Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Kushin Ryu Karate 空心流
Total Views: 9787 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

zenwalk - 27/08/2011 01:19 AM
#121

siapa tuh yang dimaksud...? ada gitu anak KKI n KJI selain bro ueshima ??? D
Ueshima - 29/08/2011 11:22 PM
#122

Quote:
Original Posted By Guardio
Wih, mantap dong kalo direstui oleh kedua belah pihak begitu. Sampe 'dipinang' untuk ujian DAN begitu. Spt nya senpai Ueshima 'murid' kesayangan kedua belah pihak nih. Berarti penyandang DAN pertama di Kushinryu yg legal menyandang dobel-dobel gitu dong. Kalo orang dulu bilang jodohnya bagus di karate. Wah pokoknya mantaplah.thumbup:

Salam,
Dio


Alhamdulillah...saking "sayang" nya,pas ujian kata Sanchin kepala ditimpuk bata,blm lg seluruh badan dipukul+ditendang...dulu waktu ujian DAN Kushin ryu di Pondok Gede 2006 ga gitu2 amat pas ujian Sanchin,hehe...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H...Mohon maaf lahir bathin...Taqobbalallohu minna wa minkum shiyamana wa shiyaamakum, minal a'idziin wa alfa'idzin...amin... cendols
Ueshima - 29/08/2011 11:25 PM
#123

Quote:
Original Posted By zenwalk
siapa tuh yang dimaksud...? ada gitu anak KKI n KJI selain bro ueshima ??? D


coba cek aja di thread-nya Institut Jujitsu Indonesia halaman awal masbro...ada yg ngaku bisa ngehubungi+"minta" sensei Sawanori ngelatih segala...hehe
capedes
zenwalk - 30/08/2011 02:30 AM
#124

itu orang KKI n KJI kah? D

saya orang awam boleh ikutan gabung KJI nggak D ? xixixixi
Ueshima - 30/08/2011 03:12 PM
#125

Quote:
Original Posted By zenwalk
itu orang KKI n KJI kah? D

saya orang awam boleh ikutan gabung KJI nggak D ? xixixixi


orang KKI kyknya tuh...hehe
boleh aja...klo g slh bknnya udah jd potograper d KJI?hehe
zenwalk - 31/08/2011 02:53 AM
#126

saya kan cuma tukang poto, mau yang ikutan latian kamsudnya D

Back to Topic, ada yang mau dibahas nggak? tapi sepertinya istirahat dulu, besok lebaran D

Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin
Ueshima - 07/09/2011 08:31 AM
#127
Dirmaza Specialist
assalamu'alaikum agan2 semua...kyknya masih pd musik nih,rumah msh dibiarkan kosong,hehe
kebetulan aja sy lg ngeronda ngontrol kampung eh...liat ini rumah msh ditinggal yg punya :travel
out of topik...liat timnas vs bahrain td malam koq kyk nonton sepakbola tarkam ya...???seradak seruduk ga jelas gitucapedesbatas
belum lagi penonton yg nyalain petasan...bukannya petasan dilarang?koq msh bisa beredar ya???capedes
salut buat kepolisian kitabatasbatasbatas

back to topik:
sekarang ini sy lg dilema...dan ingi bertanya sama agan2 semua yg ada di sini...jika Kancho/Sensei suatu dojo "dipecat" apakah seluruh muridnya tidak diakui sama organisasi/dgn kata lain ikutan "terpecat"???
Guardio - 22/09/2011 01:33 AM
#128

Selamat malam senpai semua di sini,

Sekalian angkat thread ini ke permukaan lagi. Maaf baru sempat ngaskus lagi, jadi kemaren ga bisa nemenin. Biasalah hilir mudik kesana-kemari dulu.\)

Salam,
Dio
Tenji_no_Ichi - 22/09/2011 01:59 AM
#129

Quote:
Original Posted By Ueshima
assalamu'alaikum agan2 semua...kyknya masih pd musik nih,rumah msh dibiarkan kosong,hehe
kebetulan aja sy lg ngeronda ngontrol kampung eh...liat ini rumah msh ditinggal yg punya :travel
out of topik...liat timnas vs bahrain td malam koq kyk nonton sepakbola tarkam ya...???seradak seruduk ga jelas gitucapedesbatas
belum lagi penonton yg nyalain petasan...bukannya petasan dilarang?koq msh bisa beredar ya???capedes
salut buat kepolisian kitabatasbatasbatas

back to topik:
sekarang ini sy lg dilema...dan ingi bertanya sama agan2 semua yg ada di sini...jika Kancho/Sensei suatu dojo "dipecat" apakah seluruh muridnya tidak diakui sama organisasi/dgn kata lain ikutan "terpecat"???


seharusnya siy tidak,, hanya nanti ada pro/kontra di kalangan muridnya...
Guardio - 22/09/2011 12:25 PM
#130

Quote:
Original Posted By Ueshima

back to topik:
sekarang ini sy lg dilema...dan ingi bertanya sama agan2 semua yg ada di sini...jika Kancho/Sensei suatu dojo "dipecat" apakah seluruh muridnya tidak diakui sama organisasi/dgn kata lain ikutan "terpecat"???


Setuju sama mas Tenji, harusnya sih tidak. Muridnya secara organisasi (ryuha) kan ga salah. Walau saya orang luar, rasa-rasanya saya bisa meraba siapa yg dimaksud nih. Tapi demi menghormati beliau mungkin sebaiknya jangan menyebut jatidiri beliau.

@Mas Tenji,
tapi apa nanti muridnya tidak merasa berhianat sama sang guru mas. Gurunya keluar, tapi muridnya masih di dalam. Agak dilematis juga sih kalo kita tempatkan diri di posisi sang murid.

Salam,
Dio
Tenji_no_Ichi - 22/09/2011 12:35 PM
#131

Quote:
Original Posted By Guardio
Setuju sama mas Tenji, harusnya sih tidak. Muridnya secara organisasi (ryuha) kan ga salah. Walau saya orang luar, rasa-rasanya saya bisa meraba siapa yg dimaksud nih. Tapi demi menghormati beliau mungkin sebaiknya jangan menyebut jatidiri beliau.

@Mas Tenji,
tapi apa nanti muridnya tidak merasa berhianat sama sang guru mas. Gurunya keluar, tapi muridnya masih di dalam. Agak dilematis juga sih kalo kita tempatkan diri di posisi sang murid.

Salam,
Dio


makanya saya bilang di situ pasti ada pro & kontra. karena yg loyal dng senseinya, pasti bakal ngikut senseinya. dan yg 'takut' kehilangan posisi di organisasi yah pasti bakal tetap di organisasi... sudah pasti dilema ada di situ..
zenwalk - 22/09/2011 07:40 PM
#132

tapi apa nggak aneh ya...
seperti ini misalnya.
Ada guru namanya A, punya anak(anggaplah dia pewarisnya dan bernama B) lalu si A ini mendirikan organisasi.
Nah sekarang orang-orang di organisasi ini kebanyakan adalah cucu murid (anggap saja V W X Y ) dari si B dan sebagian orang luar (anggap Z) untuk mengurus organisasi.
Nah, apa mungkin orang-orang di organisasi ini memecat si B secara yang menyebarkan ilmu adalah si B ini ?
Tenji_no_Ichi - 23/09/2011 07:59 AM
#133

kalo kasusnya kyk gitu..brarti murid durhaka...
Guardio - 23/09/2011 12:29 PM
#134

Quote:
Original Posted By zenwalk
tapi apa nggak aneh ya...
seperti ini misalnya.
Ada guru namanya A, punya anak(anggaplah dia pewarisnya dan bernama B) lalu si A ini mendirikan organisasi.
Nah sekarang orang-orang di organisasi ini kebanyakan adalah cucu murid (anggap saja V W X Y ) dari si B dan sebagian orang luar (anggap Z) untuk mengurus organisasi.
Nah, apa mungkin orang-orang di organisasi ini memecat si B secara yang menyebarkan ilmu adalah si B ini ?


He...he...Jadi tambah jelas siapa yg di maksud nih.D

Kalo saya ya, saya akan tetep loyal pada si A dan si B. Saya akan tunduk pada perintah dan petunjuk beliau berdua. Kalo cuma organisasi saya masih bisa aktif di PMI.D
zenwalk - 23/09/2011 04:51 PM
#135

Quote:
Original Posted By Tenji_no_Ichi
kalo kasusnya kyk gitu..brarti murid durhaka...


hahaha...ampun...saya murid yang setia sama momod tenji kok...wkwkwkwk

Quote:
Original Posted By Guardio
He...he...Jadi tambah jelas siapa yg di maksud nih.D

Kalo saya ya, saya akan tetep loyal pada si A dan si B. Saya akan tunduk pada perintah dan petunjuk beliau berdua. Kalo cuma organisasi saya masih bisa aktif di PMI.D


huahahaha
wah, siapa nih maksudnya ? D
tapi dari yang saya perhatikan, ada beberapa organisasi juga yang seperti itu. Keluarga pewaris masih menerapkan rules koshiki tapi organisasinya melarang. Alhasil ya pecah
zenwalk - 23/09/2011 04:55 PM
#136

Quote:
Original Posted By Tenji_no_Ichi
kalo kasusnya kyk gitu..brarti murid durhaka...


hahaha...ampun...saya murid yang setia sama momod tenji kok...wkwkwkwk

Quote:
Original Posted By Guardio
He...he...Jadi tambah jelas siapa yg di maksud nih.D

Kalo saya ya, saya akan tetep loyal pada si A dan si B. Saya akan tunduk pada perintah dan petunjuk beliau berdua. Kalo cuma organisasi saya masih bisa aktif di PMI.D


huahahaha
wah, siapa nih maksudnya ? D
tapi dari yang saya perhatikan, ada beberapa organisasi juga yang seperti itu. Keluarga pewaris masih menerapkan rules koshiki tapi organisasinya melarang. Alhasil ya pecah
Guardio - 26/09/2011 08:35 AM
#137

Quote:
Original Posted By zenwalk

huahahaha
wah, siapa nih maksudnya ? D
tapi dari yang saya perhatikan, ada beberapa organisasi juga yang seperti itu. Keluarga pewaris masih menerapkan rules koshiki tapi organisasinya melarang. Alhasil ya pecah


He...he... D Ga mau sebut ah... nanti kualat.

Tapi bro, kalo saya pribadi sih memang ga mau merapatkan diri ke pusat kekuasaan organisasi. Kalo toh dekat dg sesepuh semata demi urusan tehnik. Bukan buat urusan organisasi. Paling tidak sampe saat ini saya begitu. Kalo udah masuk ke area organisasi, rawan buat tarik-menarik kepentingan. Sensei Indra juga menyontohkan begitu.

Contoh yg paling gampang di Perkemi ya. Sensein Indra akan marah sekali kalo urusan kempo ada atribut Partai Politiknya. Misalnya buku panduan perkemi di kasih sampul atau lambang partai tertentu. Wih...bisa marah besar beliau!

Salam,
Dio

Edit: Nambahain ada yg kelupaan. Terimakasih kang, buat yg udah kirim cendol.
zenwalk - 26/09/2011 12:42 PM
#138

Quote:
Original Posted By Guardio
He...he... D Ga mau sebut ah... nanti kualat.

Tapi bro, kalo saya pribadi sih memang ga mau merapatkan diri ke pusat kekuasaan organisasi. Kalo toh dekat dg sesepuh semata demi urusan tehnik. Bukan buat urusan organisasi. Paling tidak sampe saat ini saya begitu. Kalo udah masuk ke area organisasi, rawan buat tarik-menarik kepentingan. Sensei Indra juga menyontohkan begitu.

Salam,
Dio

Edit: Nambahain ada yg kelupaan. Terimakasih kang, buat yg udah kirim cendol.


awas jangan disebut...xixixixi

Sy setuju bro , apalagi yang di bold memang begitu kenyataannya.
kebanyakan selalu seperti itu D

*wuidih enak banget dapet kiriman cendol, segerr...
Tenji_no_Ichi - 26/09/2011 02:06 PM
#139

threadnya bentar lagi pindahan nih ke tempat baru... D
zenwalk - 26/09/2011 11:53 PM
#140

wah, sip lah klo gt...hehehe
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Kushin Ryu Karate 空心流