Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Kushin Ryu Karate 空心流
Total Views: 9787 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 12 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

Guardio - 22/11/2011 01:46 AM
#161

Quote:
Original Posted By Ueshima
oia senpai dio,sedikit out of topic nih, sy dulu punya teman seorang kenshi jabar, perempuan, kakak beradik, namanya siapa ya??? koq jd lupa gini, yah mungkin cuma dua orang itu kenshi perempuan dr jabar yg bersaudara...mungkin senpai dio bisa menebaknya... \)
btw dulu ketika sy vakum 3 taun dr KKI di pikiran sy ada 2 opsi, 1 nyari dojo KKI yg ada di cimahi dan yg k 2 nyari dojo kempo yg ada di cimahi, waktu itu sy msh smp, nyari dojo KKI ga nemu, ada dojo kempo di sma pasundan1 tp sy nya malu mau gabung, akhirnya pasrah selama 3 taun dan akhirnya ketika kls 1 sma ada info dojo KKI di sman 5 cimahi, sy nekat datang ke sana dan hari itu jg langsung ikut latihan, sampe sekarang hanya sy yg tersisa dr seluruh angkatan KKI dojo sman 5 cimahi yg masih eksis...hehe
alhamdulillah ya...sesuatu D

Maaf baru sempet ngaskus lagi senpai Ueshima.

Kalo diminta menebak, sptnya saya ga bisa lho. Soalnya yg sekeluarga latihan kempo lumayan banyak dan itu sudah umum di kempo. Kakak-beradik latihan, bapak-anak latihan, dulu pola penyebarannya memang begitu. Alasan lain daya jelajah saya ga sampai jauh ke Bandung kok. Ada yg kenal, tapi ga banyak.o

Quote:
Original Posted By Ueshima
selain tv one pernah jg d trans7 dan trans tv, lativi (sblm jd tv one) jg an teve dan indosiar, yg paling rajin dtg sih dr trans corp.
alhamdulillah...sesuatu ya...hehe

Wih, ternyata lebih banyak dari dugaan saya. Lumayan juga dong jatah 'transport'-nya kalo dari tipi gitu.D

Salam,
Dio
Ueshima - 22/11/2011 03:10 PM
#162

Quote:
Original Posted By Guardio
Maaf baru sempet ngaskus lagi senpai Ueshima.

Kalo diminta menebak, sptnya saya ga bisa lho. Soalnya yg sekeluarga latihan kempo lumayan banyak dan itu sudah umum di kempo. Kakak-beradik latihan, bapak-anak latihan, dulu pola penyebarannya memang begitu. Alasan lain daya jelajah saya ga sampai jauh ke Bandung kok. Ada yg kenal, tapi ga banyak.o


Wih, ternyata lebih banyak dari dugaan saya. Lumayan juga dong jatah 'transport'-nya kalo dari tipi gitu.D

Salam,
Dio


oh gitu ya...???yaudah gpp barangkali aja kenal,hehe
haha...ga ada jatah transport senpai,cz mereka yg datang ke dojo,syuting di sana... \))
kapan2 kalo ada kejuaraan kempo di bandung kasi tau ya,mudah2an bisa kopdar,hehe
oia back to topic nih...
dulu senpai latihan di KKI siapa yg latih?
siapa tau aja kenal \)
Guardio - 22/11/2011 07:39 PM
#163

Quote:
Original Posted By Ueshima
oh gitu ya...???yaudah gpp barangkali aja kenal,hehe
haha...ga ada jatah transport senpai,cz mereka yg datang ke dojo,syuting di sana... \))
kapan2 kalo ada kejuaraan kempo di bandung kasi tau ya,mudah2an bisa kopdar,hehe
oia back to topic nih...
dulu senpai latihan di KKI siapa yg latih?
siapa tau aja kenal \)


Dulu saya muridnya senpai Ratmoko, saya latihan di ranting DepKes, Jakarta Utara. Saat senpai Ratmono (adik sp Ratmoko) buka dojo di Cempaka Putih, saya coba ikut aktif di sana. Terakhir saya kyu-1 senpai.o

Hasil penelusuran saya, beliau berdua saat ini aktif dan tercatat di Jawa Barat. Salah satu dojonya saat ini ada di RSPAD Gatot Subroto. Walau secara geografis dojo ini ada di Jakarta, tapi secara administratif ada dibawah Jawa Barat. Saya tidak tau ini bener apa tidak, paling tidak penelusuran saya menunjukan begitu. Kalo ditanya kenapa rasanya saya bisa menduga. Kalo meleset harap maklum, saya cuma mengamati dari luar.\)

Oh iya, kalo tidak salah beliau berdua saat ini sudah DAN-3 ya?

Salam,
Dio
Guardio - 02/12/2011 01:57 PM
#164

Selamat siang senpai semua,

Permisi cuma mau sundul thread-nya, biar tidak tenggelam terlalu dalam.shakehand

Salam,
Dio
Ueshima - 10/12/2011 08:13 AM
#165

Quote:
Original Posted By Guardio
Dulu saya muridnya senpai Ratmoko, saya latihan di ranting DepKes, Jakarta Utara. Saat senpai Ratmono (adik sp Ratmoko) buka dojo di Cempaka Putih, saya coba ikut aktif di sana. Terakhir saya kyu-1 senpai.o

Hasil penelusuran saya, beliau berdua saat ini aktif dan tercatat di Jawa Barat. Salah satu dojonya saat ini ada di RSPAD Gatot Subroto. Walau secara geografis dojo ini ada di Jakarta, tapi secara administratif ada dibawah Jawa Barat. Saya tidak tau ini bener apa tidak, paling tidak penelusuran saya menunjukan begitu. Kalo ditanya kenapa rasanya saya bisa menduga. Kalo meleset harap maklum, saya cuma mengamati dari luar.\)

Oh iya, kalo tidak salah beliau berdua saat ini sudah DAN-3 ya?

Salam,
Dio


Oh gitu,kenal dong...terakhir sy latihan bareng beliau waktu d kediaman salahsatu dokter RSPAD.
iya memang dojo2 binaan senpai Ratmono dan Ratmoko msk ke Jabar krn kisruh sama DKI. Tp d Jabar sendiri sekarang keadaannya kisruh jg akibat segelintir orang yg coba ngobok2 dojo senior yg ada, dengan menghembuskan isyu diantaranya adalah menghilangkan dojo cabang, terutama dojo cabang terbesar dan paling senior saat ini yaitu dojo cabang Kopo Bandung.
Keberadaan dojo cabang ini mengancam "bakul nasi" oknum2 yg menggantungkan hidupnya d organisasi dan takut posisi mereka tersingkir oleh orang2 dojo cabang yg notabene mempunyai massa lebih banyak, salahsatu cara mereka adalah dgn memecah belah, mengadu domba, memfitnah, dan menyebarkan gossip ga jelas...terlaluuu... \)
Semakin tinggi pohon semakin kuat angin yg menerpa...hehe
Begitulah nasib KKI saat ini, tidak cuma di Jabar, daerah lain pun sama, KKI Bengkulu ancur, ratusan anggota pindah "rumah" ke perguruan lain, Sumut jg bernasib sama, Batam, Jatim, Kendari, dll.
Walaupun semua itu selalu ditutup-tutupi oleh sebagian oknum yg duduk di Pusat, lapor ke Bos kalo semua baik2 aja. ABS dan jilat menjilat udah mendarah daging. Lha wong Bos KKI sekarang kan "gudang duit" kalo sampe beliau berakhir "masa tayang", dapur oknum2 ini terancam,hehe... Padahal "masa tayang" nya udah abis lho, udah 2 periode (max) menjabat, dan seharusnya sudah harus berakhir 2011 ini, tp sampe jelang akhir taun ini ga ada tanda2 bakalan ada MUNAS, kalopun anda kayaknya bikin MUNAS "siluman" alias hanya diketahui sebagian kelompok aja, yg pro tentunya...hehe
Koq jd curhat ya???
Biarin lah gapapa biar semua tau...sekalian sundul thread biar ga "kegulung" sama Thread sampah yg isinya pengumuman pertandingan olahraga lain...BTW koq momod nya adem ayem aja ya???

Senpai Dio udah gabung di forum.beladiri.info?
wimahebat - 10/12/2011 07:30 PM
#166

Mesti di :bookmarks nii........ keren banget soalnya, syg gw ikut taekwondo
wimahebat - 10/12/2011 07:31 PM
#167

Keren mesti di :bookmarks THREAD ini !
Tenji_no_Ichi - 10/12/2011 11:07 PM
#168

btw, bukan krn adem ayem tp memang apam nya ga abis2
..
udah dihapus, muncul lg terus2an..
Ueshima - 11/12/2011 07:08 PM
#169

Quote:
Original Posted By Tenji_no_Ichi
btw, bukan krn adem ayem tp memang apam nya ga abis2
..
udah dihapus, muncul lg terus2an..


hehe...maaf sensei tenji,jd malumalus
sy nulis sebelum liat penjelasan admin di trit yg "tolooonggg momod" klo ga salah judul,sy br baca penjelasannya disitu,ternyata yg ngirimin kyk gituan robot...emang bener ya???
sekali lagi maaf...andaikata bs dilawan dgn ilmu santet...hehe D
Ueshima - 18/12/2011 09:24 PM
#170

adakah anggota KKI lainnya?mohon utk ikut meramaikan thread ini... \)

Seisan versi Kushin ryu katanya mirip seisan versi Higaonna dan Uechi ryu, jika ada sensei2 KKI yg hafal kata ini mohon memberikan info-nya di sini, baik berupa tulisan maupun video/gambar...terimakasih iloveindonesias
Guardio - 24/12/2011 03:27 AM
#171

Quote:
Original Posted By Ueshima
Oh gitu,kenal dong...terakhir sy latihan bareng beliau waktu d kediaman salahsatu dokter RSPAD.
iya memang dojo2 binaan senpai Ratmono dan Ratmoko msk ke Jabar krn kisruh sama DKI. Tp d Jabar sendiri sekarang keadaannya kisruh jg akibat segelintir orang yg coba ngobok2 dojo senior yg ada, dengan menghembuskan isyu diantaranya adalah menghilangkan dojo cabang, terutama dojo cabang terbesar dan paling senior saat ini yaitu dojo cabang Kopo Bandung.
Keberadaan dojo cabang ini mengancam "bakul nasi" oknum2 yg menggantungkan hidupnya d organisasi dan takut posisi mereka tersingkir oleh orang2 dojo cabang yg notabene mempunyai massa lebih banyak, salahsatu cara mereka adalah dgn memecah belah, mengadu domba, memfitnah, dan menyebarkan gossip ga jelas...terlaluuu... \)
Semakin tinggi pohon semakin kuat angin yg menerpa...hehe
Begitulah nasib KKI saat ini, tidak cuma di Jabar, daerah lain pun sama, KKI Bengkulu ancur, ratusan anggota pindah "rumah" ke perguruan lain, Sumut jg bernasib sama, Batam, Jatim, Kendari, dll.
Walaupun semua itu selalu ditutup-tutupi oleh sebagian oknum yg duduk di Pusat, lapor ke Bos kalo semua baik2 aja. ABS dan jilat menjilat udah mendarah daging. Lha wong Bos KKI sekarang kan "gudang duit" kalo sampe beliau berakhir "masa tayang", dapur oknum2 ini terancam,hehe... Padahal "masa tayang" nya udah abis lho, udah 2 periode (max) menjabat, dan seharusnya sudah harus berakhir 2011 ini, tp sampe jelang akhir taun ini ga ada tanda2 bakalan ada MUNAS, kalopun anda kayaknya bikin MUNAS "siluman" alias hanya diketahui sebagian kelompok aja, yg pro tentunya...hehe
Koq jd curhat ya???
Biarin lah gapapa biar semua tau...sekalian sundul thread biar ga "kegulung" sama Thread sampah yg isinya pengumuman pertandingan olahraga lain...BTW koq momod nya adem ayem aja ya???

Senpai Dio udah gabung di forum.beladiri.info?


Wah, maaf kelewat baca...abis tenggelamnya dalem banget.D

Kenal ya sama beliau berdua ? Semoga sehat selalu keadanya.Hasil pengamatan saya kondisinya memang spt yg yg senpai bilang. Dan itu terlihat sekali dari luar kalo mau diamati. Saya juga mengamati kejadian 'David di Rawamangun'. Membuat miris mendengarnya, sedih aja. Saya tidak tau senpai ueshima denger atau tidak. Tapi saya merasa tidak berhak buat menceritakan ulang yg saya tau. Posisi saya bukan orang dalam lagi, kurang pantas kalo saya yg cerita.

Saya sudah gabung di forum tsb, cuma belum aktif posting. Saya lebih sering memakai kaskus.

Salam,
Dio
luthfymradipta - 27/12/2011 08:51 PM
#172

dulu wktu kecil ane jg pernah belajar karate ini di KKI unit Perumnas 3 bekasi,smp skrg ane msh simpan sertifikat sabuk hijau ane.sinpai'a tentara dns d RSPAD Gatot Soebroto tp ane lupa nama'a..skrg d perumnas 3 bekasi udah g ada lg unit'a
Guardio - 28/12/2011 09:17 AM
#173

Quote:
Original Posted By luthfymradipta
dulu wktu kecil ane jg pernah belajar karate ini di KKI unit Perumnas 3 bekasi,smp skrg ane msh simpan sertifikat sabuk hijau ane.sinpai'a tentara dns d RSPAD Gatot Soebroto tp ane lupa nama'a..skrg d perumnas 3 bekasi udah g ada lg unit'a


:thumbup

Perumnas 3 Bekasi itu kalo ga salah depannya bulak kapal ya? Nama jalannya 'kalimantan', 'sumatra', 'sulawesi' gitu ya kalo ga salah.

BTW, kangen ga mas...sama latihannya?\)

Salam,
Dio
Ueshima - 30/12/2011 10:04 PM
#174

Quote:
Original Posted By Guardio
Wah, maaf kelewat baca...abis tenggelamnya dalem banget.D

Kenal ya sama beliau berdua ? Semoga sehat selalu keadanya.Hasil pengamatan saya kondisinya memang spt yg yg senpai bilang. Dan itu terlihat sekali dari luar kalo mau diamati. Saya juga mengamati kejadian 'David di Rawamangun'. Membuat miris mendengarnya, sedih aja. Saya tidak tau senpai ueshima denger atau tidak. Tapi saya merasa tidak berhak buat menceritakan ulang yg saya tau. Posisi saya bukan orang dalam lagi, kurang pantas kalo saya yg cerita.

Saya sudah gabung di forum tsb, cuma belum aktif posting. Saya lebih sering memakai kaskus.

Salam,
Dio


haha...iya betul banget senpai, sy aja musti pake "search" bwt langsung ketemu trit ini... \)

Yah begitulah yg terjadi, apa mau dikata, nasi sudah menjadi bubur,hehe...
Tentang kejadian David itu sy jg denger, malah ramai di blog-nya Kushin ryu, tapi ada kejanggalan, yaitu ketika pada akhirnya ada yg bilang kalo kejadian itu ga terjadi, entah bener atau ga... Tapi bener deh, heboh banget di blog Kushin ryu, yg pro sama yg kontra, hehe...

Sebenernya sy berharap banget dengan adanya trit Kushin ryu ini karateka2 KKI bisa share info baik masalah organisasi maupun umum, curhat jg boleh, bebaslah pokonya mah asal bisa dipertanggungjawabkan semua pernyataannya, tapi sayang, yg saya pantau malah nampang muka di trit MA yg lain capedes

Terus terang, udah bukan zamannya lagi "rahasia2an", merasa diri paling "wah" beda dengan dan unggul dari yg lain. Fanatik boleh bahkan dianjurkan tapi jangan sampe jadi penyebab kehancuran diri sendiri. Banyak sekali contoh kasusnya...

Salahsatunya, seorang murid KKI dia begitu bangga karena sering "dicekoki" oleh pelatihnya kalo KKI itu beda dengan karate lain karena punya jujutsu, tapi karena terlena dengan kebanggaan dan panatisme semu akhirnya si murid tadi menemukan kekecewaanya, pada kenyataannya apa yg dia dapatkan dan begitu dibanggakan (jujutsu) selama ini tidak bisa diaplikasikan secara "real" hingga akhirnya dia memutuskan untuk mempelajari/pindah ke MA lain...
Saya disini mengajak kepada karateka KKI khususnya agar kebanggaan dan panatisme harus disertai dengan pikiran yg terbuka, tidak puas dengan apa yg didapatkan dari pelatih/senior, kita harus "ngulik" teknik2 yg kita dapatkan, salahsatu caranya dengan sering mengamati MA lain. Sehingga kita bisa menambal kekurangan yg ada pada teknik2 yg kita kuasai. BAgaimanapun yg namanya ciptaan manusia pasti ada kekurangan dan kelemahannya. Ingat pepatah mengatakan, "di atas langit masih ada langit". Siapa tau MA lain jg mempelajari teknik2 kita dan menemukan kelemahannya, lalu apakah kita siap untuk menutup kelemahan tersebut...???
Ueshima - 01/01/2012 09:29 AM
#175

latihan pagi ... osh
Ueshima - 03/01/2012 03:24 PM
#176
Ujian kenaikan tingkat dan (yudansha) kki cabang kopo bandung
Osu...

DIINFORMASIKAN KEPADA KARATEKA KKI CABANG KOPO BAHWA PADA TANGGAL 15 JANUARI 2012 AKAN DIADAKAN UJIAN KENAIKAN TINGKAT DAN YANG KHUSUS DIPERUNTUKKAN BAGI KARATEKA BINAAN CABANG KOPO BANDUNG.
UNTUK INFORMASI LENGKAP BISA MENGHUBUNGI:

SENSEI EKO HENDRAWAN, TELP. 08122045531.

ATAU DATANG LANGSUNG KE DOJO KOPO, JL. CETARIP TIMUR II/4 BANDUNG, SETIAP HARI SABTU SORE DAN MINGGU PAGI.

Osu...

iloveindonesias
Ueshima - 04/01/2012 12:27 PM
#177

sundul siang... YbYbYbYb
bletz - 19/01/2012 11:45 PM
#178

Osu ..
salam kenal senpai" sxan ..
di jambi ad perwakilan nya ga ya ?
thx \)b
ide saya bagaimana klu kita ngabsen per daerah n di buat listnya di depan, sehingga mempermudah sesama anggota kushin ryu untuk menemukan tempat latihan di daerah yang baru didatangi. shakehand
Terutama untuk yang hidupnya mirip burung seperti saya \(
orronoco - 20/01/2012 11:32 AM
#179

Salam kenal semua praktisi Karate KKI, ane juga pernah latihan Karate KKI dibawah bimbingan simpai Welly di ranting Kelapa Gading selama lebih dari 10 thn. Dari kecil sampe udah mau kuliah akhirnya berhenti\(
zenwalk - 22/01/2012 08:56 AM
#180

salam kenal senpai senpai sekalian OSH D
sy dari dojo....... termuda D

huehehe

*kayaknya lagi pada sibuk gashuku... D
Page 9 of 12 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Kushin Ryu Karate 空心流