LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > [WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut
Total Views: 49042 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 75 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

WooooooooW - 13/07/2011 10:39 AM
#1
[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut
[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut

[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut

Terimakasih MIN,MOD,KASKUSER SEMUA MEMBANTU THREAD ANE JADI HT
:matabelo

Quote:
Original Posted By ]Sory Mayori Kalo
reposts reposts reposts
Quote:
Original Posted By ]
5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut
[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut[/quote][/quote]

Quote:
>[CENTER"►
PERUT buncit sering dikaitkan dengan beberapa masalah kesehatan. Kalau cara instan mengecilkan perut bak jauh panggang dari api karena terlalu mahal, ada cara alami.

Banyak orang ingin memiliki tubuh ramping, tapi justru melakoni pola diet yang buruk bagai pencernaan. Tidak hanya diet yang dilakukan menjadikan tubuh kurang serat (25-35 gram rekomendasi/hari), tapi kita juga stres, kurang tidur, dan kurang berolahraga.

Simak lima cara alami memangkas lemak dari perut, seperti diulas Self.[/B][/CENTER]

Quote:
[quote]
Kunyah makanan Anda
Mungkin kita ingat pesan ibu untuk menguyah makanan secara perlahan, antara 20-30 kali sebelum akhirnya makanan ditelan. Menurut David Grotto, ahli diet dan penulis 101 Optimal Life Foods, semakin Anda mengunyah, maka semakin kecil kemungkinan Anda untuk menelan gas. Dengan memperlambat kunyahan, Anda akan memberikan tubuh kesempatan untuk mengenali perut ketika memang sudah penuh.


Quote:

Perbanyak konsumsi bakteri baik
Jika Anda ingin melancarkan pencernaan, makanlah yogurt, kefir, atau konsumsi suplemen probiotik setiap hari. Perlu diingat, tidak semua yogurt dan probiotik adalah sama serta tidak semuanya mengandung bakteri hidup dan aktif. Jadi, carilah produk probiotik yang mencantumkan label "live and active cultures" (produk impor) dan pastikan Anda mengonsumsinya secara teratur (para ahli merekomendasikan lima kali per pekan).


Quote:

Makan sering dalam porsi kecil
Jika Anda makan terlalu banyak dalam satu waktu, Anda akan membebani saluran pencernaan untuk memprosesnya. Sebaiknya, makan dalam porsi kecil tapi sering, misalnya 4-6 kali makan, bukannya tiga kali makan besar. Pola ini menjamin perut tetap kenyang sepanjang hari sekaligus membantu kerja pencernaan.


Quote:

Makan buah-buahan dan sayuran
Buah dan sayuran, seperti bawang merah, bawang putih, dan asparagus mengandung sesuatu yang disebut prebiotik. Konsumsi cukup prebiotik dan probiotik akan sangat membantu saluran pencernaan Anda. Makanan ini memungkinkan pertumbuhan bakteri baik dalam usus, yang pada gilirannya menekan bakteri jahat yang dapat mendatangkan malapetaka pada perut Anda. Juga, jangan lupakan biji-bijian dengan manfaat yang sama.


Quote:

Bergerak aktif
Ada banyak alasan untuk lebih banyak berolahraga, tapi siapa tahu bila ini bisa memerbaiki pencernaan? Logikanya, jika Anda berolahraga untuk menurunkan berat badan atau hanya mempertahankannya, maka kemungkinan besar Anda juga akan menjaga kualitas pencernaan seperti perut kembung dan penyakit gastroesophageal.


Quote:
Minta
cendolbig :rate5
Dong ... !!!!


[quote=]SUMBER


This Thread Supported By
[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut
[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut
[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut
WooooooooW - 13/07/2011 10:40 AM
#2


Thread Jalan-jalan :travel
10 Atraksi & Objek Wisata Paling Menarik di Singapura
Jalan-Jalan Yuk Ke Tempat Finalis "New 7 Wonders"
Panorama Indah dan Medan Petualangan di Taman Wisata Selorejo
Melihat Pesona & Eksotis Pantai Membalong, Kepulauan Bangka Belitung
Curug Ngumpet, Keindahan Yang Tersembunyi

Thread Lounge Picture & Video :cool
Wueedaaann..!!! Yang Menyeramkan dan Menakutkan dari Sang REAKTOR NUKLIR (+PIC)
Alamaaakkkk !!!!! Foto-foto Langka Marilyn Monroe Yang Agan Belum Pernah Lihat
Kondisi 6 Bulan Memudian di Jepang Pasca Tsunami
cadaaasss Gan.... Nih, Konsep-konsep Desain Futuristik yg Menakjubkan (update)
The Crimean Cosmos, Pusat Pemantauan Ruang Angkasa di Rusia
Cekibong..!! Profil & Gaya Narsis Muammar Gaddafi Versi TIME 2011 & Wikipedia
7 Design Unik Rumah Di Dunia
Peringatan Pada Bungkus Rokok di Seluruh Dunia
Foto-foto Kenangan Bersama Princess Diana
TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung

Thread Inspiratif :2thumbup
Kisah Pembicaraan Tukang Cukur yang Menginspirasi
Inspiring gan...!!! Mari Kita Belajar Dari Dunia Semut
inspirasi : Perjuangan hidup seorang penjual pecel semanggi di surabaya
Filosofi Ikan dan Kolam Dalam Dunia Kerja

Thread Lifestyle :kr
Tipe Wanita Yang Diincar Pria Dalam Jejaring Sosial
Rahasia Fit Sepanjang Tahun
Fakta Mengejutkan Dari Psikologi Remaja, Karakteristik dan Permasalahannya

Thread Anak :babyboy
5 Permainan Penting Untuk Pertumbuhan Otak Bayi

Thread Indonesia iloveindonesia
Fakta Menarik Tentang Batik Indonesia
Anak Indonesia Juara Lomba Matematika Internasional
masjenk - 13/07/2011 11:49 AM
#3

Reserved juga ga :sup2
WooooooooW - 15/07/2011 09:15 AM
#4

Quote:
Original Posted By masjenk
Reserved juga ga :sup2


Quote:
Original Posted By prenot
ijn nyimak gan


jangan lupa bantu :rate5nya gan
whywid - 15/07/2011 02:27 PM
#5

Terlihat gampang tp sulit praktekny....[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut
HarryPandora - 15/07/2011 08:56 PM
#6

oh ok deh jadwal ane skarang makan dikit aja kunyah lama da gtu olahraga da gtu makan dikit lagi jika lapar + buah perhari

kalo yogurt ga pernah beli wkkkkwwkw

yogurt apa gan yang di rekomendasikan yang agan bilang itu ? contohnya gan

oh ya asparagus juga ga pernah makan cuma liat di tipi + game kkwkwkwkw[WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut
arielf - 16/07/2011 09:31 AM
#7

Pejwen intinya olahraga teratur gans,...

jangan banyak makan aja,...hehehe
xxzackkjrxx - 16/07/2011 09:32 AM
#8

bener bgt gan!
hylma - 16/07/2011 09:34 AM
#9

cocok banget makan sayuran dan buah buahan D D

bisa menjaga kestabilan dalam tubuh \) \)
Bakmitelor - 16/07/2011 09:34 AM
#10

yang penting makan jangan kebanyakan gan
retona - 16/07/2011 09:35 AM
#11

kalo perbanyak aktifitas itu hal yang sudah sering dilakonin tetapi harus dijaga juga pola makannya dengan teratur D

puribugar - 16/07/2011 09:36 AM
#12

wah nice info. thx gan
isanxnasi - 16/07/2011 09:37 AM
#13

keren gan!
simpel,tapi hasilnya ga simpel!
patut dicoba nih..:thumbup :thumbup
kuncen86 - 16/07/2011 09:37 AM
#14

johanescong2 - 16/07/2011 09:38 AM
#15

waduh gan berarti selama ini ane slah dong gan...
ane biasanya mkan bnyak + ngemil 3x sehari hahaha

btw gan thx buat infonya D
pawirosudiarjo - 16/07/2011 09:38 AM
#16

Quote:
Original Posted By Bakmitelor
yang penting makan jangan kebanyakan gan


tambah puasa gan, badan sehat + dapat pahala
riskimember - 16/07/2011 09:38 AM
#17

ky ny cwo2 hrs pake tips ini nih,,,, D
rate *****
wuss2bablas - 16/07/2011 09:39 AM
#18

ujung2nya mah ttep dsaranin olahraga ya gan D
Sierra Romeo - 16/07/2011 09:39 AM
#19

Too good to be true sepertinya, no short cut ya?...iloveindonesias
kedungbanteng - 16/07/2011 09:40 AM
#20

Nambahin gan, sering buang aer besar teratur biar gak buncit tuh perut...
Page 1 of 75 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > [WoW] 5 Cara Alami Pangkas Lemak Perut