Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..
Total Views: 2044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

yuandhegama - 30/05/2012 12:01 AM
#81

Quote:
Original Posted By Baron Araruna
waduh.. ampun gan D
bukan menghina gan.. maksudnya asik2 hehehe
maap yah gan D
TS nya mana nih? Sepi2 amat capedes


TS di bui mungkin gan Yb
hokyaa - 30/05/2012 12:16 AM
#82

eeemm ini apa yak?? trit pengenalan isi kah??

yg cantik2 yg lucu2.. silakan daftar masuk isi..
di isi uda terlalu banyak rewo2... katanyaaaa... ihik
Baron Araruna - 30/05/2012 01:08 AM
#83

Quote:
Original Posted By hokyaa
eeemm ini apa yak?? trit pengenalan isi kah??

yg cantik2 yg lucu2.. silakan daftar masuk isi..
di isi uda terlalu banyak rewo2... katanyaaaa... ihik


Iyah apa gan?
tomcaters - 30/05/2012 01:20 AM
#84

kts:
Baron Araruna - 30/05/2012 01:35 AM
#85

Quote:
Original Posted By tomcaters
kts:


kts:
hokyaa - 30/05/2012 02:02 PM
#86

Quote:
Original Posted By Baron Araruna
Iyah apa gan?


katanyaa sih gan...
hokyaa - 30/05/2012 05:26 PM
#87

aduuuh deg2an neeeh.. ketrima masuk isi ga yaaaa besoook... hokyaaa
Baron Araruna - 30/05/2012 11:18 PM
#88

Quote:
Original Posted By hokyaa
aduuuh deg2an neeeh.. ketrima masuk isi ga yaaaa besoook... hokyaaa


Kalo keterima makan2 yah gan ehehehe D
yuandhegama - 10/06/2012 04:15 PM
#89

sepi bgt...TS nya OD atau DO nih ngakak
wiwitaek - 20/06/2012 11:15 PM
#90

ID Kaskus: wiwitaek
Nama: wiryawan purboyo
Fakultas: seni rupa
Jurusan: murni
Program Studi: lukis
Angkatan: mau masuk tahun ini, 2012

ngomong ngomong sepi amat yak?
Rezza_Baik's - 25/06/2012 08:00 PM
#91

Pgen masuk ISI nih gan, tpi tanya2 dulu ma "orang dalam"-nya ngakak

Ane mau masuk televisi eh jurusan televisi gan, lewat jalur lanjutan krna ane dari D3. Mau Ke IKJ kemahalan gan p

mau tanya:

1. Kehidupan kampus ISI gimana gan? Aktifitas mahasiswanya, suasana kampusnya ma cewe2nya :P ?

2. Kost-kostan sekitar kampus gimana gan? Aman, nyaman ato yang lain gan?

3. Ada yang dari televisi juga? Prospek kerjanya gmana gan, bsa masuk rumah produksi ga D

4. Biaya idup disana gmana gan?


Udah itu dulu, ditunggu jawaban agan ye D
Baron Araruna - 20/07/2012 12:10 AM
#92

Quote:
Original Posted By Rezza_Baik's
Pgen masuk ISI nih gan, tpi tanya2 dulu ma "orang dalam"-nya ngakak

Ane mau masuk televisi eh jurusan televisi gan, lewat jalur lanjutan krna ane dari D3. Mau Ke IKJ kemahalan gan p

mau tanya:

1. Kehidupan kampus ISI gimana gan? Aktifitas mahasiswanya, suasana kampusnya ma cewe2nya :P ?

2. Kost-kostan sekitar kampus gimana gan? Aman, nyaman ato yang lain gan?

3. Ada yang dari televisi juga? Prospek kerjanya gmana gan, bsa masuk rumah produksi ga D

4. Biaya idup disana gmana gan?


Udah itu dulu, ditunggu jawaban agan ye D


Kalian gak usah masuk ISI gak nyaman
mending masuk yang lain aja p
Senandungjalan - 20/07/2012 01:11 PM
#93

misi

Etnomusikologi itu belajar tentang apa y?
prospeknya kemana?
JanganKetawa - 19/08/2012 08:08 PM
#94

Kami Dari [SIZE="7"]UIN Sunan Kalijaga Mengucapkan[/SIZE]
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H


..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..
addicted1976 - 20/10/2012 08:34 AM
#95
andlnyl you
sundul ah, sebelum ilang D
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > ..:: Art on Kaskus | Institut Seni Indonesia Yogyakarta ::..