YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Cara mengatur pola tidur pemuda
Total Views: 20814 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

misbakhuddin070 - 06/09/2012 11:18 AM
#41

klau solusi buat yang ga bisa begadang, atau orang yang memiliki rasa kantuk berlebih gimana dong ? *masalah ane, diwarung kopi pun ane bisa tidur capedes
fikhsan - 06/09/2012 11:18 AM
#42

Ane uda biasain tidur jam 9 malem gan, skrg kalo pas begadang gitu malah badan kerasa capek semua. Uda kebiasaan tidur awal dan nanti poas bangun badan kerasa seger.
black.virgin - 06/09/2012 11:19 AM
#43

ane udah terbiasa tidur jam 12 an gan \(
tapi kalo minum kopi ngk ngaruh tuh gan D tetap aja bisa tidur nyenyak ngakaks
gudungtea - 06/09/2012 11:19 AM
#44

ane susah tidur malam gan.. jam 12 baru bisa tidur. bangun jam 7. masih normal nga yah??
begadaang - 06/09/2012 11:22 AM
#45

hah? jam 9?

ane kalo tertidur jam 12 aja udah seneng bgt
anank13543 - 06/09/2012 11:22 AM
#46

wah bener banget nih gan,,cuman kayanya ane susah tidur gara2 tiap malem ngaskus n nge-game teruss nih gan..
tuxedotaxis - 06/09/2012 11:24 AM
#47

setuju. banyak melakukan aktivitas tubuh otomatis akan lelah. yang namanya manusia pasti butuh tidur gan. Dcendolbig
achmadadi - 06/09/2012 11:25 AM
#48

bener gan, selagi masih muda, sebisa mungkin buat pola tidur yang baik, bukannya malah sering2 begadang.. najisnajisnajis
aristhalove - 06/09/2012 11:25 AM
#49

:matabelo
wah mantab neh
ane insomnia gan
ngakak
pokemon41 - 06/09/2012 11:27 AM
#50

bener tuh, kalo tidur siang, malem nya jadi "agak" sulit tidur...solusi nya banyakin aktifitas aja...
ennuy - 06/09/2012 11:28 AM
#51

wa sendiri susah tidur

klo belon jam 3 pagi msh blm ngantuk,

paling lama tidur cuman 4 jam doank. D
lek - 06/09/2012 11:28 AM
#52

ane suka alasan agan yg nomer 3 gan beer: bener banget itu ilovekaskus
zakaria511 - 06/09/2012 11:29 AM
#53

ane insomnia sampe parah dah gan, , ,kdang sampe pagi nggak tidur, ,
tapi tidur jam brapapun ane masi bisa bangun pagi gan sholat subuh di mesjid, ,tapi siangnya setelah dzuhur, , ,behhhhhhh, , ,angguk2 pala gan dengerin dosen, ,hammer
Masbroh1908 - 06/09/2012 11:31 AM
#54

Nice Info gan iloveindonesias

tapi ane sendiri masih sering tidur kayak kalong capedes
kazenokaze - 06/09/2012 11:28 AM
#55

kalo masalah tidur siang itu malah perlu deh.. asal jangan kelamaan ampe sore aja.. buat refresh otak yg jenuh itu tidur siang~
Mr.Kehed - 06/09/2012 11:33 AM
#56

iya neh gan, ane juga udah terjebak tidur larut malam mulu, jadi susah bangun pagi, atau ngantuk mulu bawaannya klo lagi gawe


cd
dwitera - 06/09/2012 11:34 AM
#57

ane tengah malem terus gan tidurnya ngakak
ciduh.com - 06/09/2012 11:39 AM
#58

bener gan, ane sekarang terbiasa tidur jam 10, :mewek
bez_do - 06/09/2012 11:36 AM
#59
thedirmilar
nice infoh gan...
manfaat bnget buat yg suka susah tidur....
triveenk - 06/09/2012 11:37 AM
#60

terima kasih atas masukannya

yang penting sering" tidur bareng ma pasangannya
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Cara mengatur pola tidur pemuda