KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [ASK] Lagu Ngetop Apa yang Pantas Masuk ke TOP 10 KaskusRadio??
Total Views: 31915 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 24 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

youleea - 21/07/2008 09:36 AM
#1
[ASK] Lagu Ngetop Apa yang Pantas Masuk ke TOP 10 KaskusRadio??
Guyz...pengen lagu2 favorit kalian masuk di TOP 10 nya Kaskusradio??

ayook ikutan berpartisipasi dan kasih usul lagu2 baru apa yang asik dan pantas untuk masuk ke TOP 10 Kaskusradio!!

Lagu Barat boleh...Lagu Indonesia apalagi D D


Syarat lagu yang diusulin:
- Lagu Baru
- Lagu Ngetop
- Lagu yang sering diputer di radio2 dan ditayangkan di televisi2
- Lagu yang masuk ke charts/tangga lagu nasional maupun internasional


Lagu yang memang oke bakal dipertimbangkan oleh para DJ KaskusRadio untuk nongkrong di TOP 10 KR tiap bulannya...

So tunggu apalagi...ayok mulai kasih usul fm:
lyne28 - 21/07/2008 09:38 AM
#2
Summary
History daftar usulan TOP 10 KaskusRadio
September 2008 ~ Oktober 2008 ~ November 2008 ~ Desember 2008
Januari 2009 ~ Februari 2009 ~ Maret 2009 ~ April 2009 ~ Mei 2009 ~ Juni 2009
Juli-Agustus 2009 ~ September 2009 ~ Oktober 2009

------------------------------------------------------------------
adicumi2 - 21/07/2008 10:05 AM
#3

cuma usul atau pake polling nih? confused:


terus usulinnya cuma 1 atau langsung 10? bingung:


terus usulnya boleh Indo aja atau Barat aja atau harus dua-duanya? \)
youleea - 21/07/2008 10:38 AM
#4

Sementara usul aja dulu...kalo pake polling kayaknya agak ribet, karena musti bikin polling tiap bulannya.. \)

ntar coba diliat kedepan gimana deh..

sementara kita itungnya suara terbanyak aja..lagu apa yang diusulin paling banyak disini..berarti kesempatan masuk top 10 lebih besar \)

mo usulin berapa lagu terserah...barat Indonesia terserah..bebas..asal baru dan emang lagi ngetop dan asik didengar \)




ps. No Junk Please..Junk gue tabok army:
memet84 - 21/07/2008 12:18 PM
#5

lapor :
1.Padi -- Rencana Besar
2.Tompi -- Sedari dulu

Cukup sekian army:
isep2 - 21/07/2008 12:37 PM
#6

klo gw masukin list lagu gw ga pada ngerti lagiD
jamezbs - 21/07/2008 11:39 PM
#7

Lagu Barat bro
Versi remix ala DJ Kaskus tapi
memet84 - 22/07/2008 12:36 PM
#8

Quote:
Original Posted By isep2
klo gw masukin list lagu gw ga pada ngerti lagiD


emang isinya lagu kunti ya confused:



serem dong ngacir:
Zapdos - 23/07/2008 01:15 AM
#9

Quote:
Original Posted By isep2
klo gw masukin list lagu gw ga pada ngerti lagiD


pasti yang aneh2 o
youleea - 23/07/2008 08:47 AM
#10

woii..malah oot...tabok nih army:

@memed..itu Padi-Rencana Besar sering diputer juga ga di indonesia? ada video klip nya kah? matabelo:
memet84 - 23/07/2008 11:38 AM
#11

Quote:
Original Posted By youleea
woii..malah oot...tabok nih army:

@memed..itu Padi-Rencana Besar sering diputer juga ga di indonesia? ada video klip nya kah? matabelo:


Ada kok video klipnya di tipi2 o.....
sering diputer di tipi2 o ......
gue taunya juga dari tipi2 o.........

N masuk 10 besar trs kok di tipi2 o.......

Pokoknya ditipi2 o.......
memet84 - 24/07/2008 08:59 AM
#12

nambah satu lagi dong

TANGGA _ KESEMPATAN KEDUA
memet84 - 24/07/2008 01:04 PM
#13

ada yang kelupaan

Tompi Happy Life o
Zapdos - 24/07/2008 01:45 PM
#14

ni DJ mangknya pantengin tipi napa mad:









eh iye, doski dimana tau yak D
edensor - 25/07/2008 09:35 AM
#15

gmn klo ST 12 yg puspa D



......................... ngacir:
memet84 - 25/07/2008 06:39 PM
#16

Quote:
Original Posted By edensor
gmn klo ST 12 yg puspa D



......................... ngacir:


kok suaranya kayak dangdutan ya gha o


tapi no 1 di inbox sctv tuh o
frozen-midnight - 26/07/2008 09:22 AM
#17

NERD - Everybody Nose Peace:
gutts - 26/07/2008 05:37 PM
#18

avatar lu keren mek,,,
bisa bikin gw jadi pusing hammer:
memet84 - 26/07/2008 07:05 PM
#19

Quote:
Original Posted By gutts
avatar lu keren mek,,,
bisa bikin gw jadi pusing hammer:


iya om saya juga pusing ngeliatnya D makanya dipasang o



tambah satu lagi

Dewiq ft Ipank - BT
gutts - 27/07/2008 05:11 PM
#20

Padi - Sang penghibur o

daripada liat apatar nya meme*
mending denger Padi o
Page 1 of 24 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [ASK] Lagu Ngetop Apa yang Pantas Masuk ke TOP 10 KaskusRadio??