EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Seminar]Seminar Nasional Geothermal 2011 (19 November '11)
Total Views: 2546 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

portgazzz - 14/08/2011 02:13 PM
#21

Quote:
Original Posted By sengasena
wah ini acara bagus gan . :2thumbup


makasih gan atas suport nya ! sangat membantu!
yogaaditama - 15/08/2011 09:38 PM
#22

gannn,,, ane butuh yg ekonomi ada ga gann???? tapi di bulan agustus ini,,,
kalo ada ane mau gan ,,, seminar nasional yg ekonominya,, untuk syarat sidang nihh gannn,,, kalo ada yg tau kasih tau ane yaaa,,, ane daftar terakhir sidang 12 september, lewat itu ane manjang lagi,, padahal tinggal sidang doang,,,, ya allah ya tuhan kuu....
portgazzz - 17/08/2011 12:38 PM
#23

Quote:
Original Posted By yogaaditama
gannn,,, ane butuh yg ekonomi ada ga gann???? tapi di bulan agustus ini,,,
kalo ada ane mau gan ,,, seminar nasional yg ekonominya,, untuk syarat sidang nihh gannn,,, kalo ada yg tau kasih tau ane yaaa,,, ane daftar terakhir sidang 12 september, lewat itu ane manjang lagi,, padahal tinggal sidang doang,,,, ya allah ya tuhan kuu....


waduh kurang tau juga gan ! soalnya ane anak fisika malu
tapi kalo ada info tar ma ane kasih tau dah gan!
semoga sidangnya lancar ya gan shakehand
portgazzz - 22/08/2011 09:04 PM
#24
Lomba poster
Lomba Desain Poster
[Seminar]Seminar Nasional Geothermal 2011 (19 November '11)

Ayo ikuti lomba Desain Poster dengan tema:

Geothermal sebagai Sumber Energi Baru Penganti Energi Fosil yang Ramah Lingkungan

Sasaran utama komunikasi adalah untuk meningkatkan kesadaran akan minimnya energi minyak dan gas sehingga perlu alternatif energi terbarukan seperti geothermal


HADIAH:

juara 1 :[COLOR="red"] Rp.500.000[/COLOR] + sertifikat

juara 2 : Rp.300.000 + sertifikat

juara 3 : Rp.200.000 + sertifikat

karya dapat di kirimkan melalui email
[email]doangan@hotmail.com[/email]
batas pengiriman 15 oktober 2011 jam 17.00 wib

format
dibuat dengan

format digital CMYK

ukuran 60cm x 90cm

150pixel/inch, vertikal
cheeze.25.12 - 25/08/2011 11:31 AM
#25

wah. menarik nih. ane pengen ikut.

sundul ah. sup:
narinda - 25/08/2011 01:28 PM
#26

thank's nice info gan, insya Allah akan datang [Seminar]Seminar Nasional Geothermal 2011 (19 November '11)
portgazzz - 25/08/2011 09:46 PM
#27

Quote:
Original Posted By cheeze.25.12
wah. menarik nih. ane pengen ikut.

sundul ah. sup:


makasih gan :thumbup

Quote:
Original Posted By narinda
thank's nice info gan, insya Allah akan datang [Seminar]Seminar Nasional Geothermal 2011 (19 November '11)


di tunggu kedatangn nya ya gan :thumbup
portgazzz - 26/08/2011 08:40 PM
#28

bagi agan agan yang ingin mengikuti acara ini langsung aja tlp ato sms contact person yang ada trimakasih
boogeyy - 05/09/2011 06:48 PM
#29

wah, acaranya sangat bermutu yah gan..
[FONT="Arial Black"]wajib datang nih gan!
sup:
sup:
sup:
sup:
sup:
[/FONT]
portgazzz - 09/09/2011 12:17 PM
#30

makasih ya sis ngakak :cool
semoga lancar ni acara
0707001 - 13/09/2011 01:04 PM
#31

gan biaya sama tempatnya kapan kira-kira bisa update ya gan ? kebetulan saya mahasiswa dari sumatera dan sangat tertarik untuk mengikuti seminar ini
NukleusJr. - 14/09/2011 06:07 PM
#32

wow, sejak kapan mbak nenny ngampus bingung:

salam kenal dari geothermal ITB beer:
portgazzz - 14/09/2011 11:37 PM
#33

Quote:
Original Posted By NukleusJr.
wow, sejak kapan mbak nenny ngampus bingung:

salam kenal dari geothermal ITB beer:


wah agan dari geothermal ITB salam kenal juga malu :cool shakehand:
NukleusJr. - 15/09/2011 09:15 AM
#34

Quote:
Original Posted By portgazzz
wah agan dari geothermal ITB salam kenal juga malu :cool shakehand:


lam kenal juga kk malu:

acaranya di nangor yah??
portgazzz - 15/09/2011 11:42 PM
#35

Quote:
Original Posted By NukleusJr.
lam kenal juga kk malu:

acaranya di nangor yah??


rencananya di Hotel guci gan! ahh si agan jangan make kk malu kita kan kaskuser gan! :cool
MsAerocket - 16/09/2011 09:36 AM
#36

nice info gan !!!
portgazzz - 17/09/2011 10:32 PM
#37

Quote:
Original Posted By MsAerocket
nice info gan !!!


maksih ya gan :cool
UnaEne - 18/09/2011 11:16 PM
#38

Good job Brother.. :2thumbup

satu derap kita melangkah,satu dalam genggaman.. shakehand2


:hn :hn :hn
portgazzz - 22/09/2011 12:18 AM
#39

Quote:
Original Posted By UnaEne
Good job Brother.. :2thumbup

satu derap kita melangkah,satu dalam genggaman.. shakehand2


:hn :hn :hn


wah agan anak fisika juga salam kenal ya! :cool shakehand2
kalo bisa gabung di sini juga gan! wadah FISIKA UNPAD!
https://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=13468
portgazzz - 16/10/2011 11:06 PM
#40

AS berminat kelola panas bumi Indonesia?



DENPASAR (Arrahmah.com) – Amerika Serikat (AS) sangat tertarik dengan potensi energi panas bumi di Indonesia. Mereka ingin bekerja sama untuk mengelola energi geotermal ini, tetapi pemerintah Indonesia harus mampu memperbaiki iklim investasi terlebih dahulu.

Wakil Menteri Luar Negeri AS untuk Bidang Ekonomi, Energi, dan Pertanian, Robert D Hormats, mengemukakan hal itu dalam diskusi dengan mahasiswa Universitas Udayana, Denpasar, Bali, Jumat (22/7/2011). Diskusi ini juga diikuti mahasiswa di Pusat Kebudayaan AS, @America, di Jakarta, melalui video jarak jauh.
“Dengan potensi energi sebesar 27.000 Mega Watt, energi panas bumi di Indonesia merupakan kesempatan besar bagi kami untuk bekerja sama,” kata Hormats. Perusahaan dari AS dapat bekerja sama dengan perusahaan dalam negeri dengan menyumbang teknologi.
Menurut Hormats, energi panas bumi sangat penting untuk dikembangkan karena ramah lingkungan. Dengan menggunakan energi panas bumi, penggunaan minyak bumi dapat dikurangi.
Selain itu, kata Hormats, jika potensi energi ini dapat dikelola dan dimanfaatkan, pertumbuhan ekonomi di Indonesia akan meningkat. Energi tersebut dapat menghidupi perusahaan manufaktur dan mendorong terbangunnya infrastruktur baru.
Sebelum bekerja sama, AS menginginkan iklim investasi yang baik. “Ini adalah kerja sama jangka panjang sehingga harus ada kebijakan yang jelas dan kepastian dari pemerintah Indonesia,” kata Hormats.
Ia mengeluhkan selama ini perusahaan asing harus melalui proses perizinan yang lama jika ingin berinvestasi di Indonesia, yaitu 49 hari. Sementara di negara lain paling lama hanya 39 hari.
Selain itu, Hormats mengingatkan bahwa kasus korupsi di Indonesia yang cukup tinggi dapat memperburuk situasi perekonomian. “Saya percaya pemerintah Indonesia mempunyai solusi untuk memecahkan masalah ini,” katanya.
Secara terpisah, Deputi Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Bidang Teknologi Informasi, Energi dan Material, Unggul Priyanto menilai, ajakan kerja sama dari AS ini merupakan kesempatan bagus. “AS penghasil panas bumi terbesar dan mereka punya banyak pengalaman dalam hal itu,” ujarnya.
Namun demikian, kata Unggul, pemerintah Indonesia harus berhati-hati karena beberapa lokasi panas bumi terletak di kawasan konservasi. “Jika terletak di hutan lindung, pemanfaatan energi panas bumi tidak dapat dilakukan, karena hutan harus dibabat,” kata Unggul.
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Seminar]Seminar Nasional Geothermal 2011 (19 November '11)