Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..
Total Views: 2044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

yuandhegama - 29/05/2012 06:49 PM
#61

Quote:
Original Posted By Baron Araruna
Iki sopo jal TS e?
Ckckck
Aneh2 wae iki le nggawe D
Tp gpp yg penting guyup!
Atas ane maho gak sih gan?

p


jangan2 TS nya MASPUR gan :cool
tomcaters - 29/05/2012 06:55 PM
#62

Quote:
Original Posted By yuandhegama
jangan2 TS nya MASPUR gan :cool

ngakakngakakngakakngakak
yuandhegama - 29/05/2012 07:08 PM
#63

Quote:
Original Posted By tomcaters
ngakakngakakngakakngakak


ngapain kau gan ngakak2 gak jelas kayak orang bego..
cingcungcoy - 29/05/2012 07:16 PM
#64

ane mau tanya dong!!!!
ini berhubungan juga ama ISI Yogyakarya...

masuk sini plis , plis , plis HELP!!!
lagi butuh bantuan banget!!!!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14682979

thx!!!!

aq sangat menghargai klo dijawab!!!!!
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
yuandhegama - 29/05/2012 07:26 PM
#65

Quote:
Original Posted By cingcungcoy
ane mau tanya dong!!!!
ini berhubungan juga ama ISI Yogyakarya...

masuk sini plis , plis , plis HELP!!!
lagi butuh bantuan banget!!!!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14682979

thx!!!!

aq sangat menghargai klo dijawab!!!!!
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


bailah gan cek TKP :cool
cingcungcoy - 29/05/2012 07:40 PM
#66

Quote:
Original Posted By yuandhegama
bailah gan cek TKP :cool


makasih dah djawab!!!

mau tanya lagi,
trus di ISI
klo DKV tes masuknya kan ada tes gambar
nah nanti gambar apa nih...???
kaya gmn???


ane dari kemaren latihan gambar terus...
takut nya nanti pas tes , mlah gambarnya beda...berdukas
yuandhegama - 29/05/2012 07:42 PM
#67

Quote:
Original Posted By cingcungcoy
makasih dah djawab!!!

mau tanya lagi,
trus di ISI
klo DKV tes masuknya kan ada tes gambar
nah nanti gambar apa nih...???
kaya gmn???


ane dari kemaren latihan gambar terus...
takut nya nanti pas tes , mlah gambarnya beda...berdukas


biasanya sketsa gt gan, yg penting ente udah punya bakat dulu..
cingcungcoy - 29/05/2012 07:55 PM
#68

Quote:
Original Posted By yuandhegama
biasanya sketsa gt gan, yg penting ente udah punya bakat dulu..


klo minat sama bakat beda ga ya???

soalnya ane orang nya klo udah minat dan niat!!
bakal ane kejar terus!!! dan ane dalemin!!!!!

yang bikin ane stres tu, ane harus ikut snmptn ujian tertulis yang disana ga ada jurusan dkv nya...berdukasberdukas cuman buat jaga2 doang...

makanya ane setelah tes snmptn mw coba tes di ISI , di MSD ama STSRD visi...

yah.....smoga aja ketrima di ISI



makasih ya udah dijawab!!!!
agan sangat membantu sekali!!!
THX ya gaN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
udah lega
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
yuandhegama - 29/05/2012 08:01 PM
#69

Quote:
Original Posted By cingcungcoy
klo minat sama bakat beda ga ya???

soalnya ane orang nya klo udah minat dan niat!!
bakal ane kejar terus!!! dan ane dalemin!!!!!

yang bikin ane stres tu, ane harus ikut snmptn ujian tertulis yang disana ga ada jurusan dkv nya...berdukasberdukas cuman buat jaga2 doang...

makanya ane setelah tes snmptn mw coba tes di ISI , di MSD ama STSRD visi...

yah.....smoga aja ketrima di ISI



makasih ya udah dijawab!!!!
agan sangat membantu sekali!!!
THX ya gaN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
udah lega
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


bakat itu kemampuan kita secara teknis/fisik dan kalo niat/minat itu adalah gejolak emosional/rohani..

ambisius dalam mewujudkan apa yg di ingingkan itu penting gan, karna itu bakal menjadi pelontar yg kuat *ibaratnya p

oke sukses gan semangat D
Baron Araruna - 29/05/2012 10:38 PM
#70

Quote:
Original Posted By yuandhegama
kq pada nanya cara daftar, syarat dan bla..blaa.bllaaa..

bingung

kalo tanya yg jual ciu, aquamix atau arak tuban ane punya CP nya :2thumbup


Iyah apa gan?
Dosa gan... Gak boleh minum kayak gituan gan.
Ini obrolan akademisi lho gan ckckckck
Dosa dosa dosa gan!

Kalo mau daftar masuk isi. Tinggal daftar aja. Siap duit buat uang pendaftaran.
Syaratnya sehat jasmani dan rohani dan bisa baca!
Orang kaya orang miskin boleh daftar, tapi diutamakan yang kaya, biar gak susah nanti kedepannya yah D
yuandhegama - 29/05/2012 11:03 PM
#71

Quote:
Original Posted By Baron Araruna
Iyah apa gan?
Dosa gan... Gak boleh minum kayak gituan gan.
Ini obrolan akademisi lho gan ckckckck
Dosa dosa dosa gan!

Kalo mau daftar masuk isi. Tinggal daftar aja. Siap duit buat uang pendaftaran.
Syaratnya sehat jasmani dan rohani dan bisa baca!
Orang kaya orang miskin boleh daftar, tapi diutamakan yang kaya, biar gak susah nanti kedepannya yah D


sebagian mahasiswa menganggap minuman tersebut sebagai media keakraban dan berekspresi gan malus
Baron Araruna - 29/05/2012 11:11 PM
#72

Quote:
Original Posted By yuandhegama
sebagian mahasiswa menganggap minuman tersebut sebagai media keakraban dan berekspresi gan malus


Hmm..
Mungkin itu sebagian mahasiswa aja gan.
Yang ane tahu mahasiswa sekarang karyanya gak ada tapi minumnya aja gan yang dikencengin. #ehh bener gak yah?
Ente jurusan apa gan di ISI?
Ane dulu keterima cuma gak ane ambil. Takut.
Katanya OSPEKnya serem \(
yuandhegama - 29/05/2012 11:15 PM
#73

Quote:
Original Posted By Baron Araruna
Hmm..
Mungkin itu sebagian mahasiswa aja gan.
Yang ane tahu mahasiswa sekarang karyanya gak ada tapi minumnya aja gan yang dikencengin. #ehh bener gak yah?
Ente jurusan apa gan di ISI?
Ane dulu keterima cuma gak ane ambil. Takut.
Katanya OSPEKnya serem \(


masak sih gan, ane jg gk tw ane kn masih SMA kelas 2 sebenarnya malus
yuandhegama - 29/05/2012 11:21 PM
#74

btw besok ya acara dies natalis nya?
Baron Araruna - 29/05/2012 11:22 PM
#75

Quote:
Original Posted By yuandhegama
masak sih gan, ane jg gk tw ane kn masih SMA kelas 2 sebenarnya malus


Iyah gan...
Ini menurut versi cerita kakak sepupu ane yang kuliah disana yah gan
Ospek di isi emang terkenal serem gan, gak tau kalo sekarang masih apa enggak.
Dia soalnya angkatan 90an disana, tp kayaknya masih sih.
Pokoknya serem abis diceritain detailnya, tapi dia gak ngrasa kalo itu serem deh orang critanya sambil ngakak2.
Mungkin TS nya bisa nyeritain atau berbagi sama kita2?
Oiya ane juga sebenernya gak disetujuin masuk isi sama ortu ane.
Alesannya adalah macem2.

Pengen sebenernya masuk sana, cuma ya banyak hal sih yg bikin banyak pertimbangan \(
Baron Araruna - 29/05/2012 11:23 PM
#76

Quote:
Original Posted By yuandhegama
btw besok ya acara dies natalis nya?


Acaranya apaan gan?
yuandhegama - 29/05/2012 11:24 PM
#77
Dies natalis xxvii
..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..

ini dia dapat posternya buat acara dies
:2thumbup
Baron Araruna - 29/05/2012 11:29 PM
#78

Quote:
Original Posted By yuandhegama
..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..

ini dia dapat posternya buat acara dies
:2thumbup


Thx gan.. Siapa tau ane besok bisa dateng.
Kenal sama anak ISI lucu2 tapi serem2 D
yuandhegama - 29/05/2012 11:33 PM
#79

Quote:
Original Posted By Baron Araruna
Thx gan.. Siapa tau ane besok bisa dateng.
Kenal sama anak ISI lucu2 tapi serem2 D


lucu? ente pikir srimulat batabig
Baron Araruna - 29/05/2012 11:48 PM
#80

Quote:
Original Posted By yuandhegama
lucu? ente pikir srimulat batabig


waduh.. ampun gan D
bukan menghina gan.. maksudnya asik2 hehehe
maap yah gan D
TS nya mana nih? Sepi2 amat capedes
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..