas ane maho gak sih gan?

p
Baron Araruna - 29/05/2012 12:14 PM
#58

Quote:
Original Posted By ienchan
kok sepi sih?
ane pengen tanya-tanya sama sesepuh ISI nih. tahun ini mau daftar situ \(


Sesepuh.. Emang pusaka koq pake disepuh segala D
Silahkan ditanya aja biar nanti ada yg njawab \)
Kalo mau lebih privat mungkin bisa ditanyakan oleh mas YuanDheGama langsung melalui inbox.
Dia sudah kami anggap sepuh disini D
yuandhegama - 29/05/2012 03:17 PM
#59

Quote:
Original Posted By Baron Araruna
Sesepuh.. Emang pusaka koq pake disepuh segala D
Silahkan ditanya aja biar nanti ada yg njawab \)
Kalo mau lebih privat mungkin bisa ditanyakan oleh mas YuanDheGama langsung melalui inbox.
Dia sudah kami anggap sepuh disini D


ane masih nubitol kak di ISI malus
yuandhegama - 29/05/2012 06:47 PM
#60

kq pada nanya cara daftar, syarat dan bla..blaa.bllaaa..

bingung

kalo tanya yg jual ciu, aquamix atau arak tuban ane punya CP nya :2thumbup
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..