Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Kushin Ryu Karate 空心流
Total Views: 9787 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

badota_X - 26/07/2011 11:39 AM
#41

sama jujitsu kyushin Ryu-(i.kyushin ryu(iji) ada ksamaan ga sih??mengingat nama aliranya sama..
thenfahmy - 26/07/2011 05:28 PM
#42

Quote:
Original Posted By badota_X
sama jujitsu kyushin Ryu-(i.kyushin ryu(iji) ada ksamaan ga sih??mengingat nama aliranya sama..


kalau KJI (Kushin Ryu Jujitsu) sama om, di KJI itu mempelajari jujitsu kushin ryu lebih jauh tapi kalu i.Kyushin ryu saya belum tau mungkin ada senior yang mau menambahkano
tugenx - 27/07/2011 11:45 AM
#43

Quote:
Original Posted By thenfahmy
oohh iya kirain siapabatas
besok kan mau ngetes yang udah ujian kyu jadi yang sabuknya mau ganti warna mau di tes sama senior2 malus


apa apaan itu tes sabuk kok maen kroyokan cd
eh senpai program kita kedepan masalah ujian bet itu dilaksanakan yah abis lebaran D
zenwalk - 27/07/2011 12:12 PM
#44

Kyushin ryu jujutsu dan Kushinryu Jujutsu beda..
thenfahmy - 27/07/2011 12:25 PM
#45

Quote:
Original Posted By tugenx
apa apaan itu tes sabuk kok maen kroyokan cd
eh senpai program kita kedepan masalah ujian bet itu dilaksanakan yah abis lebaran D

lah terus tesnya kyk apa?ngakaks
nanti kita omongkan,malu sama senior ngomong disinio

Quote:
Original Posted By zenwalk
Kyushin ryu jujutsu dan Kushinryu Jujutsu beda..

shakehand2
Guardio - 27/07/2011 12:27 PM
#46

Quote:
Original Posted By zenwalk
Kyushin ryu jujutsu dan Kushinryu Jujutsu beda..

Bisa tolong dijelaskan mas bro? Setau saya memang sesepuh di KKI dan IJI tidak ada hubungannya. Tapi kalo liat dari nama spt nya ada benang merahnya. Cuma saya memang ga tau benang merahnya di bagian mana? Mungkin sisi line age?

BTW bukunya kemarin belum dapet.o Nanti saya coba cari di gramedia matraman deh.

Salam,
Dio
Guardio - 27/07/2011 12:38 PM
#47

Quote:
Original Posted By tugenx
apa apaan itu tes sabuk kok maen kroyokan cd
eh senpai program kita kedepan masalah ujian bet itu dilaksanakan yah abis lebaran D


He..he... Dari dulu aturanya bukannya udah gitu mas bro? Yang saya inget sih kalo dari kyu-1 ke yudansha, syaratnya harus melawati 10 yudansha dulu.D Tapi ga bareng-bareng satu-satu, praktis kita ga istirahan sih. Hasilnya udah kebayang deh.;)

Kalo menurut saya sih, tiap perguruan pasti punya aturan unik sendiri. Bagian ini menurut saya uniknya KKI. Pelajaran yg tersirat, jangan buru-buru ganti sabuk kalo memang belum siap. Saat memang sudah siap, berarti memang pantas pake tingkatan itu.

Salam,
Dio
thenfahmy - 27/07/2011 03:07 PM
#48

Quote:
Original Posted By Guardio
Bisa tolong dijelaskan mas bro? Setau saya memang sesepuh di KKI dan IJI tidak ada hubungannya. Tapi kalo liat dari nama spt nya ada benang merahnya. Cuma saya memang ga tau benang merahnya di bagian mana? Mungkin sisi line age?

BTW bukunya kemarin belum dapet.o Nanti saya coba cari di gramedia matraman deh.

Salam,
Dio

mmm maksud ga ada hubungannya seperti apa ya senpai?
kan pendiri KJI itu sesepuhnya KKI kan kan,tapi memang secara organisasinya terpisaho


Quote:
Original Posted By Guardio
He..he... Dari dulu aturanya bukannya udah gitu mas bro? Yang saya inget sih kalo dari kyu-1 ke yudansha, syaratnya harus melawati 10 yudansha dulu.D Tapi ga bareng-bareng satu-satu, praktis kita ga istirahan sih. Hasilnya udah kebayang deh.;)

Kalo menurut saya sih, tiap perguruan pasti punya aturan unik sendiri. Bagian ini menurut saya uniknya KKI. Pelajaran yg tersirat, jangan buru-buru ganti sabuk kalo memang belum siap. Saat memang sudah siap, berarti memang pantas pake tingkatan itu.

Salam,
Dio

dia bukan orang KKI senpai saya cuma ikutan latihan di dojonyamalus
zenwalk - 27/07/2011 11:40 PM
#49

Quote:
Original Posted By Guardio
Bisa tolong dijelaskan mas bro? Setau saya memang sesepuh di KKI dan IJI tidak ada hubungannya. Tapi kalo liat dari nama spt nya ada benang merahnya. Cuma saya memang ga tau benang merahnya di bagian mana? Mungkin sisi line age?

BTW bukunya kemarin belum dapet.o Nanti saya coba cari di gramedia matraman deh.

Salam,
Dio


Sepertinya tidak ada om
Dari nama saja sudah berbeda...hehehe

BTW ini lineagenya kushinryu

mengenai buku Jika ada yang berminat, saya bisa pesankan ke penulisnya langsung Eko Hendrawan. Paling tambahin ongkos kirim saja
Guardio - 27/07/2011 11:52 PM
#50

Quote:
Original Posted By thenfahmy
mmm maksud ga ada hubungannya seperti apa ya senpai?
kan pendiri KJI itu sesepuhnya KKI kan kan,tapi memang secara organisasinya terpisaho


Buka itu kok maksud saya, antara KJI dan IJI. Tapi maaf saya yg salah baca.o Saya jadi malu nih dipanggil senpai di sini.Kalo di kempo masih terbiasa lah. Soalnya saya sudah lama ga latihan karate. Tapi saya kangen juga sama gerakan KATA-nya.
Quote:

dia bukan orang KKI senpai saya cuma ikutan latihan di dojonyamalus


Oh, saya pikir dari KKI. Tapi masih spt yg saya ceritakan ga pola ujiannya?
Guardio - 27/07/2011 11:54 PM
#51

Quote:
Original Posted By zenwalk
Sepertinya tidak ada om
Dari nama saja sudah berbeda...hehehe

BTW ini lineagenya kushinryu

mengenai buku Jika ada yang berminat, saya bisa pesankan ke penulisnya langsung Eko Hendrawan. Paling tambahin ongkos kirim saja


Iya Om bro ;),
Saya yg salah baca ternyata. Dari namanya aja udah beda ya? \)
thenfahmy - 28/07/2011 12:19 AM
#52

Quote:
Original Posted By Guardio
Buka itu kok maksud saya, antara KJI dan IJI. Tapi maaf saya yg salah baca.o Saya jadi malu nih dipanggil senpai di sini.Kalo di kempo masih terbiasa lah. Soalnya saya sudah lama ga latihan karate. Tapi saya kangen juga sama gerakan KATA-nya.


Oh, saya pikir dari KKI. Tapi masih spt yg saya ceritakan ga pola ujiannya?

yang penting kan sudah senioro
masih senpai,tapi ga sama semua peserta ujian biasanya di bentuk kelompok2 dimana satu kelompok terdiri dari 10-15 orang nah itu kita kumite dan jujitsu giliran sampai semuanya dapet jataho
yudansha itu 1 lawan banyak atau satau lawan satu bergiliran senpai?malu
zenwalk - 28/07/2011 04:57 PM
#53

kalau setahu ane yang nubi ini

Satu lawan satu
Kalau dulu sih, sabuknya ditaruh paling belakang, jadi musti ngelewatin sekian yudansha untuk bisa sekedar mengambil "ikat pinggang" .
xenogears - 28/07/2011 05:45 PM
#54

kushinryu karate dan kushinryu jiujitsu merupakan saudara...... ade beberapa master kushinryu karate yang juga join dengan kushnryu jiujitsu tapi yah bagaimanapun juga karate adalah karate dan jiujitsu adalah jiujitsu yang terbaik tetap berjalan sendiri sendri...
seperti Aikido... di kembangkan dari akijiujitsu daito ryu... ke duanya tetap berhubungan baik dan berjalan sendiri-sendiri..................sang abang jadi tentara sang adik jadi ilmuwan......
wsdkID - 28/07/2011 07:31 PM
#55
osh. ikut nimbrung. maaf, anggota baru di kaskus
ikut join ah
wsdkID - 28/07/2011 07:33 PM
#56

Quote:
Original Posted By xenogears
kushinryu karate dan kushinryu jiujitsu merupakan saudara...... ade beberapa master kushinryu karate yang juga join dengan kushnryu jiujitsu tapi yah bagaimanapun juga karate adalah karate dan jiujitsu adalah jiujitsu yang terbaik tetap berjalan sendiri sendri...
seperti Aikido... di kembangkan dari akijiujitsu daito ryu... ke duanya tetap berhubungan baik dan berjalan sendiri-sendiri..................sang abang jadi tentara sang adik jadi ilmuwan......


sepakat.
frozencapsule - 29/07/2011 02:02 AM
#57
nimbrung...
osu

agan guardio domisili dmn si???
kasih tau dong...sapa tau aja bs share dgn ketemu lgsung^^


salam
all1 - 29/07/2011 03:02 PM
#58

Bah, ada orang dari WSDK dimari... hehehehe

Salam kenal kang, teteh, abang, om , tante, kakak shakehand2
Xiao.Qiao - 30/07/2011 02:13 AM
#59

Quote:
Original Posted By frozencapsule
osu

agan guardio domisili dmn si???
kasih tau dong...sapa tau aja bs share dgn ketemu lgsung^^


salam


sayang gan D
Guardio cuma eksis di KFMA ngakaks
ga tau beneran ada wujud di dunia nyata atau tidakbingungs
atau malah Guardio ini semacam BOT-Virus ya??? hammer:
Kushin Ryu Karate 空心流
Guardio - 30/07/2011 08:10 PM
#60

Quote:
Original Posted By thenfahmy
yang penting kan sudah senioro
masih senpai,tapi ga sama semua peserta ujian biasanya di bentuk kelompok2 dimana satu kelompok terdiri dari 10-15 orang nah itu kita kumite dan jujitsu giliran sampai semuanya dapet jataho
yudansha itu 1 lawan banyak atau satau lawan satu bergiliran senpai?malu


Kurang lebih spt yg bro zenwalk bilang. Bergilir kok, bukan kroyokan.\)
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Kushin Ryu Karate 空心流